Beauty Oil,  Beauty Review,  Kolaborasi,  Lokal Brand,  NORMAL SKIN,  Pencerah,  SALON,  Skincare,  Skincare Routine,  UNBOXING

[BEAUTY REVIEW] SKINCARE LADIANA, REKOMENDASI BEAUTY CENTER

Hi there! Welcome back to my beauty post!

Melanjutkan postingan microdermabrasion (mampir dulu aja kalau belum) cukup bikin penasaran kan treatmentnya,  aku sendiri baru pertama nyoba treatment microdermabrasion, padahal cukup banyak teman-temanku yang rutin treatment, dan mempercayakan perawatan dirinya ke spesialis. Skincare pun demikian, banyak teman-temanku yang lebih memilih perawatan di klinik kecantikan, dari pada harus nyari-nyari dan trial error untuk dapat produk yang cocok  jadi skincare routine.

PENDAPATKU TENTANG BEAUTY CENTER

Klinik kecantikan/ beauty aesthetic/ dokter kecantikan itu sebenarnya usaha yang praktis untuk dapet kulit dengan kondisi maksimal tapi biasanya agak mahal. Karena memang kita mungkin gak perlu trial error nyobain skincare yang membuat kulit kita dalam kondisi terbaik.

But I can’t say for sure, mana yang lebih baik antara perawatan di klinik kecantikan atau cari skincare sendiri, itu pilihan masing-masing :), tapi sejauh aku mencoba beauty aesthetic/ klinik kecantikan memang memberiku hasil yang cepat.

Paket Produk Best Seller La diana, untuk kulit normal

Untuk pecinta ke praktisan, ataupun ingin sekedar nyobain skincare dengan bahan yang aman dan jelas ingredientsnya!

Let’s started! First.. we must open the box, Right?

Dan ini 6 produk La Diana , dengan kemasan yang cantik, pastinya bikin aku penasaran nyobain produk-produknya.

Aku seneng banget dapet kesempatan nyobain treatment dan sudah aku buktikan treatmentnya dapat memberi hasil bagus banget(cek disini). Sekarang skincarenya pun bikin aku penasaran.

FYI: La Diana mencantumkan Ingredients di tiap produknya! dan sudah ada BPOMnya, that’s why, I am not worry to try this product!

Soalnya jarang (+banget) ada produk klinik kecantikan yang mencantumkan ingredients produknya! dan La diana mencantumkan statement “bahan-bahan alami yang cocok untuk kulit Asia” bisa di cek disini.

Karena aku udah nyobain satu rangkaian produk best seller mereka dan ini skincare untuk kulit normal selama 2 mingguan.  This is it.




REVIEW LA DIANA SKINCARE

Ada 6 Produk untuk kulit normal yang akan aku coba :

  1. Moisturizer Cleanser 100ml
  2. Facial Foam 100ml
  3. Face Toner
  4. Moisturizer Oil
  5. Ultimate Nourish Cream 20gr
  6. Revitalizing Cream 20gr

Sedikit tips dari aku yang sudah punya skincare routine, kemudian penasaran dengan skincare lainya, siapa tau bisa lebih bagus hasilnya, kalian bisa mulai dengan:

  • Cobain secara bertahap dari yang kandungannya paling ringan. Agar kulit engga kaget dan lebih bisa menyesuaikan. Kalaupun ga cocok sama skincarenya ga parah dampaknya, Contoh: kamu bisa mulai dari jenis Cleanser, setelah itu krim pagi, dan yang terakhir krim malam  (karena biasanya kandungannya paling berat).

1. Moisturizer Cleanser 100ml
Pembersih Make Up Rp40,000.00

Moisturizer cleanser ini adalah yang pertama kali aku coba dari Rangkaian La Diana Skincare.

Packaging :

Kemasannya praktis dan simple, mudah di pakai, terbuat dari plastik yang kuat, namun tetep mudah ditekan saat mengeluarkan produknya. Informasi produk seperti ingredients, cara pemakaan, BPOM, tanggal expired tertulis lengkap dalam kemasannya.

