Beauty Review,  Lokal Brand,  MAKE OVER,  MAKEUP,  MAKEUP,  NORMAL SKIN,  Produk Indonesia,  Review

[BEAUTY REVIEW] Bedak Padat Make Over Two way Cake 01 Lace

Hi there! welcome back.

Kembali ke hoby aku ngereview produk beauty, yang sudah sudah mengantri untuk aku post. Biasaanya itu kendala di sehabis ngefoto abis itu mulai buat nulisnya agak lama, tapi sekali nulis post pengennya nulis terus, hahaha jadi bersiaplah untuk sering mampir liat post terbaru yaa, hehehe, Okay lat’s start!

Saat ini aku siap  untuk mereview produk lokal yang namanya sudah beegitu terkenal, aku yakin kamu tahu?! MAKE OVER, merupakan brand lokal dengan kualitas Bagus, tetapi Sorry karena aku baru ngereviiwe produk ini. hihi aku udah pakai produk ini 1 bulan.

ABOUT  Make Over Two way Cake 

Product price: IDR 139.000

Make Over Perfect Two Way Cake ini memiliki shade yang cukup banyak menurut aku,yaitu 8 shade. (1) Lace: untuk kulit putih atau kuning langsat, (2) Coral: untuk kulit putih, (3) Maple: menurut aku ini shade yg paling cocok buat skin tone orang Indo karena dia juga bisa naikin skin tone kamu yg sedikit gelap jdi lebih terang, (4) Dessert: untuk sawo matang, (5) Cinnamon,(6) Cappucino,(7)Espresso,(8)Honey: untuk kulit agak gelap. Ini aku kasih warna shade nya cuman min yg shade no 8.

PACKAGING :

Dari bentuk keemasan dan desain logo Make Over ini aku suka banget si, Elegant dan Tetep kelihatan keren dari masa ke masa. Untuk Make Over Two way Cake 01 Lace ini berbentuk bundar pipih, kemasan berwarna hitam , berbahan plastik yang kuat (aku pernah ga sengaja jatuhin Make Over Two way Cake 01 Lace ini 2 ke lantai, dan produknya baik2 aja, gak pecah, nice),

Kemasan dibungkus dengan kardus hitam, ada brosur informasi produk, dan ada foam pelindung (ga tau namanya hehe).
Keterangan Side 01 Lice pada sisis produk,

Pada kemasan kardus tertulis lengkap mengeni informasi produknya.

Ini isi dalamnya, penasaran? haha banyak basa basi #plak
Tampak depan,

Kemasannya menurutku unik, dan beda dari bedak padat lain yang biasanya bundar yang flat, dan bentuk kotak, atau persegi panjang.

Tampak belakang produk

Pada brosusr Make Over Two Way Cake terdapat klaim nya seperti ini:

  1. Blend with skin tone! 
  2. Lightweight , 
  3. Blur imperfecions
  4. Absorbs excess oil
  5. Prevents skin hydradion.

INGREDIENTS  Make Over Two way Cake 01 Lace

Ingredients produk  Make Over Two way Cake 01 Lace seperti di bawah ini:

Menurut pengamatanku berdasarkan sumber ini, ingredients dari Make Over Two way cake ini Non comedogenic, tapi ada sedikit bahan pemicu comedogenic seperti Jojoba seed oil. Tetapi dilihat dari urutan ingredientnya , takaran jojoba seed oilnya hanya sedikit. *Cimiiw

Spesial Ingredients tertulis di brosur kemasan Make Over Two Way Cake:

With macademia nut oil, Jojoba sseed oil, Soybean oil, avocado oil, Chamomile flower extract, bran extract.

TEXTURE & FRAGRANCE Make Over Two way Cake 01 Lace

Texture Make Over Two way Cake 01 Lace ini sangat lembut, dan super smooth. Dengan kombinasi fondation/ bb cream yang tepat produk Make Over Two way Cake 01 Lace ini bisa bikin look flowless tanpa poori-pori. Untuk Fragrancenya hampir gak kecium sama sekali.

Lembut dan nempel banget.
smooth

 

HOW TO USE Make Over Two way Cake 01 Lace

Cara pakainya Simple! setelah menggunakan bedak tabur, pakai bedak Make Over Two way Cake 01 Lace ini untuk mengeset makeup (fondation, concealer, bedak tabur dll) hasilnya kulit jadi lebih smooth dan makeup lebih awet. Untuk touch up juga cocok!

Pardon my face but couldn’t help but smiling from the product. Ini porduknya di kulitku touch up able banget, jadi sebelah kiri muka setelah jalan-jalan jam 16.00 – 21.00 terus sampe kostn nyoba touch up separoh, dan hasilnya gak cakey.

MY REVIEW Make Over Two way Cake 01 Lace

perihal klaim produk :

  1. Blend with skin tone, Bedak ini memang sangat halus partikelnya, jadi mudah di blend di kulit, aku setuju dengan klaimnya.
  2. Lightweight , menjadikan kulit cerah, Yes agree.
  3. Blur imperfecions , bisa menutup noda kecil kecil di wajah dan sedikit menyamarkan pori-pori sih,
  4. Absorbs excess oil, iya nahan minyak sekali
  5. Prevents skin hydradion. Kulit tetep lembap? yang ini aku terlalu ngerasain bedanya.

So far aku suka banget sama performa dari Make Over Two way Cake 01 Lace. Dari segi kemasan sudah suka. bagian puff dan bedaknya dipisah, dan kemasannya yang slim mudah buat diselipin dan digenggam. Udah gitu Hasilnya sesuai yang aku harapkan,  tidak menimbulkan komedo, enggak bikin beruntusan, dan mngeset makeup dengan baik selama 4-5 jam tergantung cuaca. 

Kelemahannya satu yaitu gak bisa langsung dipakai saat kulitmu lembab, misal abis pakai pelembab, sunblock atau bb cream, fondarion,  pokonya saat belum pakai bedak tabur, jadi memang bedak padat itu harus di awali dari loose powder. (pengelamanku, kondisi kulit kering).

Oh iya, kemasan produk ini kuat loh, aku pernah jatuhin pas lagi ngaca, satu lagi pas lagi masukin ke tas tapi meleset. hehe isi produk tetep aman gak ada yeng lecet. so good!

Overall suka banget, dan recomended!

0.00
8.5

Kualitas Produk

9.2 /10

Harga

8.0 /10

Kemasan

8.6 /10

Kemudahan membeli

8.0 /10

Pros

  • Non Comedogenic
  • Smooth Makeup
  • Cocok buat touch up
  • Ready banyak side
  • Produk Lokal terjangkau

Cons

  • Cakey kalau dipakai saat kulit lembab. tapi buat touch up enggaak cakey.
  • Kaca Kurang lebar hehe
  • Nope

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.