BBcushion,  KBEAUTY,  LANEIGE,  MAKEUP,  Review

[BEAUTY REVIEW] LANEIGE PORE CONTROL BB CUSHION SPF 50+ PA +++

HALLO LADIES IN THE WORLD 🙂
Hai apa kabar? aku harap kalian punya hari yang menyenangkan! dan selalu diberi kesehatan! aamin.
Pada hari ini saya ingin review produk yang sudah dikenal banyak orang pecinta skin care makeup korea, atau semua beauty anthusiast kayaknya bakal tau produk yang terterap di artikel ini 😛
Yay. This is Time to LANEIGE BB CUSHION WHITENING!!! 
Ini nih penampakannya :p mirip kaya kemasan bedak padat, tapi lebih gendut.

Chu~ I do love LANEIGE BB Cushion.

BB Cushion Laneige Pore Control 23 Sand Beige  SPF 50+ PA +++
Saya semangat banget buat bahas produk ini pokoknya :D, Why? karena ini produk oke banget buat yang suka tampil natural dan glowing bak Song hye kyo & Lee sung kyung (Brand Ambasador Laneige yang super mulus kulitnya itulooh :”)
APA SIH BB CUSHION ITU??
BB Cushion itu hampir mirip dengan BB Cream, hanya pengemasanya berbeda, BB Cushion punya kepraktisan yang lebih .. hehe karena tinggal tap tap ke wajah kita bisa langsung lets go ~
Untuk kandunganya dan keterangan lengkap kalian bisa lihat di:  http://www.laneige.com/id/id/product/makeup/lip/view.bb-cushion-spf-50-pa.all.html
Cushion dari laneige sendiri sekarang sudah banyak ragamnya, Ada Base make up cushion yang dalam nya berwarna ungu muda, dan hijau tua, BB cushion Whitening dengan banyak pilihan side (Ivory, Beige, Natural Beige, Sand, dan lain2). Dalam kemasan Laneige BB Cushion ini ada refillnya loh, yang nanti kalian bisa pakai ketika isinya habis, jadi aman lah. ga akan tiba2 kehabisan karena ada stocknya, bisa juga beli refillnya aja.
Yang aku punya ada dua Whatening dan Pore Control, sekarang bahasnya Pore Control dulu ya, Whitening cushionya Next Post aja hehe takut kepanjangan nih

Laneige BB Cushion Whitening Side 13 Ivory  SPF 50+ P+++ (Ini yang sekarang sering kupakai, bikin wajah cerah dan tidak terlalu oksidasi) 

Ngintip isi BB Cushion Whitening, Hasilnya Dewwy di wajah dan glowwing (Ini Case Cushion yang sekarang)

Laneige BB Cushion Pore Kontrol, tersedia Puff empuk dengan bantalan berwarna biru, ada kaca juga yang cukup buat touch up dimana-mana, dalamnya masih ada segel. Bau BB Cream ini lumayan khas, agak wangi. tapi tidak mengganggu ko ^^ (Case cushion yang dulu)

Laneige BB Cushion pore Control Desainnya Elegant dan bagus dibawa kemana2, menurutku kemasan yang ini lebih cantik dari kemasan yang sekarang.

Laneige BB Cushion pore control dengan kemasan lamanya yang lebih elegant, karena piggiran alumuniumnya lebih cocok. ini side 23 Sand Beige SPF 50+ PA +++.

Cara Pakai :

Menggunakanya sangat mudah, setelah menggunakan skin care kalian tinggal tap tap Puff nya ke bagian bantalan yang ada di balik tutupnya, kemudian diratakan kewajah dengan cara di tap tap, jangan digeser2 karena hasilnya kurang natural nanti ^^ , setelah itu kalian bisa pakai bedak tabur di daerah T zone (Dahi hidung, bawah mata) untuk lebih mengeset make up nya. BB Cushion ini rekomendasi juga untuk keseharian Out door tanpa terasa berat dia memeiliki  SPF 50+ PA +++, ngelindungi kamu dari sinar UV A dan UV B. amannya~
Hasilnya (Laneige Pore Control BB cushion) :
Sejauh ini untuk make up memakai BB Cushion dari laneige, Hasilnya oke banget. Glowing, pori2 tersamarkan, terlihat natural dan tidak terlalu oksidasi setelah pemakaian kurang lebih 6 jam (waktu itu lagi di acara Beautyfest), tidak membuat kulit wajah saya yang sensitif ini beruntusan, atau berjerawat, untuk komedo si yah tetep bisa muncul hehehe… wanginya tidak mengganggu, natural gitu khas BB Cushion laneige deh. BB cushion ini kurang bisa menutupi bekas jerawat atau tahi lalat.
Untuk membersihkanya, kalian bisa pakai Oil cleansing, Make up remover, atau Micellar water. Saya lebih suka menggunakan micellar water karena kandunganya ringan seperti air dan tidak ada bau nya. (I do love Micellar water, nanti akan saya bahas Micellar water apa saja yang saya sudah coba ^^)
Cons :
(-) Tidak coverage (tidak bisa menutupi noda di wajah dengan sempurna)
(-) Harga di counter agak mahal +/- 560 rb 
Pros
(+) Pore Control
(+) Semi Matte Finish
(+) UV Protection
(+) Soothing Effect
(+) Aman untuk kulit sensitif
Skor : 4.4/5

Repurcasse?
Yess, Maybe, karena aku jarang pakai make up (Karena aku sudah banyak stock BB Cushion Laneige Kurang lebih ada 4 BB cushion laneige masing2 ada refillnya, 3 pore control no.23 sand beige ini aku dapat dari give away laneige hihi, terus 1 Whitening dapet dari giveaway juga :’ so yeah Stock masih banyak, kemungkinan akan di jual ke yang penasaran Thankyou so much Laneige chu~ hhehe)

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

No Comments

  • seni nur yuliana

    untuk refil yang model barunya si yangbelah ketupat gitu, lebih bagus busa yang belah ketupat gitu si, soalnya bikin produk ga kebanyakan ke ambil pas di tap ke sponsnya.

    tapi casingnya aku lbh suka model lama hihii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.