Uncategorized

[Beauty Review] BIODERMA X DIELA MAHARANI for sensitive skin

Hi there!

Satu brand yang sudah sangat populer dan jadi skincare routine di kalangan, MUA, Artis dan beauty anthusiast. Bioderma H2O for sensitive skin, Bioderma H2O setauku awalnya mengeluarkan micellar water yang kandungannya bekerja dengan sangat baik untuk merawat kulit sensitive.

Dari sekian lama perjalananku nyobain skincare, akhirnya nyobain deh skincare yang satu ini. Kenapa telat banget nyobainnya?

Masih maju mundur buat nyobain produk bioderma karena aku pikir harganya lebih mahal dari micellar water lain, tapi aku kepo kenapa bisa lebih mahal tapi tetep banyak orang beli?

And here is it, beberapa alasan kenapa bioderma H2O begitu mahal dari pada produk micellar water lainnya.

ABOUT BIODERMA

Klaim Bioderma H2O adalah Hypoallergenic, bebas pewangi, tanpa dibilas dan produknya didatangkan langsung dari Pabriknya di Perancis. Brand asal perancis ini adalah merk dari Dermo kosmetik, yang menggabungkan kosmetic dan dermatologis, Skincare Dermo-Kosmetik dianggap sebagai kosmetik berteknologi tinggi yang mungkin memerlukan rekomendasi dari ahli kulit.

Sumber : Google Image Bioderma

APA YANG BIKIN BIODERMA MAHAL?

Sebuah brand mahal pasti ada harga yang sebanding dengan yang kita bayar, setelah aku kepoin dari google, memang brand bioderma ini memiliki kelebihan yang menurutku worth it banget untuk dijadikan andalan skincare.

Bioderma merupakan cleanser yang direkomendasikan dari Dermologist.

FYI : Dermatologist itu adalah sebutan bagi mereka ahli kulit/Dermatology (cabang kedokteran yang berhubungan dengan kulit dan penyakit-nya).

Selain itu Micellar Water Bioderma Sensibio H2O mengandung bahan aktif yang ditoleransi dengan sangat baik oleh kulit, karena ingredientsnya memiliki kesamaan komposisi alami dari kulit.

Intinya “Bioderma Sensibio H2O adalah satu-satunya solusi micellar water yang secara sempurna sesuai dengan kulit”.

BIODERMA SPESIAL EDITION

Bioderma ini pinteran banget menarik aku pakai konsep bikin pouch cantik dengan ilustrasi Diela maharani illustrator muda asal Indonesia. yang tadinya maju mundur mau beli Bioderma jadi langsung tertarik untuk membelik emasan edisi spesialnya.

Spesial edition dari Bioderma ini di luncurkan pada akhir tahun 2017 lalu, Bioderma bekerja sama dengan Diela Maharanie untuk membuat satu pouch limited edition khusus yang dijual dalam bundle khusus Sensibio, produk yang cocok untuk semua jenis kulit.

 

Isinya:

  1. Sensibio H2O yang berukuran full size
  2. Tonique,
  3. Eye Contour Gel, dan
  4. Soothing Cream.
  5. Pouch Cantik dengan ukuran cukup besar.

Bundle ini sangat cocok untuk yang mau mencoba produk-produknya Bioderma 🙂 really worth to buy!

Pouchnya keren banget buat nyimpen makeup atau dibawa treveling, poucnya dibuat kuat ada besi penyangga di dalam untuk menyangga kedua sisinya dan kainnya tebal, desain ilustrasi yang super cantik berwarna pink dan seru! eye catching dan menawan banget deh kalau bawa pouch ini!

INGREDIENTS Bioderma H2O :

Water (Aqua), PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Cucumis Sativus (Cucumber) Fuit Exctract, Mannitol, Xylitol, Rhamnose, Fructooligosaccharides, Ppropylene Glycol, Disodium EDTA, Cetrimonium Bromide.

