Beauty Review,  masalah Jerawat,  MASKER,  Pencerah,  Skincare

[BEAUTY REVIEW] Alarice Organik Face Mask Milk For Normal Skin

Hi! Wellcome back..

Kembali lagi ngebahas produk skincare yang baru saja aku coba, Review kali ini lebih ke First Impression Alarice Organik Face Mask Milk for Normal Skin.

Skincare routine yang memang paling di sukai aku karena hasilnya instan (langsung kelihatan cerah/ lembut/glowing),  diluaran sana banyak sekali macam-macam masker yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit, ada clay mask, sleeping mask, sheet mask, etc. Nah The problem is “which is  the best mask  for you?”

Yah..Masker Wajah Recommended? kalau itu sih memang harus coba sendiri, karena kondisi setiap orang berbeda, ada yang bisa ngerasain efek cepet, ada yang kulitnya badak dan susah berubah. Masker Wajah Terbaik cuma bisa kita yang harus buktin sendiri.

Karena masker yang terbaik harus kita cobain sendiri , kali ini aku mau cobain masker wajah dari bahan organik, katanya sih Masker wajah ini adalah Masker Wajah Kekinian loh sis, so this is it.. 

ABOUT ALARICE MASK Masker Wajah Indonesia

Mengutip informasi dari brosur Alarice :

Alarice Adalah brand lokal Indonesia yang menjual produk skincare, yaitu masker wajah. Ke Unikan produk Alarice Mask ini adalah tidak memproduksi secara mandiri, namun menggunakan metode DIY “Do It Yourself”, memanfaatkan produk-produk skincare yang telah terdaftar dalam BPOM dan telah dijual bebas di pasaran, untuk membentuk produk baru yang memiliki keunggulan yang lebih, dilihat dari segi fungsionalnya. Oleh karena bahan yang digunakan adalah jelas asal usulnya, maka Masker Wajahnya Aman  untuk digunakan.

so don’t sweat it ya!

JENIS PRODUK Alarice Wash Off Mask dan Peel Off Mask

Wash Off Mask (Masker Bilas) :  untuk seluruh area wajah
Peel Off Mask (Masker Komedo): untuk area wajah yang berkomedo
Rose Water (Air Mawar) :untuk pelarut Wash Off Mask, dapat juga digunakan sebagai toner setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan makeup

VARIAN PRODUK :

Masker Wajah 3 Varian dari alarice ini ada :

Strawberry (Recommended for Dry Skin)
 Green Tea (Recommended for Oily Skin)
 Milk (Recommended for Normal Skin)

Produk Alarice ini cukup banyak variannya yang disesuaikan dengan kondisi kulit kita.

BENEFIT MASKER SUSU :

Milk / susu memiliki kandungan AHA yang baik dalam mengangkat sel kulit mati (merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulit menjadi lebih sehat dan muda) Fyi (penghitaman kulit akibat terpapar sinar matahari juga dapat diatasi dengan kandungan yang terdapat dalam susu).

Nah sekarang ini kulitku tergolong kulit normal (yeah!) jadi aku dapat kesempatan nyobain yang Milk! So let’s try this one!

PACKAGING :

Ini adalah kemasan Sample Size 50 Gram, (mereka jual kemasan 10 gram juga loh, yang lebih mini untuk kalian semua coba dulu)

Dalam paketnya ada dua produk yang akan didapatkan, yaitu 1. Masker susu 50 gr dan yang ke 2 : Air mawar.

Kemasan botol air mawar untuk campuran masker.

Kemasannya terbuat dari plastik seperti gambar di atas, ada stiker tipe maskernya, yaitu Milk (untuk kulit normal). Tutupnya berbentuk ulir, jadi gak mudah dibuka dan aman. Semua kemasannya berwarna dasar putih jadi terlihat bersih. Untuk kemasan Air mawar berada dalam botol sepertibotol air zam-zam yang biasanya untuk oleh-oleh, (peace hihi), tapi overall the packaging is good enough.

