Beauty Review,  L'occitane,  Parfume,  paris Brand,  Skincare,  Skincare Routine

[BEAUTY REVIEW] Handcream L’OCCITANE / UNBOXING GOODIE BAG EVENT L’OCCINTANE BAHASA INDONESIA

Handcream L’OCCITANE / UNBOXING GOODIE BAG EVENT L’OCCINTANE BAHASA INDONESIA

Hi gorgeous! 

Di postingan ini menyambung Post sebelumnya disini membuat parfume sendiri kita lanjut ke Unboxing Goodie bag L’occitane yang kemarin dapat, isinya lumayan hihi, soalnya ini pertama kali nya nyobain L’Occitane. 
Sumber : Google
L’Occitane adalah sebuah brand yang berasal dari Perancis dengan nuansa dari negara prancis untuk bahan2 yang digunakan dan aroma yang ditawarkan, memiliki kulaitas standar paris yang ketat. First time aku coba wanginya natural sekali dan enak dihirup.
Sumber : Google
L’occitane menyediakan dari produk perawatan wajah sampai tubuh yang diklaim berasal dari bahan-bahan alami. Nah hal ini yang bikin mahal karena menjaga kualitas produk alami dalam waktu lama itu susah sekali, produk alami juga punya kelebihan yaitu bisa dipakai dalam jangka waktu lama dan jadi good investment untuk kulit, jadi semakin lama kita gunakan hasilnya semakin baik.
Oke tanpa lama-lama ini dia goodie bag acara kemarin, *seneng banget karna akhirnya bisa nyobain produknya 😀

Yuk bahas isinya  keep reading..

Isinya ada handcream *handcream pertama yang aku punya, terus ada sample parfume , dan sample skin care L’occitane, Voucher2 *kuharap vouchernya di uangin aja #plak
Nah pertama mau cerita tentang handcream nya, jadi waktu di event aku cobain servise relaksasi dari bagian tangan pakai handcream ini, rasanya tanganku jadi lembab dan wanginya enak, tahan sampe beberapa jam kurang lebih 1-2 jam,
Ini dia

 

Mengutip dari sumber vemale.com L’occitane ini mengeluarkan sekitar 9 seri krim tangan dengan wangi yang berbeda-beda, seperti mawar, almond, sakura, lavender, jeruk, vanilla, hingga wangi bunga pivoine. Tapi waktu kemarin di eventnya cuma ada 4 varian yang dijual yaitu Almond, Mawar, Vanila, dan satu lagi lupa :p hhihihi *kalau gak salah pivoine
Nah aku dapat 2 Handcream yang wanginya aku suka banget kemarin udah coba pas di eventnya, tapi gak tau nama variannya, yaa kalau tidak salah handcream yang varian almond dan Pivoine *CIMIIW, wanginya sama2 soft dan texturenya Rich bisa melembabkan seketika.
PENTINGNYA HANDCREAM :
Sumber : Google
Jadi setelah aku nyobain handcream dan ngerasain bedanya tangan yang pakai handcream itu lumayan kerasa banget setelah aku coba telateni 4 hari ini, saat siang hari di kantor kulit tangan terasa garing dan kering aku pakai handcream ini, selain wanginya yang soft dan lumayan awet, kulit ku jadi lebih lembut dan terasa sehat.
GOOGLE SAY’S :

Almond Hand Cream dengan wangi buah almond yang lembut, mewakili musim gugur, serta Shea Butter Hand Cream yang sangat ampuh melindungi kulit kala musim dingin. Di Indonesia, konsumen lebih menyukai Almond dan Shea Butter Hand Cream. Itu karena pada dasarnya Indonesia beriklim tropis sehingga tekstur krim dengan kadar kelembapan yang tinggi sangat dibutuhkan. 

