KBEAUTY,  LANEIGE,  Skincare Routine,  sleepingmask

[BEAUTY REVIEW] LANEIGE WHITE PLUS RENEW CAPSULE SLEEPING PACK

Hi!!
Lagi rajin-rajinnya ngepost ni, produk dari korea yang beberapakali udah aku post produk2nya, ada bb cushion, water sleepingmask, dan kini aku baru aja cobain LANEIGE WHITE PLUS RENEW CAPSULE SLEEPING PACK, Have you tried this one before? Disini aku mau sharing sedikit hasil dari pemakaian laneige capsule sleeping pack, keep on reading↷
sumber : google

Salah satu nama brand produk Amore Pasific adalah Laneige. Laneige dalam bahasa Perancis = salju. Laneige memiliki konsep atas dasar nilai artistik dari kristal salju, membawa keindahan ini bagi para wanita usia antara 20an hingga 30an tahun. Laneige mempelajari tentang ‘air’, sumber kehidupan yang merupakan elemen terpenting untuk kulit sehat.  Menghadirkan makeup pada kulit yang lembab dan bening. Laneige memproduksi produk kecantikan berupa perawatan kulit dan make up.

LANEIGE WHITE PLUS RENEW CAPSULE SLEEPING PACK 
 
Adalah produk skincare korea dari brand Laneige yang digunakan saat tidur berfungsi sebagai sleepingmask, berfungsi untuk mencerahkan wajah (memiliki efek mencerahkan seketika), yang ditujukan untuk kulit normal.
PACKAGING :
 
Setiap kotak berisi 16 bungkus dan berisi 3 ml produk. Satu yang langusng terpikir pas liat kemasannya, TREVEL FRIENDLY cocok untuk aku bawa saat trevel tapi tetap pingin dapet kulit yang cerah seketika, aku biasanya selipin satu pack untuk travelling sebagain pengganti krim malam karena krim malam ku berbentuk jar terbuat dari kaca, jadi agak ribet bawanya.
It’s small so it’s easy to bring around, yeay Dalam kemasannya ada 16 pcs capsule sleeping pack, ada satu buah spatula, dan ada brosur cara penggunaannya.   
 

 This is how the packs look like from front and back.
 just pull the upper right part of it



TEXTURE :
Mengandung rasio optimum ampul asli yang putih (25%) dan ampul pelembap yang bening (75%), gak terasa berminyak karena formulanya waterbased, dan terasa nyaman dikulit. Adem~

FRAGRANCE:
Wanginya khas laneige yang seri pencerah, wanginya sama enaknya kaya water sleeping mask, yang ini lebih terasa wanginya, so far gak masalah.

HOW I USE :

  1. Aduk capsule dengan spatula (bagian ujungnya ya) , Mix the whitening capsule and hydrogel using the spatula.
  2. Aplikasikan menggunakan spatula dan ratakan ke wajah, kemudian tepuk dengan telapak tangan agar cepat terserap oleh kulit, Gently apply it to your face and pat it using your palms for faster absorption.
  3. Usahakan 1 kapsul dihabiskan sekali pakai, gunakan pada bagian wajah sampai leher untuk hasil terbaik. Make sure to use up 1 pack, apply some of it to your neck as well for brightening and hydrating effect as well.
HASIL PENGGUNAAN SETELAH 4 KALI PENGGUNAAN BERTURUT-TURUT. 

Sekali pakai berusaha habis satu kapsul, jadi kupakai sampai habis. Kulit terasa banget satu tingkat lebih cerah.

Revisi keterangan di atas maksudnya 2 Januari 2018, *hasil pada tiap kondisi  kulit bisa berbeda.
KESIMPULAN
 
Isinya terlalu banyak jika untuk sekali pakai, bisa sampai leherpun masih lebih. setelah nyoba 4 hari ful 4 kapsul, kedepannya mau dipakai secukupnya aja, mungkin satu kapul untuk dua kali pakai hehehe, so I use this whenever I feel like using it. Untuk yang ingin efek pencerah instan bisa banget cobain pakai 4 hari berturut2 terutama untuk bekas jerawat yang baru, itu aku ngerasain bisa banget ngilangin noda jerawatnya, setelah itu pakai seminggu dua kali aja. karena untuk bekas jerawat yang baru lebih mudah dihilangkan dari pada bekas jerawat yang udah lama.
NOTE: Au sering baca yang intinya bekas jerawat/ luka baru itu lebih cepat hilang dari pada bekas luka lama. jadi jangan ditunda2 ngilangin bekasnya. takuntnya jadi membandel. *tapi tergantung jenis kulitnya juga.
 
PRICE : 
Rp. 400.000,- harga di counter
 
Pros:
(+)Ringan
(+)Portable
(+)Hidrasi
(+)Mencerahkan
(+)Lembut dan halus kulit setelah pembilasan
(+)Hygienic
(+)Aroma ringan
(+)Tidak menghancurkan saya
Cons:
(-)Expensive
(-)Too much product for one use
Kunjungi Website untuk tahu lebih banyak tentang produk2 nya: atau ke onlineshop terpercaya seperti : di Laneige Lazada
 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.