Beauty Oil,  Purivera,  Skincare,  Skincare Routine

[BEAUTY REVIEW] REVIEW PURIVERA BOTANICAL BEAUTY OIL (ALMOND OIL & GRAPSEED OIL)

Hi There!!
Miss u so :p padahal baru kemarin posting, kali ini ngebahas skincare routine dari Purivera botanical
dengan taglinenya
“We bring you truly natural, cruelty free skincare that provides result you can see and feel”~
Purivera ini mengklaim menggunakan bahan 100 alami% bahan alami untuk mendapatkan oil berkualitas. Dari beberapa varian beauty oil : Almond, Grapesedd, Avocado, Rice Bran & Tea tree oil, aku mau share Almond & Grapeseednya, cek this out ↷
Sebelah kiriAlmond oil masih tersegel, sebelah kanan Grapeseed yang sudah dipakai

Mengutip dari akun purivera di tokped :

Every ingredient product is natural and pure. We do not use fillers or synthetic ingredient. All products have an emphasis on organic.

Aku memilih Grapeseed dan ALmond mengingat kelebihannya yang dimiliki, akan aku tuliskan dibawah untuk kelebihan tiap oilnya :

1.ALMOND OIL

Price : Rp 55.000,- (30 mL dalam botol kaca dengan pipet)

 

NO fragrance, preservative, paraben, sls, artificial colours, petrolatum, phthalates,or synthetic ingredient

 

Almond Serum in Oil kaya akan Vitamins E dan D, cocok untuk mencegah dan menghilangkan kerutan, garis halus dan membantu untuk menghilangkan flek flek, dan bekas jerawat di kulit wajah, serta membantu mendapatkan bibir pink alami yang sehat.
Purivera dibuat dari tumbuhan dan berasal dari bahan baku food grade, dengan pengolahan  menggunakan metode cold-pressed, yang merupakan metode untuk mendapatkan kualitas oil terbaik.
Fungsi lainnya:
  • Bisa dikombinasikan dengan varian oil lainnya agar lebih maksimal (cukup 1-2 tetes per oil)
  • Cocok untuk kulit kering, normal ataupun berminyak (mengontrol minyak wajah)
  • Aplikasikan pada alis dan bulu mata, untuk membantu pertumbuhannya, dan aplikasikan pada rambut rusak dan berketombe sebagai serum rambut.
2. GRAPESEED OIL
 
Price : Rp. 55.000,-
 
 
NO fragrance, preservative, paraben, sls, artificial colours, petrolatum, phthalates,or synthetic ingredient
 
Grapeseed oil mengandung linoleic acid untuk membantu mencegah dan mengeringkan jerawat, mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih di wajah, cocok untuk  jenis kulit normal atau berminyak, memiliki sifat anti microbial dan anti cancer alami.
PACKAGING :
 
Kemasan dari btol kaca bening berukuran 30ml, agak susah buat dibawa kemana-mana, aplikator berbentuk pipet yang menempel pada bagian tutupnya. Jadi aplikasinya lebih mudah, yah hanya pipetnya agak besar.
 
 

 

 

TEXTURE:
Seperti minyak pada umumnya, agak cair2 khas minyak, tapi gak terasa panas saat di aplikasikan. jadi cukup nyaman buatku. Saat di aplikasikan kekulit butuh waktu lama sampai bener2 terserap.
Hal yang aku suka dari serum grapeseed ini, saat malam aku pakai oilnya, pagiharinya kulit wajah ga berminyak sama sekali, sepertinya terserap dengan baik, dan kulitku terasa lebih kenyal.
FRAGRANCE:
Untuk Varian Grapeseed hanya ada bau khas yang tercium, baunya mirip biji2an, hampir gak kerasa waktu kucium baunya.
HOW I USE :
 
Oleskan 2-4 tetes di wajah yang telah bersih pada pagi dan malam hari, pijat dengan lembut sekitar 1-3 menit untuk memastikan serum terserap sempurna sebelum mengaplikasikan makeup hasilnya jadi lebih nempel dan tampak glowiing.
 
