Motivasi

5 PEMBELAJARAN DARI THEODORE PERMADI RACHMAT

Hallo, kali ini aku m au sharing tentan pelajaran-pelajaran yang perlu kita ketahui tentang apa aja yang sudah dipelajari orang kaya atau sukses/ perjalananya yang sangat tidak mudah memberi mereka banyak pelajaran, yang perlu kita ketahui.
Kalau kita ingin seperti mereka? Siapkah kamu belajar dari mereka? nah yuks simak Pelajaran dari T.P Rachmat, orang sukses indonesia yang perintis Imperium ASTRA International↷

THEODORE PERMADI RACHMAT
Perintis imperium kebesaran Astra International, yang juga membawahi Adira Finance, United Tractor, Adora Energy, dan Triputra. 
Dalam buku T.P Rachmat yang dituliskan Ekuslie Goesnadi dan Yusi Parenom. Menjabarkan 5 Pembelajaran yang perlu dipahami seseorang yang ingin meraih kesuksesan? here we go..
1.Pay the Price
Sebuah kesuksesan itu memiliki harga. Teddy Rachmat mengakui pengorbanan terbesar adalah waktu bagi keluarga yang berkurang, terutama ketika anak-anaknya masih kecil.
Kesuksesan sangat membutuhkan fokus, ketika kita fokus dalam satu pekerjaan hasilnya kan jauh lebih baik, sehingga kadang melewatkan banyak waktu untuk sekedar santai atau bersama keluarga dirumah.
Beranikah kalian?
2. Keep It Simple
Teddy Rachmat mengatakan orang-orang hebat berpikir simple namun mengena, mereka yang sukses tidak berpikir rumit. Teddy Rachmat banyak belajar dari konglomerat besar ternyata kepintaran mereka yang paling utama adalah selalu berhasil membuat perumusan yang sederhana.
Membuat sederhana itu juga gak mudah kan?
3.Pilih Lingkungan yang Mendukung
Lingkaran pergaulan yang tepat sangat mempengaruhi laju pencapaian sebuah kesuksesan. Seseorang berbakat sukses pun pernah merasa down dan putus asa, tetapi lingkungan yang selalu mendukung juga mempunyai peranan penting seseorang meraih suksesnya.
Mulai temukan, atau ciptakan lingkungan yang mundung juga bingung mulai nya dari mana?
4. Reputasi adalah Segalanya
Reputasi bahkan melebihi uang dalam jumlah berapapun sebagai prasyarat membangun bisnis. Dengan reputasi yang baik, seseorang bisa membangun jejaring, dan mendapat kepercayaan sekaligus.
Menepati janji, Atitude adalah kuncinya.
5. Jatuh ? Bangun !
Sukses tak selalu dibangun di atas sukses. Justru sukses seringkali dibangun di atas kegagalan, frustasi, dan kadang kala malah bencana, dan disini lah akan terbentuk mental baja, mental yang pastinya dimiliki oleh orang sukses.
Semua orang ingin sukses, tapi yang berani mengambil harga sebuah kesuksesan hanya sedikit, saya juga masih belajar seidikit, masih banyak malasnya, hehe
Untuk meng Upgrade semangat, dan memanfaatkan waktu dengan bijak aku suka baca/lihat video motivasi hehe, seneng aja denger kisah orang-orang sukses! sekian ulasan kali ini, semoga membantu.

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.