Pond's,  Skincare Routine

[BEAUTY REVIEW] POND’S WHITE BEAUTY LIGHTENING & SCRUB bahasa indonesia

 

Haloo!
Kali ini aku sharing Facial Foam ku yang udah kucoba 3 hari ini, kebetulan waktu aku dapet produk ini, facial foam jafra  aku sudah habis jadi karna ini termasuk produk yang terjangkau hueheehe, gak ada salahnya aku coba lagi.
Sebenernya sebelumnya sempat tidak cocok dengan Facial foam formula lamanya, tapi untuk kali ini seperti nya hasilnya perlu dipertimbangkan :P, wanna see how it’s work? let’s see ↷

POND’S WHITE BEAUTY merupakan produk rangkaian skin care milik Unilever ini sudah sangat terkenal, dan aku pikir sebagian wanita indonesia pasti pernah coba produk Pond’s ini.
Pond’s produk yang selalu mengeluarkan inovasi baru, dengan kandungan baru di setiap waktunya, dengan kemasan khas berwarna pink yang girly.
Sebelumnya thankyou Hometester yang udah kasih kesempatan nyobain ponds white beauty ini, pas banget waktu facial foam ku habis, dapat paketan ini ^^
CURHAT:
Awal aku coba pond’s ini dulu waktu SMK kelas 1, jadi aku sebelumnya yang hanya pakai sabun mandi aja buat cuci muka, iseng nyobain pembersih wajahnya mama yang ponds, setelah coba pakai aku ngerasa wajah lebih bersih dan terlihat putih.
Nah karrena itu aku setiap pagi selalu pakai ponds barengan sama punya mama, setahun dua tahun pakai ini wajahku cocok aja, malah terlihat putih bersih, temen2 dikelas sempet nanya aku pakai permbersih muka apaan, tapi anehnya temen2ku pada gak cocok pakai pond’s ini.
Nah waktu kuliah aku ngerasa kulitya kering pakai ponds ini, jadi lebih tau banyak macam2 produk pembersih muka, karena penasaran aku jadi coba2 yang lain. dan sampai sekarang banyak banget cobain produk pembersih muka.
 
PACKAGING :
Kemasan yang sekarang lebih bagus dan trendy gt rasanya, desainnya masih khas ponds, aku cukup suka dengan kemasan dan warnanya, kemasan menggunakan tutup Flip Flop yang mudah dibuka, dan kemasan PONDS ini so trevel friendly 😀
TEXTURE :
Ada dua jenis ponds yang aku terima, satu facial foam With Scrub yang punya klaim mencerahkan dan bisa menghilangkan noda di wajah, yang ke dua facial foam White rose biasa tanpa scrub:
HOW TO USE :
 
1. Keluarkan produk sebesar biji jagung / secukupnya
2. Basahi tangan dan busakan produk pada tangan
3. Kemudian Usapkan pada wajah, sambil pijat lembut
4. Segera bilas busa diwajah sampai bersih
5. Keringkan wajah menggunakan handuk bersih/ Tisu yaa

1. Untuk produk with scrub sebelah kiri kemasan berwarna ungu, busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, dengan wangi yang agak tajam menurutku, butiran scrub nya kecil dan cukup aman untuk kulit ku.
2. Sebelah kanan foam tanpa scrub yang kemasannya warna ungu, busa yang dihasilkan sedikit lebih banyak dan busanya terasa lembut, wanginya hampir mirip kedua produk ini, agak tajam, khas wangi ponds gitu.

 

Ini aku pakai yang with scrub, karena penasaran hasilnya, ehehe, setelah aku cuci muka dengan ponds ini, kulit terasa bersih, dan wangi, tetapi agak kerasa kering di kulit,
Sejauh ini aku sudah pakai rutin sehari dua kali, dan cukup aman, tidak menimbulkan jerawat/ beruntusan, tetapi kulit terasa kering. sepertinya kan cocok bila di gunakan di kulit yang berminyak.
Saranku untuk pakai facial foam dari ponds ini perlu elembab extra melembabkan.
KESIMPULAN :
 
PROS :
1. Produk cukup Worth to buy, harga terjangkau kisaran 22 rb-30 rb an
2. Kulit berminyak mungkin akan cocok
3. Memberi efek mencerahkan seketika
4. Trevel friendly
5. Mudah dibeli dimana-mana
CONS:
1. Membaut kulit terasa kering
2. Bau agak menyengat menurutku
3. Buatku kurang cocok untuk dipakai jangka waktu lama
(mungkin kalau lagi kehabisan pembersih muka cocok buat dipakai dulu, dari pada gak bersihin muka hhhi)
Sekian Post kali ini, sampai bertemu di post selanjutnya, byee!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.