 

 

Saat aku coba di bagian tangan untuk oilnya butuh waktu +- 30 menit sampai terserapp sempurna.  Saat ini aku baru coba 3 hari, Review akan di update setelah kerasa bedanya, dan akan aku update juga almond nya setelah kucoba 😀
Sekian ulasan Purivera Botanical Oilnya, tunggu post berikutnya ya, bye!

UPDATE 29 DESEMBER 2017
hai, kali ini aku mau bikin review lanjutan setelah pakai Grapseed oilnya, sudah sebulann pakai berrti, Hasil yang aku rasain:

Awal pemakaian (sebelah kiri) kalau abis cuci muka kulitku cenderung kering (foto saat pagi hari di luar ruangan) , Pemakaian terakhir tanggal 26 Desember 2017 muka terasa sedikit kusam, dan timbul seperti jerawat dalam, muka lebih lembab, terlihat glowing menurutku wkwk (foto didepan kamar mandi, siang hari)

1. kulit lebih lembab, tapi ada beberapa bagian wajah seperti bagian dahi dan pipi agak seperti muncul jerawat dalam, :3

2. saat pakai makeup terasa lebih nempel, itu yang aku suka
3. Aku pakainya pas pagi hari aja, pas aku pakai mlm hari kulit terasa agak kusam rasanya. Sekarang udah mulai jarang pakai sekita 2 hari sekali aja pakainya.
Sisa produknya sekarang tinggal 50% aja kira2,

UPDATE 27 MARET 2018

Karena ada beberapa DM di IG Art.yuliana mengenai produk ini aku akan update mengenai produk ini:
Sebulan lalu (Februari awal) aku pakai produk ini sebelum pakai makeup, terus waktu awal maret setelah treatment microdermobrasion kulitnya agak kering, terus lagi kondisi normal jadi aku pakai ini sebelum makeup juga, terus sekarang udah jarang banget pakai, karena memang lagi nyobain produk lain untuk di review hehehe.
So far ini produknya bagus, dan ringan di kulit, dan kalau ga salah ada produk baru yaitu ROSE OIL! aduh aku  pengen nyobain, soalnya aku suka banget yang ber bau-bau ROSE!
Untuk keterangan seperti ingredient produk ini aku juga kurang tau dan BPOM nya, mungkin kalian bisa tanyakan langsung ya ke :
Instagram mereka di
@puriverabotanicals
 

8.2

Kualitas Produk

7.8 /10

Harga

8.4 /10

Kemasan

8.6 /10

Kemudahan membeli

7.8 /10

Pros

  • Not use fillers or Synthetic ingredient
  • Organic Product, variannya lengkap
  • Ringan Dikulit
  • Melembabkan
  • Kemasannya Praktis

Cons

  • Varian Grapeseed dikulitku kurang cocok dipakai tiap hari
  • Agak bikin berminyak
  • Setauku Belum BPOM (CIMIIW)

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

4 Comments

  • seni nur yuliana

    aku baru pakai sebulanan si, jadi blm keliatan kalau menghilangkan jerawatnya. tapi sebulan aku pakai kulit terasa lembab dan gak kering aja si..

    kalau pengen hilangin jerawat mungkin pakai produk treatment buat bekas jerawat aja biar hasilnya ilang lebih cepet.. hehe

    • Seni Nur Yuliana

      Hi salsa! sebenernya produknya cukup bagus, tapi untuk kulitku ga bisa setiap hari pakai, soalnya agak beruntusan jadinya, kulitku cenderung kering, jadi aku masih pakai produk ini ketika ngerasa kulitnya kering:)

      untuk ngilangin bekas jerawat mungkin butuh treatment yang lebih, egak susah emang :”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.