Texture :

Seperti lotion dengan wangi lembut (wanginya sama pas aku treatment, enak) terasa dingin dikulit dan mudah dibersihkan.

How to use:

Seperti cleanser pada umumnya oleskan cleanser secukupnya untuk membersihkan makeup/ debu diwajah dan leher, sambil dipijat kulitnya , Kemudian hapus sisa cleanser dengan kapas wajah.

My review :

Aku suka sekali wanginya nih, aku cukup betah memakai cleanser ini, biasanya aku pakai micellar water loh tapi karena cleanser ini memberi hasil yang bagus juga yaitu bikin kulit lebih lembab dan kenyal. Sejauh ini gak ada masalah setelah memakai produk cleanser La diana. yeay!

Lanjut mencuci muka dengan La Diana Cleansing Foam..

2. Facial Foam 100ml
Rp 45.000,-

Ini adalah facial foam dari la diana, biasanya aku selalu cocok dengan facial foam dari klinik, karena setelah membersihkan wajah kulit masih tetap lembut dan cerah, jadi aku udah punya ekspektasi yang bagus untuk facial foamnya.

Packaging:

Facial foam La diana ini, cantik banget, berwarna beby pink, dan kemasanya cantik dengan paduan wara gold, terbuat dari plastik yang kuat dan mudah di pencet saat mengeluarakan produknya. kemasannya mirip dengan cleansernya, mudah dipakai,  dan dalam kemasannya sudah tertulis lengkap informasi produknya.

Texture :

Texture nya mild, berwarna beby pink yang cantik (tau banget la diana selera cewe dibuat pink hihi), saat di gunakan busanya tidak terlalu banyak, dan tidak meninggalkan efek kulit ketarik, kulit tetep lembab setelah mencuci muka. Wanginya lembut bunga2an, dan enak.

Busanya sedikit, dan kulit tetep lembab setelah mencuci muka. wanginya juga lembut.

How to use:

Gunakan seperti mencuci muka biasa, yaitu di tuang secukupnya ke telapak tangann, kemudian basahi dengan air sedikit. digogok2 di telapak tangan sampai berbusa, kemudian usapkan kewajah sampai bersih. (hindarai daerah mata ya, soalnya agak perih).

My review :

Untuk cleansing foamnya udah jadi skincare routine aku hehe, soalnya sesuai ekspektasi ku yaitu cocok! walaupun waktu itu kulitku lagi timbul jerawat, tetep pakai cleansing foam la diana, dan gak ada efek yang buruk, kulitku terasa lembut dan tetap lembab setelah  mencuci muka.

Setelah aku mencuci muka aku lanjut pakai face tonernya..

3. Face Toner
PriceRp45,000.00

Face toner La diana ini bisa untuk membersihkan cleanser point no.1 tadi, ataupun untuk face mist, dengan wangi lembut dan harum. Pokonya sejauh ini wangi produk ponit 1, 2, 3 skincare La Diana itu Nice!

Face mist ini fungsinya untuk menyegarkan dan melembabkan kulit, jadi bisa dipakai kapan aja, mudah diserap kulit. Oh iyaa walaupun ga ada ingredient yang tertulis di face mist ini (mungkin karena kandungannya ringan) dibagian bawah botol facial mistnya ada tanggal expirednya.

Kemasannya terbuat dari plastik yang kuat, dan berwarna bening agak nuansa sedikit beby pink.

Packaging :

Terbuat dari botol plastik bening yang kuat,  cara pemakaiannya spray.

Texture:

Seperti air, berwarna bening, dengan wangi lembut, terasa dingin di kulit.

How To Use:

Di semprotkan langsung ke wajah atau ke kapas wajah setiap selesai mencuci wajah dan sebelum pemakaian moisturizer, Boleh dipakai di sela-sela hari untuk menjaga kelembapan di siang hari.

