Uncategorized

[EVENT REPORT] WARDAH BEAUTY GATHERING WITH BLOGGER CAFE CASITA

Halo there! Alhamdulillah puasa kali cukup banyak materi yang bisa di terbitkan di blog ini ! yeay!! Follow me ya untuk update postingan baru setiap minggu, (seminggu minimal 1 kali post).

Alhamdulillah puasa lancar, semoga dapet berkah nya puasa, dan selalu sehat! Aamin tapi,  selain dari puasa itu sendiri berkah yang lain adalah BUKA PUASA BERSAMA, kayanya hampir semua orang pernah ngerasain buka puasa bersama makan enak + jaga silaturahmi. Makanya aku itu suka sekali buka puasa bersama hehhe

Kebetulan beberapa waktu lalu aku dapat invitation dari Wardah untuk acara Buka Puasa Bersama Wardah dan Beauty Influencer lain di Casita Café daerah ciputat! Acaranya sederhana, yaitu bersih-bersih masjid, menyaksikan Wardah Brand di bawah perusahaan besar Paragon untuk memberi dana bantuan ke masjid tersebut. Kalau tidak salah visi nya Wardah memang untuk menjaga kebersihan masjid, dan sudah 33 masjid yang diberikan bantuan dana, Subhanalloh banget ya.. *kapan aku bisa kaya gitu, and sory ga ada foto saat bersih-bersih masjid karena kebetulan ada acara lain, jadi aku ikut pas acara beauty review + bukbernya aja.

Berlanjut setelah bersih-bersih masjid bersama, lanjut ke acara beauty review sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Produk reviewnya ada macam-macam mulai dari produk terbaru dan bestseller. Di anataranya adalah:

  1. Lipcream wardah
  2. Eyeliner wardah
  3. Two way cake wardah
  4. Pensil Alis Wardah
  5. Powder Eyebrow wardah
  6. Pensil Alis wardah
  7. Bedak tabur transparent dari wardah (ini baru deh kayanya)

And Here is it, produk yang paling aku suka dari wardah yaitu eyelinernya yang memang oke banget dan super awet. Warnanya hitam intens, gak mudah kering karena tutupnya kencang, dan harganya terjangkau, desain kemasannya pun elegant dengan warna silver. Menurutku model eyeliner ini selalu bisa angikutin jaman, karena sudah cukup praktis!

Acara selanjutnya yaitu buka bersama, di awali dengan takjil, makanan-makanan. (tapi karena keburu laper, saya tidak sempat foto makanannya, hanya kefoto sebongkah gorengan) :3

Kemudian lanjut makan besar,dan lanjut ngobrol saling kenalan satu sama lain, ngobrol dari hal serius sampai hal yang enteng, pokonya seru banget, karena dapet tementemen yang humble dan friendly banget!

Dan ini foto kita semua:

Di akhir acara selalu ada yang dinanti, yaitu Goodie bag!! Yak ini goodie bag dari wardah belum saya foto si, nanti akan saya update ya!

Oh iya, gimana acara buka puasa kamu? Pasti seru deh kumpul sama teman-teman dan ngobrol bersama, foto bareng-bareng juga dong, hahaha ayo ceritain pengalaman kamu di kolom komentar ya..

Terimakasih sudah membaca postinganku, sampai ketemu di post selanjutnya, bye-bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected.