BBcushion,  KBEAUTY,  Limited Edition,  MAKEUP,  VERITE

[BEAUTY REVIEW] Verite Cover Cushion Holiday Edition Aurora Cushion (2016) 23 Sand Beige

My personal favorite Cushion 2016 K-Cosmetics holiday editions, Verite’s limited edition holiday cushion Aurora.

Menyambung Review Unboxing Althea disini aku mau bahas lebih detail Cover Cushion dari Verite, selain karna Packaging nya yang over cute, dan klaimnya cover cushion.

Even the advertisement from the Amorepacific site is so darn pretty, I’ll have to share it here – even if it’s just for myself!:p

Sumber : Google Image
Curhat :

Biasanya skin care atau make up korea suka mengeluarkan edisi terbatas setiap musim tertentu mereka menyebutnya Holiday Edition. Sejauh ini aku tau verite selalu punya konsep limited editionnya yang eyecatching dan bagus banget, sering sekali bertemakan negeri dongeng dan itu menarik bangetkan. hehe (buatku si)
Kebetulan di Althea tempat perbelanjaan skin care dan make up korea, mereka selalu mengupdate produk jualannya dengan make up keluaran terbaru, benar-benar saat itu dilema karena banyak banget pilihan limited edition yang bagus2 packagingnya, dan harganya tidak beda jauh..Terutama BB Cushionnya waktu itu ada: Verite Aurora, Laneige milkyway fantasi, ada innisfree, ada Hera. 4 Produk BB cushion ini bikin aku mikir seharian proudk mana yang paling worth it. semuanya bener-bener bersaing di otakku! :3
Setelah baca sana-sini, searching2, dan memantapkan hati aku pilih Verite Cover cushion yang ini (saat itupun bingung lagi karena verite kasih dua pilihan model cover cushion yang sama cutenya!).
As you can see. ini dia 2 produk keluaran verite saat 2016 kemarin.↷
Sumber: Google Image
Review Verite Cover Cushion:
Akhirnya aku pilih Verite yang warna hijau, karena aku pikir gambarnya lebih banyak detail. oke ini dia First Impressions Verite Cover cushion .
Benar-benar seperti ekspektasi, kemasannya cantik dan detailnya bagus dan unik, ini dia bungkus luarnya, dari kardus persegi panjang warna hijau gelap.
Yuk cek isinya apa aja:
Dalam kemasannya ada 1 BB cushion , dan 1 refill BB cushion dengan paduan Hijau tua dan nuansa pink yang cantik. 

Kemasan Casing BB cushion dari logam berwarna rose gold gitu menerutku dan agak berat, dalam desain kemasan ada ttd EUNAH mungkin dia yang membuat desainnya. 
(sudah googling mencari Eunah tapi blm nemu, sekarang masih penasaran dengan si pembuat desain, maulihat karya karya lainnya, sepertinya bagus2 hehe)

Ada tombol lingkaran untuk membuka Cushion

Desain Verite bagian belakang sudah agak modern dan slim di tahun 2016 biasanya desain BB cushion agak gembung, di tahun 2017 ini BB Cushion sudah lebih ramping lagi, tapi tetep suka dengan desainnya, Verite ini terlihat classy malah hehehe
Lanjut↷
Ini dia bagian dalam Verite BB Cushion, untuk refillnya dari plastik, jadi casingnya saja yang dari logam. Bagian produknya masih tersegel.
Dalam kemasannya ada juga brosur kecil berisikan ingredients produk, cara pakainya, dan manfaat produk dan menggunakan bahasa korea dan inggris. (maaf ya lupa di foto detail produknya :p hehe)
Setelah dibuka segel BB cushionya, dapat kalian lihat spons nya masih tipe spons biasa, dengan pori yang agak besar jadi  kadang produk yang keluar kebanyakan, jadi untuk penggunaan pertama, tekan pakai ujung puffnya aja dan  pelan-pelan.

Puff nya berwarna putih bagian atasya sangat cantik. tapi kalau sering dipakai jadi mudah keliatan kotor. bagian bawahnya berwarna creme. puff sangat lembut dan empuk. Suka sama texture puff nya.

Produk saat dicoba pakai jari cukup ringan dan creamy walaupun punya klaim covered. wanginya lembut dan tidak mengganggu. 
Untuk hasil aplikasi di wajah dan uji coverednya akan di update menyusul ya 😀
Kesimpulan:
Harga : +/- Rp. 375.000,- s/d 450.000,- (Tergantung beli dimana)
Kelebihan:
(+) Klaim Covered
(+) Klaim Matte Finishing
(+) Warna 23 Beige cocok untuk kulit sawo matang
(+) Wangi produk nya lembut
(+) Beautyfull packaging & Limited edition
(+) Cukup Slim dan mudah dibawa2
(+) Worth to buy untuk kelas limited edition dan ada kemasann refill nya.
Kekurangan :
(-) Pori-pori Cushion cukup besar
(-) Belum BPOM
(-) desain Puff berwarna putih, bikin cepat keliatan kotor kalau dipakai
(-) Belum ada Store Verite di Indonesia, jadi harus beli Online atau Impor Produk. 
(yang mana impor produk make up dan skin care korea sedang susah) 
Sekian review Verite Cover Cushion dariku, semoga bermanfaat..

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.