NIVEA

[BEAUTY REVIEW] BODY CARE NIVEA MAKEUP CLEAR WHITE TONER 200ML, NIVEA NIGHT WHITENING BODY SERUM & NIVEA Invisible Black & White Clear BY NIVEA #PART III

BODY CARE NIVEA MAKEUP CLEAR WHITE TONER 200ML, NIVEA NIGHT WHITENING BODY SERUM & NIVEA Invisible Black & White Clear BY NIVEA #PART III

Hi! di Part terakhir ini atau Part III ini, mau cerita tentang produk nivea body care nya, sangkin banyak produk nivea, dan sejauh ini cocok terus jadilah, nivea melengkapi kebutuhan ku sebagai wanita hehhee, untuk yang penasaran sama part part awalnya silahkan klik PART I atau PART II.

Untuk perawatan badan sehari-hari aku pakai nivea, karena wanginya suka banget NIVEA Invisible Black & White Clear, agak maskulin dan gak terlalu cewe, cocok banget buat ngantor (apalagi lingkungan kantorku yang bidangnya kontraktor kebanyakan cowo). Here we go ↷

 

➤NIVEA INVISIBLE BLACK & WHITE CLEAR

Produk deodorant spray andalanku, soalnya lebih suka model spray dari pada roll on, lebih higenis. hehe Nivea Invisible black and white jd favoriteku karena wanginya enak, seger aja saat panas atau dingin gak ngeganggu buatku.

 

PACKAGING :
sama seperti produk2 spray pada umumnya, dari kaleng. cukup nyaman digenggam dan mudah di aplikasikan.

 

KLAIM :
48HR protection? May be, soalnya sejauh ini kan mandi sekali sehari *pencitraan padahal mah 2haris ekali sering si, gak pernah erasa bau badan sejauh aku pakai ini seharian. ketiak tetap kering dan harum hehe..
Gentle and Alcohol free? Maybe, keteranganya tertulis seperti itu si, percaya aja deh 🙂 sudah BPOM soalnya
Stain protection? Sejauh ini baju warna putih atau pastel gak ada noda dibagian ketiak, jadi memang gak ada noda akibat deodorant ini
Cool and Clean Scent? Iya sih kerasa dingin dan seger aja, jadi freesh abis pakai deodorant lebih pede pastinya.

 

Lubang spraynya pas untuk dipakai, gak too much yang keluar.
HOW TO USE:
dipakai setelah mandi, spraykan ke ketiak yang sudah dikeringkan, spray pada jarak 20-30 cm , secukupnya ajaspraynya, tunggu 20 detiklah baru pakai baju ya, hehe gitu si kalau aku.
KESIMPULAN :
Bisa dijadikan andalan untuk pengganti parfume sehari-hari karena wanginya enak, dan bisa dipakai cewe ataupun cewe. ketiak terasa kering sepanjang hari.
PRICE: Rp. 40.000 s/d 45.000,-
WHERE TO BUY : minimarket, Online shop, dan dimana-mana sudah banyak 🙂
REPURCASE : Yess! sure
Lanjut Review Body care by Nivea  yaitu si kesayangan semua orang

➤NIVEA NIGHT WHITENING BODY SERUM

Price : Rp. 20.000,- kalau gaksalah

Mengandung Anti-Melanin Complex dengan bahan dari rucinol, licorice, vitamin C, dan UV filter. Kandungan lain yang terdapat di dalamnya antara lain adalah ekstrak lotus, ginseng, pearl powder, alga, vitamin E, dan lain lain.

PACKAGING :
Bentuk khas nivea dengan tutup flip flop, jadi kemasan yang cocok banget untuk produk hand body lotion, memudahkan saat pakai.
DESKRIPSI : Produk agak cair, mudah diserap kulit dan wanginya khas pelembab nivea, tidak terlalu menyengat.
KLAIM : Extra White lumayan memutihkan kalausudah pemakaian lama, misal 2 botol dan rutin dipakai.
KESIMPULAN :
Harganya terjangkau, manfaatnya juga terasa saat aku rutin pakai, dipakai pas malam hari sebelum tidur untuk melembabkan, wanginya tidak terlalu menyengat, dan mudha diserap setelah beberapa menit.

NIVEA MAKEUP CLEAR WHITE TONER 200ML

 
PRICE : Rp 31.000,-
 
Bagian skin care wajibku itu salah satunya toner dan pelembab, jadi untuk pelembab dan toner aku punya banyak varian dan cocok-cocok aja.
 
Toner dari Nivea ini ada pasanganya si Milk cleanser tetapi karena waktu itu harus memilih satu aku pilihlah si Toner Nivea make up clear white toner 200ml. dan pilihanku gak salah! yey.
 
Biasanya aku pakai toner mamonde , tetapi karena mamonde ini agak susah dicari kalu nanti habis aku agak irit pakainya, pas pagi hari aja, pas sore atau malam aku pkaia toner yang lebih terjangkau dan mudah dibeli yaitu Nivea ini.
 

 

PACKAGING : Mirip botol Nivea yang handbody micellar water berwarna bening, keterangan expired ada dibagian bawah botol, kemasanya aku suka yang seperti ini.
TEXTURE : Cair seperti air, wangi soft enak, dan terasa dingin saat di pakaikan ke kulit. mudah diserap.

 

Tutup Botol Flip Flop memudahkan kita pakai produknya.
HOW TO USE :
Pakai kapas tuangkan produk secukupnya, kemusian usapkan pada wajah yang sudah bersih. untuk memberi kelembaban pada kulit setelah mencuci muka. dan kulit mejadi lebih bersih.
 
KESIMPULAN :
Toner nivea cocok untuk melembabkan kulit setelah mencuci muka, hasil setelah pakai toner terasa lembab dan segar,  memberikan efek mencerahkan kalau dipakai rutin.
REPURCASE : Not Yet, mungkin akan mencoba toner lain, karen untuk toner aku tidak terlalu pemilih, kalau hasil yang terbaik nya dair toner nivea bakalan repurcase. karna harga terjangkau dan cocok aja sejauh ini.
PRICE : Rp. 32.000,-
PROS:
(+) Mencerahkan
(+) Menyegarkan dan melembabkan
(+) Membersihkan kulit lebih dalam setelah cuci muka
(+) Terjangkau dan mudah ditemukan
CONS :
(-) Kurang tau apakah toner ini bisa cukup menutrisi seperi toner mamonde?:p hehehe
(-) Nope,
Yey! Semoga bisa bkin ulasan nivea-nivea yang lain hehehe untuk produk2 barunya.
Semoga membantu ya reviewnya. sampai ketemu di posting selanjutnya :*

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.