Beauty Review,  Beauty Shop,  Lokal Brand,  MAKEUP,  MAKEUP,  Review

[Beauty Review] Emina Cheeklit Kemasan Baru All Shade

Hi There!

Selamat Tahun baru 2019 semuanya, salah satu resolusi 2019 ku adalah meningkatkan produktivitas nulis blog, karena di 2018 kemarin aku cuma numpuk draft aja, tanpa di publish karena masih blm edit foto, cuma nulis pembuka -isi, atau lebih parah. #Keburu mager, dan malah ngurusin kerjaan lain.

Tapi seneng ni, akhirnya nyelsein postingan satu produk lokal yang menarik. Emina cheeklit dengan kemasan baruyang simple dan ada 2 warna baru yang unik yaitu warna kecoklatan dan ungu. Akupun belum pernah nyoba blush on warna nyentrik kaya gini, tapi aku penasaran wkwk.

Postingan ini semoga ngebantu kamu yang juga penasaran dengan emina cheelit terbaru ini, jangan beli dulu sebelum baca postingan ini ya. #maksabaca hehe

Kemasan baru emina cheeklit lebih minimalis dan manis, dengan nuansa putih. Aku lebih suka desain kemasan baru nya dari pada yang lama. Masih pada inget desain kemasan emina cheeklit yang lama? dengan nuansa ungu ada gambar kartun lucu ditengahnya. kamu bisa lihat dibawah ini perbandingannya :

Waktu emina posting kemasan baru emina cheelit di instagram emina, langsung tertarik untuk nyoba beli kesemua warnanya. Nah waktu itu aku dateng ke Konter pusat emina yang ada di kokas, disana selalu ready produk baru emina loh.

Karena udah dapet semua warnanya yang cantik dan ada yang nyentrik yang udah aku incar juga, langsung aku coba semua warnanya. Akan aku bahas dari :

PACKAGING

Packagingnya yang minimalis nan manis pastinya bikin goda, Bagian luar dikemas menggunakan kardus dengan desain minimalis  yang disampingnya berwarna sesuai varian warna produk, terdapat informasi produk yang lengkap, dari cara pemakaian, BPOM, ingredients , dan tempat produksi.

Kemasan produk didalamnya terbuat dari tube plastik mungil berwarna putih dan desain minimalis sesuai kemasan kardusnya, tutupnya berwarna hitam di semua variannya.

Coba tutupnya berwarna sesuai shade blush nya pasti lebih cantik. #kan?! Lumayan susah bedain tiap warna karena harus baca dulu.

Isi emina cheeklit ini 10 ml, bagian ujung tube berbentuk miring agar mudah aplikasiin langsung di wajah. Tapi aku lebih suka tuang ke jari dulu sih. hehe

Karena kemasan mungil dan terbuat dari plastik emina cheeklit ini super trevel friendly, bahkan bisa diselipin disaku!

Emang si emina cheeklit ini blush on andalan untuk dibawa kemana-mana, mudah untuk toucp up pula. Aku sih udah nyelipin satu di makeup pouch.

TEXTURE & FRAGRANCE

Texture emina cheeklit kemasan baru mirip banget sama yang lama, creamy dan mudah  di blend di wajah, dari ke empat warna emina cheeklit kemasan baru ini yaitu PINK, PEACH, NUDIE BROWN, dan VIOLET ini texturenya dan wanginya pun sama di setiap warnanya.

Dari ke empat waran emina cheeklit yaitu Pink dan peach pigmentasinya agak kurang si, soft banget saat pertama oles tapi lama-lama warnanya agak keluar ko.

Natural untuk sehari-hari. dan… ini si lumayan pigmented nudie brown dan violet yyang dari pertama oles udah keliatan warnanya. Pas lama lama di diemin di kulit warnanya lebih pigmented dari pink sama peach.

Ohya walaupun texturenya creamy dan mudah di blend aku sarankan pakai blush on ini sebelum pakai bedak yah, biar bedaknya ga ikut geser2.

