Blogger Activity,  Lokal Brand,  Review,  SALON

Review Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang PIK (Pondok Indah Kapuk)

Hi, welcome back to my beauty post!

Yang mau aku share kali ini adalah event report grand opening Salon Day Spa Martha Tilaar Pantai Indah Kapuk. Outlet Martha Tilaar Salon Day yang terletak di Ruko Garden House No. A22, Pantai Indah kapuk, Jakarta Utara ini resmi dibuka pada hari Senin, 19 Maret 2018 lalu.

If you wanna know about it, keep reading!

Ini adalah pertama saat aku masuk ke acara grand Opening Matha Tilaar Salon day spa PIK .

LIPUTAN GRAND OPENING MARTHA TILAAR SALON DAY SPA PIK

Yak! Tanggal 19 Maret 2018 kemarin Martha Tilaar Salon Day Spa resmi membuka franchise outlet ke-77, tepatnya berada di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Outlet baru ini diresmikan oleh Ibu Wulan Martha Tilaar yang juga menjabat sebagai Direktur Martha Tilaar Salon Day Spa bersama dengan partner franchise Ibu Yenny Sudjono.  Ibu Yenny ini ternyata sudah menjadi partner franchise Spa Martha tilaar sejak tahun 2005 dan sudah punya 4 outlet Martha Tilaar Salon Day Spa, lho. Selain didasari hobi, partnership yang beliau lakukan dilandasi rasa percaya pada brand Martha Tilaar yang menurutnya sudah terbukti kualitasnya.

“Melihat konsep dan manajemen bisnis yang kuat itulah, saya mempercayakan Martha Tilaar sebagai partner sejak 2005 hingga kini”, ungkap Bu Yenny.

PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group yang menaungi Martha Tilaar Salon Day Spa punya prinsip “Indonesian Concept, Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Women and Local Wisdom Go Global”, jadi nggak heran kalau salon spa ini sangat mendukung pemberdayaan perempuan (Empowering Women). Empowering women yang di upayakan Martha Tilaar bertujuan untuk mensejahterakan perempuan Indonesia, salah satunya dengan cara pemberian beasiswa secara penuh selama 3-6 bulan di Martha Tilaar Training Center. Setelah lulus,  mereka pun bisa langsung bekerja menjadi terapis profesional Martha Tilaar Spa. By the way, menurutku, pengelolaan Martha Tilaar ini sudah sangat baik. Produknya berkualitas dan terapisnya benar-benar terlatih sehingga pelanggannya selalu mendapatkan treatment yang terbaik juga. Terapis akan melayani dengan apa yang mereka sebut Warm Hands and Good Heartssehinggakitaakanlebihrileksdannyaman.

Hari itu, peresmian Martha Tilaar Salon Day Spa PIK ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Wulan dan Ibu Yenny. Setelahnya, semua tamu diajak berkeliling salon dan melihat demo treatment di setiap ruangannya, suasananya sangat tenang dan ada aromatheraphy yang bikin rileks, jadi ngerasa dimanjain banget deh disini.

Nah, aku juga foto beberapa spot di Martha Tilaar Salon Day Spa, bisa dilihat interior Martha Tilaar Salon Day Spa PIK memiliki desain yang lebih fresh dan modern. Interior yang instagramable membuat aku betah di salon ini, jadi gatal pengen upload foto. Seriously, this place is cool!

Can you see it?interiornya cantik dan suasananya bikin tenang.

Di setiap spot aku juga melihat ukiran kayu yang cantik menghias setiap ruangan di sini. Ternyata ini adalah ukiran batik Megamendung khas Cirebon.

Ukiran kayu di setiap tempat seperti gambar di atas, bisa kalian lihat?

FYI, Martha Tilaar Salon Day Spa PIK punya 2 Ruang Refleksi, 3 ruang salon, 4 ruang facial, 5 ruang single spa, 1 ruang semi couple, dan 1 ruang couple, semuanya lengkap dengan bath tub dan shower, serta ruang steam kaya ditempatnge gym gitu.

 

Teraphistnya cantik-cantik, dan memijatnya enak sekali, jadi berasa princess, XD #plak!

Waktu acara kemarin aku semua tamu di ajak untuk mencoba treatment lilin, dengan wangi yang lembut dan membuat kulit terasa lembap dan halus.  Lilin treatment ini menggunakan shea butter yang sangat baik untuk melembap kan kulit.

REKOMENDASI TREATMENT MARTHA TILAAR SALON DAY SPA:

Martha Tilaar Salon Spa memiliki dan mengembangkan perawatan yang berbasis Ethno, yakni tradisi perawatan kecantikan dengan ramuan tradisional dari rempah-rempah yang tumbuh di Indonesia. Ini beberapa rekomendasi perawatan yang bisa kamu coba di Martha Tilaar Salon Day Spa PIK:

  1. Ken Dedes Princess Ritual, yang membuat perempuan merasa bagai ratu karena perawatannya yang menyeluruh dengan ritual ratus (perawatan dengan teknik pengasapan pada daerah intim untuk menjaga kebersihannya)
  2. Krakatoa Hot Lava Body Treatment yang menggunakan abu vulkanik dari gunung Krakatoa yang bermanfaat untuk mendetokfikasi serta pengencangan tubuh karena dilengkapi hot blanket.

Selain perawatan spa, ada juga perawatan lain di Martha Tilaar Salon Day Spa seperti waxing, makeup & hair do, serta perawatan pranikah dan post natal treatment membuat menu treatment Martha tilaar salon day spa ini semakin lengkap.

Di akhir acara, aku juga mencoba foot massage menggunakan bahan alami yang bikin kaki rileks.  Teknik pijat teraphisnya bener-bener enak!

Bareng Ibu Yenny sebelah kiri, dan Ibu Wulan Tilaar sebelah kanan.

Thank you so much Mrtha Tilaar Salon Day Spa PIK for having me, jadi aku bisa sharing tentang salon Marta Tilaar asli Indonesia ini. Congratulation and good luck Mrs. Yenny & Mrs. Wulan! Semoga Martha Tilaar Salon Day Spa selalu menjadi kebanggaan bangsa yang konsisten memperkenalkan tradisi kecantikan Indonesia dalam perkembangan bisnisnya, sehingga lebih dikenal anak muda Indonesia dan dunia!


Just for you: Ada penawaran special dari Martha Tilaar Salon Day spa iniyaitu DISKON 30% untuk voucher perawatan saat grand opening, Setelahitu DISKON 20% untuk semu aperawatan dari tanggal 20 Maret 2018 s/d 20 April 2018.

Kalian bisa datang ke alamat :

Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk

Ruko garden House Blok A no.22 ,Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

(021 29021024)

Atau bisa kunjungi

FB MARTHA TILAAR GROUP

web :marthatilaarspa

untuk info lebihlengkap

Instagram : @Marthatilaar_spa


Ah iya, kenalin ini adiku ELISA TRI RAHMAWATI dia sudah SMA tetapi wajahnya kaya anak SMP XD wkwkwk ,kemarin menemaniku di acara grand opening Martha Tilaar Salon Day spa.

Dia jauh-jauh dating dari Purwokerto karena sedang libur sekolah, aku jadi ada temen deh buat ke mana-mana hehehe.

Sekian post kali ini, sampai ketemu di post berikutnya, bye bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.