Beauty Review,  curhat,  KBEAUTY,  LANEIGE,  Life Style,  NORMAL SKIN,  Review,  Skincare Routine,  sleepingmask

PRODUK SKINCARE REKOMENDASI YANG TELAH SAYA HABISKAN

Hi there!!

Selama tahun 2017 kemarin aku mulai eksperimen nyoba-nyobain skincare yang paling cocok untuk ku, ada yang beli sendiri ada yang dari sponsor juga. kemudian mulai menulis blog mengenai beauty.

Untuk produk yang  dapet Sponsor produk misal  Laneige, terus ngerasa cocok dan hasilnya bagus, udah nyobain yang ini terus nyobain yang lain gak sebagus Laneige maka aku pastinya beli produk Laneige untuk skincare Routine andalanku.

Terus produk yang memang aku temuin di drugstore dan cocok untuk kulit maka aku jadikan andalan, meskipun nyobain skincare/ make up lain skincare andalan selalu harus ready. yah sesimple itu lah ceritanya..

So, ini dia produk yang sudah aku habiskan dan telah menjadi skincare andalan. (selalu ada stoknya)

1. LANEIGE WATER BANK ESSENSE 

Produk ini memang aku sukai dari awal 2017, pertama nyoba kulit terasa lembab, dan warna kulit tampak merata, gak bikin yang putih pucet tapi tampak seger cerah kulitnya, dan terasa banget ngelembapinnya. Kalau biasanya pas awal-awal doang skincare bisa ngasih efek halus, Laneige waterbank essense ini bisa ngalusi setiap kali pemakaian. Jadi memang sudah secinta itu sama performa melembabkan produk Laneige Waterbank Essense.

Sudah pernah aku review disini, Kemudian pas akhir 2017 bulan  November aku kehabisan produk ini #sedih! Tapi untunglah waktu itu lagi ada promo menggiurkan jadi aku sudah ngestok Laneige Water Bank Essense lagi!

Note : Laneige water bank essense di pakai saat pagi hari saja/ sebelum makeup. Aku habisin satu botol kemasan selama 7 bulan. #pakainya sedikit-sedikit.

Repurchase: YESS! of course, Sudah repurchase!

Baca Juga : Review Laneige  Waterbank Essense

2. SK-II FACIAL TREATMENT ESSENSE

Ini produk kecintaan aku yang ke-2 dari SK-II sebenernya, cintaku sama besarnya antara SK-II FTE sama Laneige Water Bank Essense. Dan di awal 2017 sampai akhir 2017 aku sudah habisin 2 botol SK-II FTE ukuran 75 ml. sangkin cintanya setiap hari pasti aku pakai. Aku ngerasa kulitku makin bagus saat kombinasikan SK-II sama Laneige ini. #OMG!

Note: aku habisin SK-II FTE 75 ml kurang lebih 5-6 bulan, jadi pas banget desember 2017 kemarin aku habisin2 Botol SK-II FTE ini.

Repurchase? Yess! Lagi ngumpulin + nunggu momen diskon.

Baca Juga :

3. LANEIGE WATER SLEEPING MASK

Aku suka dengan performa laneige water sleeping mask ini, tapi ketika udah nyobain Nature republik aloe vera, aku ngerasa manfaatnya sama saja, sama-sama bikin lembap dan mencerahkan, jadi untuk Laneige water sleeping mask ini aku gak repurchase. Dari segi kemasan Laneige ini paling juara si menurutku dengan konsep biru dan waterbased skincare.

Note: Aku menghabiskan satu jar ini selama 6 bulan seminggu dipakai 3-4 kali saat malam hari. Wanginya kerasa menenangkan saat tidur si, enak.

Repurchase: I’am Sorry No,

4. LIP TINT THE BODY SHOP

Ini lip tint yang paling aku suka dari semua lipt tint yang udah ku coba (liptint2 korea) selain warna merah cherry nya yang kelihatan cantik, aku suka karena gak bikin bibir kering dan pecah-pecah kaya liptint lainnya, warnanya awet banget dibibir, aku paling suka untuk ombre lipstik warna nude. hasilnya cantik mau dipakai siang hari atau malam hari tetep nice!

