Beauty Review,  MAKEUP,  maybelline

[BEAUTY REVIEW] MAYBELLINE BABY SKIN PORE ERASER for OILY SKIN

PRIMER MAYBELLINE BABY SKIN PORE FOR OILY SKIN

Hi There!!

Agak jarang posting nih, gara2 masih bingung dg sistem domain2 #mohonmaklum :p, tapi karena memang ada banyak hal yang pengen aku tulis seputar beauty review, jadi aku coba fokus di nulis kontennya aja. (Soalnya kalau aku ngurusin webnya malah jd berantakan. Thanks for someone who supports me!)

Maybelline baby skin pore untuk penyuka makeup pasti sudah gak asing dengan primer, dan yang mau belajar makeup juga perlu untuk cobain bedanya pakai primer saat mau pakai makeup.

CURHAT

Aku sebenernya kurang suka pakai makeup, karena kadang hasilnya kurang smooth. Lalu aku mulai belajar tentang makeup dan cari tau hal-hal yang peting kalau mau pakai makeup. Primer adalah salah satu hal penting untuk hasil makeup lebih smooth dan licin. Pas pertama punya primer, setiap hari hampir akupakai primernya walalupun makeupnya cuma pakai bedak. hihihi

Kebetulan Maybelline pore eraser skin adalah primer pertama ku, jadi lagi seneng pakai mungkin y, #piss

PACKAGING

Desain produk ini sangat cute menurutku, mungkin biar sesuai temanya yang BABY SKIN jadi dibikin design yg cute like baby, dengan warna biru muda dan warna pink yang keliatan kontras tapi enak dilihat. Kemasannya berbentuk tube 22ml, terbuat dari pastik, tutupnya tipe ulir, membuat kita mudah memakai produknya, dan trevelfriendly. Muat untuk di simpan di makeup pouch atau cloutch.

Tampak depan Primer Maybelline Baby Skin , for Oily skin. kemasannya lumayan kecil dan packagingnya cute!

FRAGRANCE

Untuk baunya sendiri cukup bisa di toleransi sebenernya, karena gak terlalu kecium saat kita pakai produk ini, tetapi jujur si kalau aku snegaja cium produknya baunya kurang enak, baunya aneh dan aku beneran ga suka cium baunya.

Tampak depan Primer Maybelline Baby Skin , for Oily skin. kemasan 22 ml

TEXTURE :

Produk berbentuk gel bening, (agak mirip balm tapi lebih bening) gak terasa lengket sama sekali, terasa ringan saat di aplikasikan dikulit, dan hasilnya instant langsung bikin kulit smooth. menurutku ini bener2 ngisi pori2 karena texturenya terasa lembut.

What They Claimed :
– Instantly blur the loook of pores, without clogging them
– Transparent gel formula, smooth and clear
– Smoothes and refines skin’s apperance
Non comedogenic and freegrance free (Point pluss!!)

HOW I USE:

Gunakan saat ulit dalam keadaan bersih, Setelah menggunakan pelembab pakai secukupnya. kemudian ratakan pada wajah. oleskan ulang pada bagian yang berminyak , untukku aku aplikasikan ulang di daerah hidung dan pipi.

Setelah itu kita bisa langsung apply bedak/ bb cream/ fondatiaon. Aku lebih sering pakai bb cream soalnya lebih bagus hasilnya, keliatan sedikit glowy.

Sebelah kiri setelah menggunakan bedak, pori2 jadi tersamarkan. kalau pakai BB cream bulu2 halus diwajah juga tersamarkan. Sebelah kanan. kulit setelah pakai pelembab dan akan di apply promer maybelline. cukup keliatan bedanya kn?

KESIMPULAN

Overall, primer Maybelline Baby Skin ini nggak mengecewakan dan masih cocok aja asal gak kelebihan pakainya. Harganya sendiri cukup affordable buat isinya sekitar 20 ml, sekitar IDR 100-120rb yang ready stock. kalian bisa beli di Guardian/ Onlineshop. Saranku kalian bisa beli produk ini di Lazada (sering bnyk promo produk maybelline!)

Plus :

+ Bekerja cukup baik sebagai primer, menahan minyak dikulit.
+ Make my concelaer uncreasing on my nose
+ Give powdery finish
+ Making easy when blend bb cream / foundation
+ Non comedogenic and freegrance free (Point pluss!!)

Minus :

– Kurang suka baunya
– Kurang awet setelah 4 jam saat dipakai jalan2 kepasar

Sekian review singkat kali ini, semoga bisa bermanfaat, jika ingin ada yang ditanyakan padaku bisa tinggalkan kometar dibawah ini :D, sapai ketemu di post berikutnya, bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.