Kecuali kamu abis jalan-jalan makeup udah nyatu ke kulit nah emina cheeklit bisa buat touchup biar pipi merona-rona.

INGREDIENTS

Ini dia ingredients emina cheeklit kemasan baru ga ada foto ingredients kemasan lama, tapi sepertinya sama aja ingredientsnya :

How To Use:

Kayanya kalian udah pada tau cara pakainya, jadi setelah menggunakan fondation , tapi siapa tau ada yang ingin dijabarkan cara pakainya here is it:

Difoto ini aku pakai varian warna peach, dan kurang keliatan yah kalau di foto? tapi realnya lumayan keliatan natural.
  1. Setelah menggunakan fondation, tunggu sampai fondation ngeset di wajah kurang lebih 5 menit, apply emina cheeklit dengan jari di tap-tap pelan sambil di blend. (saranku di tap-tap , jangan di geser, takut fondaton kegeser)

    Atau sebelum pakai fondation yang medium coverage, yaitu setelah pakai primer wajah, pakai emina cheeklit agak banyak di tap-tap / oles-oles (nah ini bs digeser cara pakainya) setelah merata bisa pakai fondation tipis-tipis. hasilnya lebih natural.

  2. Setelah di blend merata di sekitar pipi, bisa di set pakai loosse powder tipis-tipis, and …Done!

Biasanya yang lebih variatif untuk apply blush on cheeklit ini aplikatornya, selain meggunakan jari untuk ngeblend, bisa menggunakan sponge. Senyaman kalian aja pakai apa.

MY REVIEW

Aku udah nyobain ke empat warna emina cheeklit yang baru yatiu PINK, PEACH NUDIE BROWN, & VIOLET. Kalau kamu cara pakainya setelah fondation, warna pink dan peach bakal kurang keluar hasilnya padahal pakeinnya udah banyak, tapi kalau belum pakai fondation warnanya lebih mudah keluar/ nyata.

Hmmm apa karna warna kulitku yang kurang putih ya? wkwkkw, yah dari eksperimen ku warna pink sama peach kurang keluar, fondation ngaruh juga kehasilnya mungkin ya.

Swatch emina cheeklit baru Pink , Peach, Nudie Brown, dan Violet yang tampak cantik dan berwarna warni sebagai blush on.

Dari keempat warna emina cheeklit baru, warna violet ini agak ngeri nyobanya, karna warnanya keliatan pigmented, dan ngebayangin warna ungu dipipi?! wah. kayak badut gak si hasilnya ?!!

Ternyata hasilnya gak semenor dugaanku, bisa lihat gambar di bawah, warna ungunya aku pakai dengan jumlah cukup banyak (terlalu semangat, jadi nuangnya kebanyakan) .

Memang hasilnya gak terlalu menor, tapi..

Tapi aneh aja pipinya berwarna keunguan sebagai blush on itu kurang cocok untuk mukaku. Lebih mending warna nudie brownya deh.

Ini hasil ke empat varian warna emina cheeklit blush yang baru,

LOOK

So far emina cheeklit hasilnya lumayan untuk daily, cuma yang violet aja gak bisa untuk daily use. Warna ungu cocoknya untuk tema makeup tertentu mungkin.

Sama kaya yang real, di foto warna nudie brown keliatan lebih seger dan lebih warm di kulitku, mungkin kalau di pakai acara malam hari dan tipe makeup tebel, warna Nudie brown bakal cantik eksoktis deh.  Hasilnya bikin tone kulit warm sedikit coklat tinggal di cocokin warna lipsticknya bisa kelihatan fresh dan eksotis sexy. Berani coba gak? :p

Sedangkan Warna pink dan peach aman untuk dipakai daily makeup.

Sekian review singkat tentang emina cheeklit yang baru, udah cobain belum warna nudie brown dan violetnya? komentar dibawah yuk,

PRICE

Harha emina cheeklit kisaran Rp 28.000 s/d Rp 35.000,-

Kalian bisa beli di toko-toko kosmetik, seperti Warson, guardian, dan Online Shop.

Jika kamu mau, bisa beli disini emina cheeklit disini

 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.