Beauty Review,  eyeshadow,  Highlighter,  MAKE OVER,  MAKEUP,  MAKEUP,  Single Eeyeshadow,  The Balm

[BEAUTY REVIEW] Highlihter Rekomendasi The Balm Mary Lou Manizer (Bahasa)

Hi there! Welcome back to my beauty review.

Oke, langsung aja sesuai judulnya, yaitu Review The balm Mery lou manizer, produk dari USA ini sudah ada sejak lama dan sampai sekarang masih menjadi favorite para Beauty blogger/ vlogger.

Kemudian aku sempat beberapa kali melihat review di youtube, ada niat untuk beli tetapi belum kesampaian, karena aku lebih mudah tergoda kalau produk sudah didepan mata (hiks!) dan malah beli produk lain deh. Waktu itu aku abis nyelsein project Carousell kost ambassador. Btw banyaak banet barang-barang yang di jual disana dari high end sampai produk2 lokal terus aku lihat ada yang jual The balm mery lou manizer ini, kebetulan fee hasil jadi kost ambassador carousell udah masuk langsung aku  beliin produk ini The Balm Mery lou manizer (+ daoat bonus brush wet n wild)  di carousell, bener-bener gak pakai mikir lagi,  aku dapetin produk ini dihari yang sama pas aku bayar (pakai jasa gosend) jadi langsung aja nih nyobain The Balm mery lou manizer ini.

cek it out!


TH BALM MERY LOU MANIZER

The Balm ini mempunyai klaim :

Meet Mary-Lou Manizer, a seemingly innocent honey-hued luminizer that catches everybody’s eye. This highlighter, shadow and shimmer diffuses light so your skin looks softer and younger while adding a subtle glow. 

Fragrance Free!

Paraban Free!

Jadi bisa untuk Highlighter ,Eyeshadow & Shimmer, produk ini membuat kulit terlihat berkilau dan tampak muda. Tanpa pewangi dan tanpa Paraben, yang berarti cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

Price & Where to buy:

Harga di Web The Balm sekitar $24.00 ,  jadinya sekitar IDR 312.000an

Di carousell  beli sekitar 200an

Di Sephora $ 37.00

Packaging :

Kemasannya unik bentuknya bundar, langsing, dan kokoh. tipe-tipe yang enak untuk diselipin dalam pouch. kemasan materialnya seperti alumunium , Diameternya 7cm cukup besar, isinya pun banyak.

Tampak Depan The Balm Mery Lou Manizer
Tampak Belakang The Balm Mery Lou manizer.
Detail The Balm Mery Lou Manizer Diameter 7 cm, ukuran yang cukup besar.

Texture :

Teksturnya kayak buttery tapi juga agak powdery saat ku poles pakai jari. Shimmernya bener-bener kecil banget jadi saat dipakai bisa kelihatan natural dan nyatu dengan kulit.

Fragrance :

Tidak ada bau yang tercium, jadi nyaman dipakai di wajah. (biasanya makeup suka ada bau kimia, atau bau bedak, tapi ini gak sama sekali). so good~

Texture The Balm Mery Lou manizer
dengan cahaya matahari, Shimmer dan glowing yah?

How to use:

Setelah memakai bedak tabur/ bedak padat, pulas kan pada bagian tulang pipi, hidung, dan bagian bibir atas. Bisa juga dipakai pada area dahi tetapi sedikit saja ya, dan bisa di gunakan untuk daerah lain yang ingin dibuat tampak glow.

My Review :

Jadi aku udah mulai sering pakai highlighter ini untuk kondangan pakai agak tebal Highlighter tetep On sampai pulang kondangan (jam 6 sore- jam 10 malam). kemudian aku pakai untuk jalan-jalan ke mall di bagian pipi sama hidung aja (jam 6 sore – jam 9an malam) dipakai wudhu highlighternya masih nempel dan bagus, terus…  pernah untuk makan siang ke warung (tipis banget di bagian tulang pipi jam 13.00 -14.00 ).

Aku lebih suka memakai produk ini sebagai highlighter dan sejauh ini aku suka banget sama hasil produknya, awet di wajah dan hasilnya natural karena shimmernya beneran kelas Mikro (kecil2 banget) jadi nyatu ke kulit wajah.

Kesimpulan :

This product Seriosly Worth it! mengingat nilai plusnya yang lebih banyak, dan isi produknya banyak, bisa untuk satu tahun malah.

Pros :

(+) Hasil natural, Glowingnya bagus
(+) Awet dan tahan lama (saat wudhu gak ilang banget)
(+) Kemasannya Lucu, dan Kuat.
(+) Fragrance Free plus Peraben Free
(+) Aman untuk semua jenis kulit
(+) Trevel Friendly
(+) Isinya banyak!

Cons:

(-) Harganya lumayan mahal
(-) Harus beli Online / Mall besar
(-) Nope

So..Have u try it? sharing tentang highlighter favorite kamu di kolom komentar ya 😀

Foto pas kondangan pakai highlighter The Balm :

Jadi aku (kerudung kuning) pakai higlighter mery lou manizer dan juga temanku satu (kebaya Pink) juga pakai highlighternya.

Foto Makeup jalan-jalan : (Akan di update)

Sampai ketemu di post berikutnya, Bye bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.