Hometester,  Pasta gigi,  systema

[HEALTH REVIEW] Systema Japanese Charcoal Toothbrush & Pasta Gigi Systema (Hometester Club)



Hai Selamat Siang, 
Kali ini aku mau review produk yang aku dapet dari Hometester :D, saya sudah beberapa kali dapat produk tester dari web ini, di web ini ada banyak sekali produk2 baru gratis untuk kita coba jadi kalian bisa coba deh, kemungkinan berhasilnya tinggi lhoo πŸ˜€ hehehe

Produk yang mau aku review : 
Apa aja ya isinya ? πŸ˜›
Here is it↷
Beberapa minggu lalu aku nyobain produk dai Hometester ini, dan setelah aku coba aku cukup suka hasilnya jadi kuceritain disini. Yap! Sesuai judulnya Systema sikat gigi dan pasta gigi systema. Hasilnya aku sukaaa sekali. 
Yang aku dapat: 
Pasta gigi Systema, Sikat gigi Systema, Voucher pembelian Produk systema, Brosur penjelasan produk, kantong hitam.
Kemasan : Kemasannya cukup menarik, dengan warna biru dan putih, Cukup eyecatching dan terlihat tulisan jepang, jadi pas lihat produk langsung nebak produk ini dari jepang. Aku suka kemasannya.

Kelebihan Pasta Gigi Systema Nano:
  1. Mengandung Nano Calcium : Sehingga mencegah dan membantu memperbaiki gigi berlubang (dalam 2 minggu pemakaian)
  2. Mengandung Erythritol: Mengurangi plak di gigi secara efektif lebih cepat dibandingkan pasta gigi biasa.
  3. Mempunyai Micro Foam: Busa-busa berukuran mikro mempercepat penyebaran Nano Calcium dan Erythritol hingga sela-sela gigi, untuk mulut bersih, tetap sehat dan terlindungi secara menyeluruh dari gigi berlubang.
Setelah pakai produk ini, menurutku Systema nano ini agak bikin gigi ngilu, karena terlalu manis menurutku, dan kurang rasa mintnya, buat yang kurang suka rasa mint pasta gigi kayanya bakal suka.
 Systema Japanese Charcoal Toothbrush (Sikat Gigi Systema)

Bulu sikat berwarna hitam, sehingga cepat kering. karena sikat cepat kering, jadi meminimalkan berkembangnya bakteri di sikat gigi ini.

Brosur ini menjelaskan kelebihan sikat gigi systema, dari desainnya memiliki fungsi tersendiri, yang membuatnya menjadi sikat gigi yang lebih unggul. Slim, Soft, Strong!
Sikat giginya kecil, dan nyaman digenggam, kelenturannya juga pas, saya suka sikat gigi dengan desain ramping, dan agak lurus seperti systema ini πŸ˜€

Kemasannya Simple dan keren, warna hitam terlihat bagus. walaupun ramping cukup lentur tapi memang terasa kokoh.
Inilah keunggulan lainnya, bulu sikatya lembut, dan tidak menyakiti gusi, saya memiliki gigi sensitif, dan gak merasa nyeri atau gusi berdarah saat memakai sikat gigi ini. 
Saya memiliki rahang yang cukup kecil, dan mulut yang cukup kecil jadi point ini sangat penting saat saya memilih sikat gigi, systema ini memiliki semua kriteria yang saya butuhkan : 
Bagian leher sikat gigi ramping, pas dimulut sehingga bisa menjangkau bagian belakang gigi, kepala sikat gigi juga ramping, jadi pas menyikat bagian dalam gigi belakang lebih mudah dan tidak membuat tersedak saat menyikat gigi bagian paling belakang. 
Setelah menyikat gigi sore hari, sekitar 2 jam saya cek, sikat gigi ini sudah benar-benar kering. Sikat gigi ini udah pas banget dengan kriteriaku!! πŸ˜€
Semoga infonya bermanfaat πŸ˜€

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.