Beauty Oil,  Beauty Review,  Glowing Skin,  Hair oil,  Parfume,  Pencerah,  Skincare,  Skincare Routine,  Uncategorized

[Beauty Review] Halus dan Mulus dengan NUXE Huile Prodigieuse- dry oil

Hi there!

Belajar mengenai perawatan diri bukan sekedar wajah saja, biasanya orang yang mengerti tentang beauty akan merawat tubuhnya, tapi orang-orang biasa hanya merawat bagian kulit wajah saja.

Padahal kulit itu ya dari head to toe, dari kepala sampai ujung kaki itu merupakan kulit yang perlu untuk di rawat. dan tiap bagian kulit membutuhkan perawatan yang berbeda.

Aku juga baru mau belajar mengenai perawatan tubuh. Dan termasuk jarang memakai body lotion atau body butter, jadi bener2 cuma pakai sabun mandi aja perawatannya.

Tapi somtimes aku ngeliat cewe di mall, terus dia tuh cantik mulus dari rambut sampe ujung kaki, walaupun kulitnya gak yang putih banget, tapi entah kenapa terlihat bercahaya dan sehat berkilau.

Yah kalau di gambarin mungkin seperti ini:

Kulitnya keliatan berkilau dan sehat! sejak itu aku jadi kepo tentang body oil, dan pilihanku jatuh ke Nuxe Huile Prodigiuse Dry Oil.

Alasannya …

Pertama : Karena sejauh yang aku tau Oil itu bisa melembapkan lebih lama dibanding Body lotion / Body Butter. Body oil biasanya juga lebih banyak kandungan minyak alami dari pada body lotion / butter yang biasanya banyak campuran kimiany.

Kedua : Body oil lebih bisa memudarkan bekas luka/ strech mark, otomatis kulit jadi lebis mulus.

Ketiga :Nuxe Huile Prodigiuse Dry Oil ada aroma theraphy yang aku suka banget.

Kamu Harus Tau Tentang NUXE Dry Oil

Nuxe Huile Prodigiuse Dry Oil, merupakan produk dari paris. Nuxe Huile Prodigieuse- dry oil nya menjadi salah satu best seller brand NUXE, di berbagai belahan dunia.

Tentang Brand Nuxe…

NUXE didirikan oleh Aliza Jabe , Nuxe ditemukan pada 1990-an di sebuah laboratorium di Paris dengan visinya untuk membuat merek kecantikan yang akan menyatukan Alam dan Kemewahan.

logo brand ini sendiri memiliki logo simbol akar pohon pada kemasannya. Nuxe sebenarnya berasal dari gabungan kata “natural” dan “luxury,” yang berasal dari Perancis

Filosofinya:

Perawatan kulit ultra-feminin yang akan didasarkan pada pendekatan farmasi: sifat, inovasi, evaluasi, aksesibilitas, dan pengalaman sensorik.

Memang si setelah nyobain NUXE selama 2 minggu, Nuxe Huile Prodigiuse Dry Oil bukan cuma menawarkan kelembapan & kelembutan pada kulit saja. Tapi mereka memberi sentuhan aroma Mewah yang bener-bener wangi Luxury.

Klaim  Nuxe Huile Prodigiuse Dry Oil

Berfungsi untuk menutrisi (Nourishes), repair (memperbaiki) & Protect (melindungi) wajah, tubuh & rambut, berkat kandungan unik yang berasal dari alam 6 precious plant oil (6 minyak tumbuh tumbuhan yang berharga) yakni :

Barage, Camelia, Hazelnut, Macadamia, St John’s Worth & Sweet Almond, yang berfungsi untuk menghaluskan, memperbaiki & melembabkan & tambahan 30 % Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidant.

Kandungan Original :

-97.8 % : natural origin active ingredient

-6 precious plant oil (6 minyak tumbuh tumbuhan yang berharga) yakni Barage, St John’s Wort, Sweet Almond, Camelia, Hazelnut & Macadamia Yang berfungsi untuk menghaluskan, memperbaiki & melembabkan

-Vitamin E : Proteksi untuk anti oksidant kulit

-Plant Esters yang berasal dari kelapa (coconut) : dry finish

-Silicone Free (Tidak mengandung Silicone)

-Mineral Oil Free (tidak mengadung minyak mineral)

-Preservative Free (Tidak mengandung Pengawet)

Packaging Nuxe Huile Prodigiuse Dry Oil 100ml

Kemasannya terbuat dari kaca yang tebal dan berat. berbentuk persegi dengan aplikator nya berbentuk spray. Menurutku kemasannya seperti parfum mewah.

Tidak ada kardus keamsan, hanya terlampir kertas yang mengait pada leher produk, berisikan informasi produk.

Kemasannya gak trevel friendly, dan untuk tangan yang telapak tangannya kecil kayanya akan susah memegang sambil aplikasikan produk, wwkwk #pengalamanku sendiri, suka agak kesusahan ngeluarin produk.

Tapi terlepas dari kemudahan aplikasi produk, kemasannya ini elegant, simple dan mewah. Aku cukup suka dengan kemasannya, *bagus juga buat foto hehe.

