ARGAN OIL,  CFC Lab,  KBEAUTY

[BEAUTY REVIEW] Argan Glow Hair Oil CFC Lab

Haloo~ Fri Yay nih~ haha
Berhubung ada waktu kosong, kali ini mau sharing K-beauty hehehe, menurutku ini produk yang gak kalah penting, selain wajah yang harus dirawat dan dinutri ini itu, rambut sebagai mahkota wanita juga jangan kalah dirawat.


Beberapa kondisi rambut yang perlu banget nutrisi dan perawatan lebih, seperti rambut yang sering terkena panas, sering di styling, diwarnain dan rambut berhijab pun perlu dirawat khusus, biar kondisinya tetep bagus. #yah aku juga masih belajar buat rutin merawat rambut wkwkwkw :p.

Di korea sudah menjadi trend buat mewarnai rambut dan styling rambut, aku baca sebuah artikel malah ada yg setiap bulan 2 kali ke salon buat styling rambut, #bukan artis ini loh, tapi ganti style rambut dalam waktu 2 minggu menurutku cepet sih. hehehe Jadi selain perawatan wajahnya yg sangaaaaaat banyak di korea juga ga kalah banyak banget produk untuk merawat rambut. salah satunya si ini.

Si Argan Glow Hair Oil dari brand CFC Lab, yang punya klaim ↷

Sumber : Althea.com
Argan hair oil terbuat dari minyak alami bunga-bungaan dan biji2an, mengandung vitamin2 yang dibutuhkan rambut kita.
TECTURE :
Berbentuk oil agak kental warnanya kekuningan, mirip madu.
PACKAGING :
Kemasan dari botol plastik pipih berwarna coklat gelap, ada dua tutup botol yang tersedia, yaitu model tutup biasa dan tutup pump, bis akita ganti sesuai kebutuhan.
FRAGRANCE:
Aku suka sekali wangi Argan hair oil ini, wangi herbal yang agak fruit gt, bingung jelasinnya, tapi wanginya beneran enak, tahan sampai 1-2 jam aja tapi :3
CARA PAKAI :
1. Setelah keramas rambut setengah kering, keluarkan sesuai kebutuhan kemudian gosok ditangan dan usapkan ke bagian tengah samapi ujung rambut, jangan dikulit kepala ya.
2. Setelah styling pakai hairdrayer ataupun catok, di usapkan ke bagian tengah dan ujung rambut untuk hasil rambut glowing dan mengurangi rambut yang melayang/berdiri2 .
PENGALAMAN SETELAH PAKAI:
Aku coba produk ini rutin 2 kali sehari setlah keramas, rambut jadi wangi dan berkilau kalau kena lampu, tidak terlihat  kusam, mudah di atur, dan rambut jadi jatuh, *tipe rambutku mengembang soalnya kering. cocok untuk ku yang berambutkering, tetapi utnuk rambut berminyak sepertinya tidak terlalu cocok.
KESIMPULAN :
Price : Rp. 190.000- s/d 200.000,-
Pros :
(+) Wangi herbal yang enak
(+) Dari bahan alami yang menutrisi rambut jadi mudah di atur
(+) Sesuai untuk rambut kering
(+) Memberi efek glowing rambut seketika
Cons:
(-) Susah di beli, harus lewat olshop/ ke korea
(-) Pricy untuk hasil yang segitu
(-) Oilnya agak lama terserap rambut
REPURCASE:
Maybe no, lebih suka pakai tonic. hehehe

 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.