FUNGSI PRODUK 

1. SENSIBIO H2O

Memberi hasil terbaik dan aman untuk kulit, Membersihkan dan menghapus sisa riasan dari wajah dan mata, Menghaluskan dan menyegarkan kulit yang iritasi, Memberi rasa segar seketika, Tidak perlu dibasuh, &Juga dapat menghapus sisa riasan yang tahan air.

2. SENSIBIO TONIQUE

Mencerahkan dan menyegarkan secara seketika, Melembabkan dan memberi kenyamanan pada kulit, Menghaluskan dan membuka sumbatan pada lapisan epidermis, Memberi hasil perawatan kulit terbaik, Tak perlu dibasuh. *Bebas pengharum & Bebas paraben!

3.SENSIBIO LIGHT

Menghilangkan rasa panas dan menurunkan tingkat sensitivitas kulit dengan seketika. Melembabkan dengan sempurna. Sangat aman untuk kulit. Cocok sebagai alas make up, Tidak menghasilkan hasil belang-belang setelah digunakan, Tekstur lembut bak sutranya bersifat ekstra-menyerap menjadikan kulit lembut dan kenyal.

*Bebas pengharum, Hipoalergenik, Bebas surfaktan, Bebas paraben, Tidak menimbulkan komedo.

4. SENSIBIO EYE

Mengurangi pembengkakan dan kerutan, Menghaluskan dan membuka sumbatan-sumbatan, Melembabkan, Tidak perih jika terkena mata, Cocok bagi pengguna lensa kontak, Tekstur krim-gelnya cocok untuk penggunaan dengan make up.

HOW TO USE 

Cara memkai produk bioderma ini sudah tertulis jelas di bagian kemasan brosurnya, di bagian produk pun sudah tertulis lengkap informasi mengenai produk ini, jadi secara ringkas saja ya aku jelaskan step pemakaiannya :

1.Pertama Sensibio H2O yang berukuran full size 100 ml ini digunakan untuk membersihkan makeup.
Atau kalau caraku setelah membersihkan makeup kulit baru di pakein micellar waternya menggunakan kapas, jadi seperti penggunaan toner, agar lebih hemat hehe.

2.Tonique, kemudian dilanjutkan dengan tonique setelah menggunakan micellar water sensi bio H2O, tuang sedikit ke telapak tangan, kemudian tepuk2 ke wajah secara merata.

3.Eye Contour Gel, ini adalah krim mata dapat di gunakan saat pagi maupun malam hari, kalau aku pakai saat malam hari sebelum tidur, untuk melembabkan kulit area mata.

4.Soothing Cream. krim untuk melembabkan dan merawat kulit dari bioderma ini digunakan saat pagi dan malam hari seperti pelembab.

Karena semua kandungan bioderma sensi bio ini sangat ringan, jadi penggunaannya bisa di mix dengan serum dan sunblock.

Saat pagi hari aku tetap pakai sunblock Spf 15 dari jafra, kemudian saat sore dan malam hari saya menggunakan essense Laneige waterbank essense. Hasilnya sangat memuaskan sejauh ini.

Highly Recomended untuk di jadikan skincare routine, karena kandungannya yang ringan, dan memberikan treatment agar tetap sehat.

Kalau kamu tertarik nyobain produk ini, bisa beli di onlineshop terpercaya, guardian, Lazada, etc.

Buat yang sudah coba juga, boleh sharing di kolom komentar! Sekian postingannya, sampai ketemu di post selanjutnya, bye-bye!

8.9

Kualitas Produk

9.8 /10

Harga

8.5 /10

Kemasan

9.3 /10

Kemudahan membeli

8.0 /10

Pros

  • Bebas pengharum
  • Bebas paraben!
  • Trevel Friendly
  • Kerasa banget efek abgusnya
  • Paket komplitnya murah! pouchnya cantik!

Cons

  • Agak susah di beli
  • Limited

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.