Fragrance & Texture

Texture oilnya ringan hampir mirip air, mudah diserap dan ada sensasi sedikit sensasi hangat saat di oleskan ke kulit. Mudah di serap kulit sekitar 10 menit.

Fragrance.. uh ini alasan pertama aku beli produk ini! jadi pas pertama semprot ke tangan aku kurang suka wanginya, Tapi.. setelah beberapa jam, terus aku seperti mencium wangi yang lembut, otomatis langusng nyoba cium tangan aku.. dan ya, Ini wangi minyak yang tadi aku semprot di mall.

Wanginya seperti wangi melati yang soft dengan sedikit campuran wewangina lembut lain yang menyenangkan pas di cium. hihi I love it.

Price :

Rp 620.000,-

How To Use:

Cara penggunaannya sangat mudah cukup semprotkan di daerah yang ingin kamu beri perawatan, Lebih lengkapnya aku jelaskan dibawah :

1. Face (Wajah)
  • Semprotkan “ NUXE Huile Prodigieuse“, dan dapatkan sensasi hangat dengan cara digosokkan pada telapak tangan
  • Aplikasikan “NUXE Huile Prodigieuse“ pada wajah by dengan gerakan halus dimulai dari area tengah (center) ke seluruh wajah

TIPS :

Untuk memberikan efek make up yang mempesona & memberi efek radiance (cahaya) pada wajah, aplikasikan pada bagian atas tulang pipi pada wajah

Aplikasikan beberapa tetes pada skin care/ pelembab yg kita pakai, maka kulit akan terasa lembut & supple (kenyal)

Aplikasikan beberapa tetes pada foundation : memberikan kesan kemilau pada wajah sehingga wajah tampak bersinar.

2. Body (Tubuh)

-Semprotkan “ Nuxe Huile Prodigieuse, pada area yang dikehendaki bagian dada (bust), lengan tangan (Arms), Perut (Stomach), Thights (paha)

-Pijat (Massage) “NUXE Huile Prodigieuse, pada area yang telah disemprot dengan gerakan memutar (Circular Movements)

-Dipergunakan sebagai Body Lotion “ untuk tangan, tubuh & kaki.

-Setelah itu dilanjutkan dengan memakai produk “ Reve De Miel “ Ultra Comfortable Body Cream”.

-Bisa dipergunakan pada area tumit kaki yang kering & dilengkapi dengan “ Reve De Miel Ultra Comfortable Body Cream/Foot Cream.

TIPS :

-Pada dress baju yang potongan lehernya rendah à membentuk bagian dada

-Pada bagian “ bahu/pundak “ -memancarkan sinar

-Pada area “ kaki” efek dari cahaya gemerlap (shimmer) memberikan bentuk/sileut yang indah.

-Aplikasikan pada puncak (Shoulders), belahan dada (decollete), area tangan (hand).

3. HAIR (Rambut)

Berfungsi sebagai Masker rambut: Untuk perawatan rambut kering , semprotkan Nuxe Huile Prodigieuse pada rambut.

Lalu tutup kepala dengan handuk hangat & biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air & dilanjutkan dengan keramas memakai shampoo

Hasilnya : rambut menjadi lebih berkilau, mudah ditata & halus. Agar rambut terlihat “ lebih natural & stylis” Semprotkan “ Nuxe Huile Prodigieuse, pada sikat rambut sebelum dipergunakan.

My First Impression

Aku udah menggunakan Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil selama satu minggu untuk seleuruh badan, ujung kaki, rambut, bahkan ke kulit wajah.

Yang paling terlihat perbedaannya saat aku pakai produk ini adalah kulit terasa jauh lebih lembut dan halus. biasanya kerasa kering dan kesat.

Setelah memakaian Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil kulit terasa lebih lembut dan halus, tapi gak berminyak. Ah aku suka sensasi lembut dari Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil.

Kemudian Kita merasa badan kita wangi seharian setelah menggunakan produk ini di badan, rasanya jadi segar, dan membantu kasih efek energi postif, seperti merasa lebih percaya diri, entah kenapa wanginya bikin aku lebih fokus untuk ngerjain hal-hal di kantor.

Selanjutnya yang paling aku rasain adalah kulit terlihat lebih cerah dari pada sebelumnya, terutama pas ngeliat tangan nih, kok perasaannya kulitnya jadi lebih cerah ya? hahha #apa perasaanku aja?

Terakhir yaitu, kilau kulit shatnya udah keliatan banget padahal baru seminggu pemakaian, sehari di pakai sekali pas mau tidur/  pas pagi hari mau beraktifitas. Tergantung mood yang di butuhkan misal lagi cape banget hari itu, rasanya jadi pengen cepet2 mandi terus pakai Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil ini setelah itu istirahat deh.

Untuk kalian yang ingin merawat kulit from head to toe, aku merekomendasikan Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil sebagai oil serba guna yang multi fungsi. You will like it girls!

PS: Foto before after segera di update,

Sekian review kali ini, sampai ketemu di post selanjutnya, bye bye!

 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.