EXPERIENCE :
Hasil dari pakai handcream ini kerasa banget saat ikut meeting, untuk awal pertemuan pasti perkenalan diri disertai jabat tangan, nggak tau kenapa jadi lebih percaya diri saat berjabat tangan dengan orang2 saat meeting >///< ” mungkin karena lebih pede bisa merawat tangan, dan tangannya lagi wangi.
Nah mulai saat itu aku jadi bawa handcream di pouch ku. dan akan mulai nyetok handcream hihihi, saat ini aku lagi suka pakai almondnya terus, yang pivoine buat nanti2.
Berikutnya ada ↷

VERBENA EAU DE TOILETTE

Verbana oleh L’occitane adalah aroma herbal yang dibuat dengan ramuan terbaik, baunya khas dan kerasa herbal yang menyegarkan.
INGREDIENTS :
Verbena Mediterania berbaur dengan dasar manis dari pohon geranium dan lemon, membuat L’Occitane Verbena Eau de Toilette menjadi favorit utama. Dengan kualitas yang menenangkan yang ideal untuk pemakaian sehari-hari.
Aroma Verbana memberi energi untuk menjalani aktifitasku di kantor, dan mondar-mandir di kantor, hhi
PERSONALIZED SOLID PARFUME (AROMA : ALANG-ALANG + LAVENDER)
Nah ini dia parfume solid dengan wangi aroma theraphy yang menenangkan, aku pakai parfume solid ini saat habis mandi setelah seharian kerasa lelah, aku pakai parfumenya agar tidur lebih berkualitas dan rileks, parfume ini membantu sekali menyamankan tidurku :*
Solid parfume ini mengandung Shea Butter diperkaya kandungan shea butter fungsinya untuk memelihara, melembapkan, dan melindungi kulit dengan aroma yang lembut.
Shea Butter kaya dengan antioksidasi dan vitamin E yang membantu memelihara dan menjaga kelembapan kulit.
Wanna Try? 😀
NEXT TOPIC ^^/
SKIN CARE by L’Occitane
Ada 3 varian sample yang isinya cukup buat dipakai seminggu *buatku XD dikit2 aja , as you can see, ada L’occitane cream mask , L’occitane Masque -mask, and L’occitane Revitalizing cleansing scrub.
Dari 3 varian ini aku excited banget cobain Cream mask yang sebelah kanan ini, karena kemarin dipersentasiin Hostnya punya kandungan bagus untuk meremajakan kulit,

 

L’Occitane Masque Divine Cream Mask
 
Sumber: omgbart.com
 
Mengutip dari web L’Occitane 

L’Occitane Masque Devine Cream Mask adalah sejenis krim anti-aging, diperkaya dengan minyak esensial immortelle organik, ekstrak shea butter dan cistus, Divine Cream Mask membantu melawan tanda-tanda penuaan yang terlihat dan membuat kulit nyaman. Dengan efek relaksasi dan revitalisasi yang cepat, bisa membuat kulit terasa segar kembali, dan ternutrisi dengan sangat baik. dengan vitalitas seperti ini membuat kulit tampak bersinar dan terlihat cantik.

 

CARA PENGGUNAAN L’Occitane Masque Divine Cream Mask:
 
Pakai saat malam hari menjelang tidur, di oleskan tipis-tipis ke kulit wajah dan leher, setelah itu kalian boleh tidur, dibilas saat pagi hari.
Done!
Kulit ku terasa lebih kencang, kenyal, dan lebih cerah saat bangun tidur, manfaatnya ngalahin produk sebelah SK** yang udah kucoba di Postingan Ini, ini aku ngerasa langsung cocok dan gak bikin beruntusan atau bikin minyak berlebih di kulit wajah, kayanya formulanya cocok untuk kulit ku yang suka berjerawat dan kombinasi.
Kini aku udah pakai 4kali, pas malam hari aja, gak ada jerawat yang muncul, dan kulit lebih cerah *yey
Efek yang aku sukai lainnya adalah wanginya yang kerasa banget, tahan samapi 1 jam deh kayanya, wangi bunga gt, tapi seger di hirup. dan ini biasanya dimiliki produk2 high end kaya Sulwashoo, History of Who, krim mereka wangi2 banget tapi wangi2an yang nagih!
 
kayanya kalau punya suami terus lagi pakai krim malam yang wangi dan bikin wajah cerah saat tidur bakal makin dikangenin wkwkkw  *intermezzo aja kok!! wkwk
Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat, sampai ketemu di post selanjutnya. bye bye!
Note : Akan di update lagi kalau udah nyoba semua varian Skin care dan handcreamnya ya

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.