My review :

Aku suka banget sama facial mist ini, walaupun ada fragrance nya, tapi kulit ku tetep ngga ada masalah, aku pakaai setelah mencuci muka, dengan cara di semprotkan/ di tepuk2 ke kulit wajah  aku pakai pas pulang kerja, jadi habiss cuci muka, pakai facemist ini, biar wangi hehe.. *This Product So Nice La Diana! jadi berasa abis nyalon di La diana, karena wangi perawatan sama skincare nya sama.

4. Moisturizer Oil
PriceRp50,000.00

Moisturizer Oil ini mirip seperti Beauty oil yang kini mulai populer, biasanya sangat cocok untuk kulit kering pasti cocok.

Packaging:

Kemasannya cukup kecil dan praktis, dengan model pump untuk mengeluarkan produknya. Nuansa kemasannya Gold, terbuat dari plastik yang kuat, dan ukurannya imut.

Texture :

Texturenya seperti beauty oil, yang ringan di kulit, dan mudah diserap. Beauty oil la diana ini mempunyai wangi yang lagi-lagi super enak dihirup. Seriously wanginya nagih dan bikin aku betah makenya.

How to use:
Beauty oil/ Moisturizer oil di Campurkan dengan Ultimate Nourish Cream / Revitalizing Cream dengan sedikit oilnya kemudian, Oleskan ke seluruh wajah dan leher.

BPOM, Ingredients, tanggaal kadaluarsa , cara pakai, dan manufacturer production. Aku suka abanget sama beauty oil ini! kalian harus coba juga wanginya harum tapi segar.

My Review:

Pertama nyoba beauty oil ini, ga aku campur apapun, jadi setelah memakai toner, kemudian aku pakai beauty oilnya doang hehehe. Tapi hari ke-3 aku penasaran dengan hasilnya aku camapurkan denganUltimate Nourish Cream. Terus aku pakai juga sebelum pakai makeup agar ngilangin bau fondation/bedak yang kurang enak, bisa tertolong sama wangi enak beauty oil ini, bedak jadi makin nempel pas makeup pakai beauty oil ini.

Sejauh ini aku pakai selama 2 mingguan gak bikin kulit breakout atapun beruntusan, aku pakai pas mau tidur, dan wajahku yang tadinya normal (pagi-pagi gak berminyak) karena oil ini jadi agak berminyak dan tidur lebih nyenyak karena wanginya seperti aroma theraphy , tapi sampai pagi masih kecium wanginya, hehehe, karena cuma bikin berminyak aja sampai sekarang masih suka pakai beauty oil ini.

REKOMENDED beauty oil dengan wangi theraphy ini, musti dicobain.

Next, produk krim malam dari La Diana..

5. Ultimate Nourish Cream 20gr
Rp75,000.00

Aku sebut krim pagi aja ya, krim ini fungsinya untuk menutrisi kulit dengan vitamin, melindungi kulit dari sinar matahari  dan mencerahkan kulit.

Packaging :

Kemasannyaa terbuat dari plastik tebal dan elegant, dengan tutup berwarna putih, nuansanya gold sama putih. Tertulis lengkap informasi produknya, seperti cara pemakaian, ingredient, BPOM, Manufacture product, Expired date, etc.

Texture :

Creamnya cukup pekat, dan baunya soft gak wangi seperti yang lainnya, nah btw krimnya yang pekat gini, jadi disarankan dicampurkan dengan beauty oil untuk pemakaiannya (CIMIIW). good news dari teture krim ini adalah tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

Krimnya memang tidak lengket di kulit, tapi di kulit wajahku dengan tipe normal cukup lama terserap. But so far produknya good enaugh.

Kemasannya berbentuk jar kecil yang cantik, berwarna bening, terbuat dari plastik yang tebal. bagiana dalamnya ada tutupnya lagi membuat kualitas produknya makin terjaga kualitasnya.