Note: Aku habisin Lip tint ini +- 4 Bulan, sudah aku gali-gali sampai habis banget lip tintnya.

Repurchase: Yess! Of course, cukup terjangkau kalau pas diskon sekitar 100 ribuan.

5. JAFRA CLEAR BLAMISH

Ini masih jadi produk andalanku untuk membasmi jerawat, agak perih dipakai, dan kulit sedikit mengelupas, JAFRA Clear Blemish Treatment mengandung ekstrak cengkeh, sage, dan lavender sehingga dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Pokonya dari segi keampuhan dan texture, kemasan, dan wangi produknya rekomended banget, harganya cukup terjangkau. Ini repurcase yang ke-3 ku, dan udah mau abis lagi.

Note: Aku habisin 1 kemasan kalau jerawat lagi banyak2nya 3 bulan abis.

Repurchase : Yess! Of course.

5. JAFRA ADVANCE DYNAMICS BALANCING,

BACA : Review Skincare Jafra

Ini jadi permbersih paling favoriteku, karena wanginya enak dan hasilnya bagus untuk kulitku jadi terasa lebih sehat. Cuma produk ini cepet habisnya, texturenya gel dan busanya sedikit, kadang aku pakai terlalu banyak dan jadi cepat habis. *fotonya ada di post ini ya, ga sempet foto udah di buang.

Note: Aku habisin produk 1 tube ini 1 bulan lebih dikit.

Repurchase? Not Sure. I think it’s not for now.

Selanjutnya adalah produk dari brand kesukaan ku laneige lagi, ini dia:

6. LANEIGE WATER BANK MOISTURE CREAM

Ini baru aku habiskan awal 2018 kemarin, dipakai sekitar 1 bulan, cukup sedikit aja bisa melembabkan seluruh wajah. sama bagusnya dengan Laneige waterbank essense, tapi karena kemasan dan harganya lebih murah waterbank essense, aku lebih pilih waterbank essense.

Note: Penggunaan 1 jar kecil 1 bulan aja

Repurchase: Not Sure, emm  no.

7. BEDAK TABUR MARCKS

Bedak tabur legendaris, soalnya sudah di pakai sejak jaman mama dahulu, sampai sekarang masih aku pakai, karena harganya yang terjangkau, gampang dibeli dimana-mana, dan Aman untuk kulit sensitif sekalipun. Saya bahkan pernah mendengar kalau bedak marcks ini direkomendasikanoleh dokter kulit  untuk kulit berjerawat atau yang sedang treatment dengan obat dokter tetapi ingin pakai bedak. Memang bedak ini gampang banget luntur, tapi bedak marcks ini gak bikin komedo.

Note: Saya pakai bedak ini setiap hari kalau ke kantor, 1 jar ini habis sampai 6 bulan kalau tidak salah.

Repurchase? Yess! Of course, malah banyak banget stoknya. hehe

Sekian postingan kali ini, mengenai produk yang sudah aku habisin karena dipakai terus. Masih banyak produk lain yang aku habisin juga si, kaya micellar water, beauty oil, etc, tapi bungkusnya udah dibuang, jadi aku share beberapa yang masih ada bekas produknya.

Semoga bermanfaat, kalau ada pertanyaan, please comment below! aku pasti akan balas komentar kalian.

Oh iya. One more!

8. LANEIGE LIP TWO TONE BAR

Ini sering aku pakai kalau jalan-jalan. warnanya merah cherry bagus banget, gampang buat di blend dan bikin ombre lipstik. Aku juga suka banget kemasanya. Tapi!! ini gampang patah, tapi ini habis karena dipakai sampai habis walau udah patah.

Repurchase: Not sure,

Done!

Sampai jumpa lagi, by-bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.