Beauty Review,  Lokal Brand

[BEAUTY REVIEW] DE’REINEZ BRIGHTENING SERIES

Hi there!

Beberapa waktu lalu sempet berhenti posting karena beberapa alasan hehe, tapi sebenernya udah ngedraft untuk posting + foto juga udah ada, tapi belum di edit aja foto2 nya, masih campur deh.

Brand lokal ini udah cukup di kenal di Jakarta, jadi aku sempet nyobain rangkaian skincare de ‘Reinez selama 1 minggu. Siapa tau kalian ada yang penasaran produk de ‘Reinez, bisa baca review aku dulu.

Ada 4 produk de ‘Reinez yang aku coba  seri yang Brightening dengan fungsinya mencarehaka wajah. Produknya yaitu :

  1. de’Reinez Brightening FACE WASH
  2. de’Reinez Brightening FACE MIST / TONER
  3. de’Reinez Brightening DAY CREAM
  4. de’Reinez Brightening NIGHT CREAM
Packaging

de’Reinez Brightening FACE WASH

Kemasan terbuat dari botol plastik, dengan pump untuk aplikatornya, dalam kemasan produk sudah tertera stiker berwarna pink lengkap dengan informasi produk seperti ingredients, cara penggunaan , expired date , kode BPOM dll.

de’Reinez Brightening FACE MIST / TONER

Kemasan mirip dengan Face washnya , terbuat dari botol plastik, dengan tutup spray untuk aplikatornya, dalam kemasan produk sudah tertera stiker berwarna pink lengkap dengan informasi produk seperti ingredients, cara penggunaan , expired date , kode BPOM dll.

de’Reinez Brightening DAY CREAM & NIGHT CREAM

Kemasan produk krim malam dan krim pagi sama persis ya,  berbentuk jar mirip kemasan krim dokter. Kemasan produk jar berwarna putih dengan tutup ulir dibagian atas.

Produk Knowledge

de’Reinez Brightening FACE WASH

De’Reinez Brightening Face Wash, sabun pencuci muka eksklusive yang diperkaya dengan bahan aktif dan natural. Teksturnya yang mild, tidak akan memberikan efek kulit kering. facewash : aloe vera + vitamin c +goji berry membersihkan kulit dari debu dan kotor menjaga kelembaban kulit mencerahkan kulit BPOM NA18191232798

de’Reinez Brightening FACE MIST / TONER

De’Reinez Brightening Face Mist, terbuat dari bahan – bahan alami, sehingga tidak menimbulkan dampak buruk terhadap kulit ataupun dampak buruk setelah penggunaan dalam jangka waktu panjang. facemist: aloe vera+ vitamin C + black radish Menjaga kelembaban kulit menyegarkan kulit lebih cerah BPOM: NA18191905639

de’Reinez Brightening DAY CREAM

Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, menjadikan De’Reinez Brightening Day Cream cocok digunakan pada siang hari. Produk ini juga cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit, mulai dari kering, berminyak, normal hingga sensitif. Day cream: olive leaf (daun zaitun) + ganggang merah (jania rubens) + zinc pca + vitamin c + spf 35 – Mencerahkan wajah 2x lebih cepat – Menghaluskan – UV protector – Mengontrol minyak berlebih BPOM: NA18190122534

de’Reinez Brightening NIGHT CREAM

De’Reinez Brightening Night Cream, mampu mencerahkan kulit kusam, melembabkan,dan melembutkan kulit. Teksturnya yang rich namun tetap mudah menyerap, menjadikannya terasa nyaman saat digunakan pada malam hari. night cream: propolis extract + Brassicaceae + Broussonetia + lecithin menjaga kelembaban menenangkan / relaxsasi kulit menjadi kenyal glowing antioksidan BPOM: NA18190122533

Texture & Fragrance

de’Reinez Brightening FACE WASH

Texture berbentuk cream yang gentle, berwarna putih susu, tidak terlalu banyak mengeluarkan busa. Wangi soft bungan yang lembut.

de’Reinez Brightening FACE MIST / TONER

Texture berbentuk cair, seperti face mist pada umumnya dengan wangi floral agak menyengat. Partikel spraynya agak besar jadi kurang cocok dijadikan face mist saat menggunakan makeup. Face mist ini cocok sekali menjadi toner.

de’Reinez Brightening DAY CREAM

Krim pagi dengan texture agak kental dan creamy berwarna putih susu. Mirip krim pada umumnya, wanginya tidak menyengat dan mudah di serap di kulit.

de’Reinez Brightening NIGHT CREAM

Krim malam nya punya texture hampir sama dengan day cream dengan texture agak kental dan creamy berwarna putih susu. Mirip krim pada umumnya, wanginya tidak menyengat dan mudah di serap di kulit.

Beauty Review

Saat mencoba skincare aku lakukan secara bertahap, tidak langsung ganti semuanya, aku mulai dari face washnya selama 2 hari.

De’Reinez Brightening FACE WASH pembersih muka dengan hasil yang agak licin di kulit wajah, Wanginya lembut dan tidak mengganggu. Setelah mencuci muka kulit terasa segar dan terlihat cerah.

Kemudian hari ke-3 aku lanjut memakai de’Reinez Brightening FACE MIST / TONER setelah  mencuci muka, kulit terasa segar , hanya saja wangi nya agak menyengat. setelah spray ke wajah dan leher tinggal di tepuk2 deh.

Hari ke-4 aku coba pakai krim paginya sedikit banget, aku pakai tipis2 banget agar kulit ku gak kaget. rasanya kaya pakai krim dokter aja si, cukup nyaman , gampang meresap. Selama 2 hari aku tetep aman memakai de’Reinez Brightening DAY CREAM.

Hari ke 6 baru aku nyobain de’Reinez Brightening NIGHT CREAM. Karena biasanya krim malam punya kandungan yang lebih berat, dan gampang banget gak cocok. aku cobain krim malam ini paling terakhir.

Setelah hari ke-7 kulit aga muncul bintik putih kecil banget di daerah dekat mulut. Tapi setelah hari ke-8 Kulit aman-amman saja. Efek memutihkannya pun kelihatan. malah wajah ku jadi lebih putih dari tangan :’)

So far.. kandungan dari De Reinez Skincare cukup cocok di kulit ku yang kering cenderung berjerawat. Tetapi untuk krim malam aku tidak lanjutkan lagi, karena aku lebih butuh yang efeknya melembabkan dan menutrisi kulit.

Sekian review kali ini, jika kepo dengan produknya silahkan cek dibawah ini:

INSTAGRAM : @de.reinez_skincare

Kamu juga bisa melakukan pemesanan melalui WA & Shopee De’Reinez :

WA : 087850886488

SHOPEE : de’reinez_official

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.