How To Use:

Dipakai saat siang hari Setelah membersihkan wajah, menggunakan toner, cream dicampur dengan beauty oil (produk pada point no. 4) ataupun dipakai krimnya aja. pakai secukupnya agar kulit terlindung dari sinar matahari.

My Review :

Krim pagi ini baru aku mulai coba sekitar 3 hari di bulan maret, hasilnya cukup bagus, kekurangannya hanya jadi agak berminyak kulitnya, but so far gak bikin breakout ataupun bruntusan jadi aku akan melanjutkan pemakaian produknya.

*(Akan aku update setelah lebih lama mencoba produk ini)

Kemudian untuk malam hari, dari rangkain skincare point 1, 2, 3, 4 tadi, aku lanjut ke Revitalizing cream.

6. Revitalizing Cream 20gr
Rp75,000.00

Krim revitalizing ini mirip banget bentuknya sama krim Ultimate Nourish cream, yang bedain yaitu logo mataharinya hehe, dan fungsinya, yaitu dipakai saat malam hari sebagai anti aging, mengandung bahan aktif untuk merawat kulit tetap cantik.

Packaging:

Kemasannya terbuat dari plastik yang tebal, dan kemasannya elegant, dengan warna bening dan nuansa putih. Tertera semua informasi produk seperti BPOM, Ingredient, cara pakai, etc.

Expired produk Ultimate Nourish Cream & Revatalizing Cream. Tanggal expirednya gak cepat hilang.

Texture :

Creamy mirip texture krim paginya, baunya juga soft, tidak begitu mengganggu, tidak lengket dikulit, tetapi agak lama terserap kulit sekitar 15 menit, aku ngerasa produk sudah terserap.

How to use:

Setelah membersihhkan wajah saat mau tidur, campurkan revitalizing cream ini dengan beauty oil, (boleh langsung krim aja), setelah pagi hari bilas wajah hingga bersih.

My Review:

Saat pagi hari kulit yang tadinya kering saat bangun tidur, kini jadi agak berminyak bangun tidurnya. tapi kulit terasa lembut dan kenyal, pas hari ke-1 kulitnya agak lembab aja, nah pas hari ke-2 kulit terlihat lebih cerah, hari ke-3 kulitnya lembab aja. Mungkin ini karena jam tidurku yang gak teratur jadi haslnya suka berubah-ubah.

Aku juga baru mencoba produk ini 3 hari saat malam hari, and this product does not make my skin breakout, gak beruntusan juga aku masih dalam tahap nyobain produk ini.


KESIMPULAN

Skincare La diana perlu kalian coba untuk yang sedang mencari skincare klinik kecantikan ataupun sedang mencari beauty center untuk perawatan kulit kamu, karena semua produknya sudah trdaftar di BPOM , Ingredients produknya pun tertulis lengkap disetiap produknya (kecuali face mist), Harganya terjangkau, dan Kemasannya cantik dan elegant.

Pilihan produknya itu sangat banyak, yang 6 aku review di atas adalah beberapa produk best seller mereka untuk kulit normal, dan masih banyak produk lain yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu, La diana juga ada produk untuk perawatan spa juga.

Untuk informasi lebih lengkap/ pemesanan kalian bisa mengunjungi Website La diana & Akun sosial media La diana dibawah ini:

LA DIANA SKINCARE (web)
@ladianaskincare (Ig)

Sekian beauty post kali ini, kurang lebihnya akan aku update kembali (foto before after) sampai ketemu di post selanjutnya, bye bye!

8

Kualitas Produk

8.0 /10

Harga

9.0 /10

Kemasan

8.0 /10

Kemudahan membeli

7.0 /10

Pros

  • Kualitas Produk Bagus
  • Kemasan Cantik & Kuat
  • Trevel Friendly
  • Sudah BPOM
  • (+/-)Wanginya enak

Cons

  • Tidak ada di drugstore
  • Ada Fragrance nya

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

15 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.