Beauty Review,  EYEBROW,  SILKYGIRL

[BEAUTY REVIEW] EYEBROW Silkygirl – Hi Definition Brow Liner 02 Dark Brown

Hi There! Welcome!

“Pantang keluar rumah kalau belum ngalis” yang di tahun 2016an sempet booming, dan sampai sekarang pun masih heboh. Karena nggak diragukan lagi kalau alis yang ditata lebih rapi/ dibentuk lebih sesuai dengan wajah bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Makanya hingga sekarang aku masih nyobain produk2 yang bagus untuk ngalis. Baru seminggu aku nemu si Silky girl – Hi Definition Brow Liner 02 Dark Brown Fragrance Free. Ada dua warna sebenernya : hitam & coklat, karena udah punya hitam dari merk lain , aku beli yang warna coklat.

EYEBROW Silkygirl – Hi Definition Brow Liner 02 Dark Brown yang masih tersegel dengan plastik.
EYEBROW Silkygirl – Hi Definition Brow Liner 02 Dark Brown, segelnjya mudah dibuka, dan Ingedient + tanggal kadaluarga produknya masih tetep nempel. jadi aman untuk cek tanggal expired nya.

Seperti yang terlihat, kemasannya ramping dan stylish! sudah ada bulu sikat untuk merapikan alis dan pensilnya pun gak perlu diserut. Kita cukup memutar untuk memakai produknya.

Silkygirl Hi-Definition Brow Liner
Tersedia : HITAM & COKLAT

Made In Germany

PRICE : Rp. 59.900

**Note: diputar / dikeluarkan sesuai keperluan (sedikit saja)

Ujung satunya memiliki sikat yang kuat dan nyaman digunakan untuk menyikat alis/ manata alis, ujung satunya beriskan pensil alis berwarna coklat kecil sehingga memudahkan untuk menggambar pinggiran alis.
Tutup sikat berbentuk bening, dan cukup kuat sebagai tutup gak gampang lepas.
Bulu sikatnya, nyaman digunakan, gak terlalu lembek, dan gak terlalu kasar, pas rasanya.
Pensilnya kecil dan praktis untuk digunakan

TEXTURE & GRAGRANCE :

Agak creamy, dan mudah di goreskan, jadi saat dipakai, jangan terlalu ditekan ya.. This Product is Fragrance Free!

Desainnya bener-bener seleraku banget. kecil praktis dan kuat. harganya cukup terjangkau.

Ujung brow linernya yang bersudut miring memberikan kemudahan dalam membentuk alis. Formulanya sangat lembut sehingga hasilnya natural, dan gak mudah dihapus dengan air, jadi kalau dibawa wudhu tetep bisa stay di alisku.

HOW I USE:

Teture agar creamy, dan mudah di gores, jadi cukup pelan-pelan saja untuk menggambar alisnya.
Alis kanan alis yang paling beratakan dan susah dibentuk, aku tebalkan sedikit untuk mempertegas alisku.

Membuat garis pada pinggiran pada alis, kemudian aku cukup menebalkan bulu2 bagian dalam yang kosong-kosong. *Hasil alisku masih berantakan kalau sebelah kanan, sebelah krii jau lebih mudah untuk digambar :3, saat inipun masih belajar ngalis biar rapih.

Saat di gosok dengan air selama 3 kali produk tetep stay 60% jadi alis akan tetep keliatan rapi, bisa juga ditebalkan lagi.

KESIMPULAN FIRST IMPRESSION:

Sebelumnya aku sangat suka alis etude yang aku review disini  tapi untuk saat ini sepertinya aku mendua dengan pensil alisnya silky girl, untuk kuliatas produknya sama bagusnya, hanya saja untuk desain kemasan aku suka silkygirl Hi Definition Brow Liner 02 Dark Brown.


Update!

Saat ini 17 April 2018 aku mau update postingan ku,jadii… pensil alis ini sudah habis karena patah, memang sering aku pakai tapi model yang  kecil seperti ini ternyata rentan banget patah, jadi aku sepertinya lebih suka model yang seperti Etude drawing eyebrow :3,

 

7.8

Kualitas Produk

7.5 /10

Harga

7.0 /10

Kemasan

8.5 /10

Kemudahan membeli

8.0 /10

Pros

  • Mudah dipakai
  • Cukup Awet saat wudhu ga luntur banget
  • Bisa bikin garis tipis dan natural
  • Kemasannya bagus

Cons

  • Mudah Patah
  • Warna masih belum lengkap
  • Cepat Habis

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.