Maskernya terbungkus plastik yang mudah di buka tutup, kemasan 50 gram. kemasan seperti ini mudah dibawa-bawa karna beneran mini.
Nah ini dia yang tak kalah penting, produk yang baik harus mencantumkan tanggal Expired (kadaluarsa) produknya, agar memudahkan pemakainnya menentukan produk inii masih layak pakai atau tidak.

Untuk punyaku tertulis tanggal kadaluarsanya tertanggal bulan 09 tahun 2020, untuk produk organik masker ini tergolong punya tanggal expired yang lama. Masker punyaku masih fresh banget kayanya hehehe

Pada botol mawarnya juga tercantum tanggal expirednya, good!

Botol mawarnya seperti kemasan air minum/ (kemasan oleh2 air zam2) tapi super mini, dan tersegel, seperti segel air minum. cukup mudah dibuka.

TEXTURE PRODUK & FRAGRANCE

Masker berbentuk bubuk dan wanginya, aku kurang tau ini mungkin wangi susu sama bunga2an gitu,  cukup lembut wanginya, gak mengganggu sama sekali. 

Texture seperti susu bubuk halus rasanya,  warnanya putih susu.

CARA PAKAI:

  1. Tuangkan produk secukupnya pada cup yang tersedia, kurang lebih 1/4 isi kemasan yang ukuran sample size.
  2. Kemudian Tuang Air mawar secukupnya, kalau aku dibuat sampai bentuk pasta, jadi tidak terlalu cair, soalnya takut meleber-meleber kaya air mata. Biasanya masker2 bentuknya juga pasta.
  3. Kemudian bisa langusng di aplikasikan ke wajah menggunakan tangan/ kuas, aku pakai sendo kayu aplikasinya tapi ujung-ujungnya sih pakai jari aja biar lebih gampang, Take it easy sweety!
  4. Setelah itu ditunggu sampai 10 menit/ masker mengering, dan masker bisa langsung dibilas dengan air biasa.

KLAIM

Nah sekarang ini aku udah nyoba 2 kali, jadi 2 hari sekali aku pakai, waktu kamis malam saat pulang kerja, dan kemarin weekend hari sabtu 24 MARET 2018, sekalian ambil gambar2 ini untuk di posting MILK (NORMAL SKIN) ah iya lupa, untuk Klaimnya itu seperti ini :

 Mengecilkan Pori-Pori
 Mencegah Penuaan Dini
 Memutihkan Wajah
 Menghaluskan Wajah

KELEBIHAN :

(+) Memutihkan seketika, setelah dibilas kulit terlihat putih, dan terasa kesat

(+) Terasa dingin saat digunakan (seperti pakai bedak dingin)

(+) Wanginya cukup lembut dan enak

(+) Produk Lokal + Terjangkau

KEKURANGAN:

(-) Kurang praktis (aku sempet numpahin maskernya karena kecentok, sempet kebanyakan nuanginnya juga)

(-) Nope

Dan ini hasil terkahir akupakai masker ini :

KESIMPULAN :

Harga produk Alarice mask wash bisa dilihat disini

Kesimpulan aku setelah nyobain masker ini adalah kulit kerasa kesat dan lebih putih (seketika), entah ini campurannya apa bisa putih gini wkwk, sebenarnya untuk masker aku lebih suka  yang efeknya glowing dan bikin kenyal, tapi putih gini is no problem  hehe,so far dengan harga yang terjangkau + ini masker organik the product is nice.

SHOOP:

Untuk kulit yang kusam aku pikir akan menyukainya, Kalian bisa dapetin produk ini di:

Shopee  

Instagram 

Then, this is me and the product XD boleh langsung skip aja!

Okay thankyou so much karena sudah baca post sampai kalimat terakhir,  Oh iya satu lagi spesial foto quotes dari Alarice yang menurutku cukup sweet , hahah Thankyou Alarice :*

Sampai ketemu di post selanjutnya, bye bye.

7

Kualitas Produk

7.0 /10

Harga

8.0 /10

Kemasan

6.0 /10

Kemudahan membeli

7.0 /10

Pros

  • Harga Terjangkau
  • No Paraben
  • Memutihkan
  • Organik

Cons

  • Kurang praktis
  • Belum BPOM

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.