KBEAUTY,  SKIN FOOD,  Skincare,  Skincare Routine

[BEAUTY REVIEW] Masker Skin Food Rice Mask

 

Halo selamat malam, saya lagi berlatih ni buat rutin menulis di blog, sehari satu posting >.< semoga bisaa yaa Aamiin 😀 *mohon dukungannya #eh??? haha
Yuks lanjut kebahasan kali ini, seperti sneak peek di atas. yak!! “Review Skin Food Wash Off Rice Mask” yang punya efek memutihkan secara instan katanya, sudah diketahui dari nenek moyang kita kalau Rice alias Beras ini punya manfaat memutihkan untuk kulit kita. Air cucian beras pun sangat bermanfaat memutihkan kulit.
Jadi seperti apa ya pengalamanku selama 3 bulan nyobain Skin food Rice ini↷

Skin food ini aku beli sudah lama di Althea, karena penasaran dengan manfaat bahan alami, tpai ga mau repot, jadilah aku pilih Skin food Rice ini.
Packaging : Terbaut dari Jar plastik tebal berwarna putih agak transparant, menurutku bentuknya unik, tapi bentuk jar seperti ini membuat kurang sterill, da tidak ada spatula khususnya, saat mengambil produk menggunakanjari, atau sendok kecil.

 

Maaf yang ini lagi gak fokus yak.. hehehe
Stiker bagian atas menjelaskan manfaat skin food ini, sedangkan ingedient produk dan komposisi ada di bagian badan jar nya.
Tanpa lama-lama buka produknya yuk ↷
Skin Food ric emark ini ada segel di dalam nya, dari mika tipis warna putih, jadi produk ga belepotan nempel di tutupnya :D, syukurlah..
Ini Penampakan Skin Food Rice mask miliku yang sudah 3 bulan dipakai, seminggu sekali aja, hehe biar gak tidur terus kalau weekend, ada aktivitasnya sedikit  hehe

 

 

Seperti yang kalian lihat, ada texture di masker Rice nya ini, semacam gel-gel kecil, kurang tau nyebutnya apa, yang jelas gel-gelnya itu cukup lembut buat kulit sensitif dan bisa buat scrub kulit tanpa khawatir iritasi.
Berhubung aku masih belum Pede buat kasih foto pas make (kamera depan masih minim pixelnya, #alasan)  aku kasih gambaran mudahnya↷
Cara pakai : Ambil produk secukupnya pakai spatula/ sendok kecil, kemudian ratakan pada area kulit yang ingin di masker (kulit dalam keadaan bersih ya sebelumnya), kemudian di usap-usap lembut kebagian kulit, sekalian scrubbing dan ngangkat sel kulit mati.

 

Fragrant : wanginya biasa aja, seperti wangi-wangi masker beras pada umumnya, (sebenernya ku kurang suka wanginya, tapi tidak terlalu mengganggu sebenernya)
Tunggu beberapa saat +/- 15-20 menit biasanya aku diamkan maskernya selama itu biar hasilnya lebih keliatan. hhaahaa..
Setelah itu kalian bisa bilas pakai air bersih, sudah deh. So simple kaan 😀
Setelah Penggunaan :
Kulit terasa lembab, dan sedikit lebih cerah!
Kesimpulan :
berikut detailnya :
Skin Food Rice Mask :
  • Price    : Rp. 90.000,- s/d  120.000,-
  • Isi        : 100 gr
  • Beli di : Althea, Counter Skinfood (sudah ada di mall Jakarta) atau Ol shop terpercaya.
  • Repurcase : No, Pengen coba masker lain yang lebih efektif. hihihi
Skin food rice mask bisa sedikit mencerahkan, kalau lebih rutin mungkin lebih terlihat bedanya. Harganya luamayan terjangkau.
Sekian Reivew kali ini, semoga informatif. Because Sharing is caring.

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.