Uncategorized

[BEAUTY REVIEW] L’oreal White Perfect Clinical Series

Hi There!!

Bulan Juni kemarin lumayan banyak kegiatan saat bulan ramadhan, kerja di kantor senin-jum’at, weekendnya datang ke event, dan ngurus online shop setiap hari saat pulang kerja, terus entah kenapa wajah keliatanya jadi keliatan kusam, mungkin karena lelah dan kurang tidur, wajah keliatan lesu dan kurang sehat.

Terus saat ketemu teman-teman saat event kayanya kulit ku keliatan kusam dari yang lain, kurang bercahaya, walaupun pakai fondation juga hasilnya tetep kurang bagus menurutku.

Masalah utamanya sih karena bekas jerawat yang tak kunjung hilang, mau perawatan di klinik gak sempet waktunya, terus bagian kulit wajah lebih gelap dari pada leher , dan bagian kantong mata keliatan agak lebih gelap.

Dan selama ini rangkaian skincare yang aku coba bukan produk pencerah, yaitu produk yang menghidrasi kulit dan mengobati jerawat-jerawat kecil. tapi saat ini sudah hilang permasalahan jerawat-jerawatnya tinggal bekasnya saja.

Nah terus aku nyoba untuk ikut daftar nyobain produk di yukcoba.in untuk nyobain produk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion. dan Berssyukur karena dapet rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinicalnya! Klaimnya ini adalah produk pencerah, so langsung aja aku cobain rangkaian produk ini selama bulan ramadhan ini kurang lebih 1 minggu penuh nyobain rangkaiannya.

Aku kasih jeda 3 hari gak pakai skincare sebelum nyobain rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical ini, agar kulitnya gak kaget.

ABOUT L’oreal Paris White Perfect Clinical

  • White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ : Day Cream ini mengandung Pro-Vanish 3 yang merupakan bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan juga SPF19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  • White Perfect Clinical Overnight Cream : Night Cream ini mengandung Pro-Vanish 3 Technology dan dikombinasikan 3 bahan aktif pencerah Vitamin B3, Bio-Peeling Ex dan Procystein.
  • L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion : Mengandung AHA , dan Glycolic acid yang membantu melicinkan dan melembutkan kulit menyamarkan noda di kulit.

PACKAGING

Bentuk kemasan dari L’Oreal Paris White perfect Clinical Series berukuran besar dan berat jadi ga traveling friendly. kemasan day cream dan night creamnya berbentuk jar yang didominasi warna silver dan biru. Sedangkan Essence-Lotionnya nya lebih higienis yang berbentuk tabung yang penggunaanya cukup dituang ke kapas.

But to be honest semua kemasannya keliatan high end. Terlihat mewah dengan dominasi warna silver dan biru. Dalam kemasan dan kardusnya sudah tertulis jelas dan super lengkap mengenai informasi produk seperti Expired date, cara menggunakan, dan peringatan penggunaan, bahkan tertulis dalam bahasa inggris, indonesia, thailand dan china. wow! super lengkap!

TEXTURE

Dari ke 3 rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical menurut aku tidak ada  yang texturenya greasy dikulit.

formulanya ringan dikulit dan mudah meresap dikulit jadi tidak mengganggu kalau setelah pemakaian essence dan day cream menggunakan makeup karena tidak lengket dan tidak bikin oily.

L’OREAL WHITE PERFECT CLINICAL DAY CREAM

Day cream-nya agak meninggalkan white cast dan sudah mengandung SPF 15, texture day creamnya lebih cair dibandingkan night creamnya dan berwarna pink muda tetapi saat diaplikasikan ke wajah tidak merubah warna kulit.

Sejak menggunakan day cream ini aku bener-bener suka karena texturenya nyaman banget dikulit aku yang cenderung kombinasi.

L’OREAL WHITE PERFECT CLINICAL OVERNIGHT TREATMENT

Overnight cream-nya lebih kental dan seperti gel yang sangat lembut dikulit. pagi-paginya kulit aku tidak berminyak tetapi terlihat lembab dan terasa kenyal.

L’OREAL WHITE PERFECT CLINICAL NEW SKIN ESSENSE-LOTION ORIGINAL FAIRNESS! Love it so much.

White perfect Clinical Essense Lotion berbentuk cair seperti air tidak berwarna dan terasa dingin di kulit.  Wanginya lembut , sebenernya ketiga wanginya mirip-mirip lembut banget.

Saat di aplikasikan dengan kapas rasanya agak sedikit perih dan kulit jadi agak kemerahan namun cepat reda. Saat ini aku tetep lanjutin pemakaiannya (25/Juni/2018), dan hasilnya bagus, kulit terasa lembut dan cerah.

DETAIL DESKRIPSI PRODUK

White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++

(Price : IDR 161.000)

Untuk pagi hari setelah menggunakan Essence, aku lanjut menggunakan day cream-nya, aku hanya aplikasikan sedikit pada 5 titik wajah lalu aku ratakan keseluruh bagian wajah. Pada awal pemakaian akan terasa sedikit lengket tapi setelah merasap akan terasa lembab dan segar dikulit tanpa terasa lengket.

Ingredients :

Aqua / Water. Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Niacinamide, Dimethicone, Octocrylene, Propylene Glycol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isopropyl Myristate, Paraffinum Liquidum / Mineral Oil, Titanium Dioxide, Potassium Cetyl Phosphate, Talc, Synthetic Wax, Stearic Acid, Cera Microcristallina / Microcrystalline Wax. Paraffin, Carbomer, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate Citrate, Behenyl Alcohol Triethanolamine, Silica, Palmitic Acid, Aluminum Hydroxide, Ascorbyl Glucoside, Disodium Edta, Disodium Ethylene Dicocamide Peg-15 Disulfate, Capryloyl Salicylic Acid, Caprylyl Glycol, Tourmaline, Xanthan Gum, Oxothiazolidinecarboxylic Acid, Methylparaben, Phenoxyethanol Ethylparaben, Ci 16o35 / Red 40, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol Parfum / Fragrance. (Fil: B43582/1).

White Perfect Clinical Overnight Cream

(Price : IDR 192.000)

White Perfect Clinical Overnight Treatment ini adalah krim malam yang berfungsi untuk membantu regenerasi kulit kita pada malam hari. Produk ini dikatakan dapat membantu mencerahkan kulit, membantu mengurangi produksi melanin berlebih, serta membantu menjadikan kulit jadi tampak halus. Sehingga kulit akan terlihat segar, lebih cerah, dan halus, efek wanginya juga aku suka seperti wangi bunga-bungaan.

Ingredients:

Aqua/Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Isohexadecane, Cyclohexasiloxane, Ammonium Polyacryldimethyltaumaride / Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Titanium Dioxide, Peg-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Diethylamino Hydroxybenzoyl, Hexyl Benzoate, Synthetic Wax, Stearic Acid, Potassium Cetyl Phosphate, Manganese Gluconate, Silica, Palmitic Acid, Aluminum Hydroxide, Phenylethyl Resorcinol, Ascorbyl Glucoside, Capryloyl Salicyclic Acid, Tetrasodium Edta, Citric Acid, Citrus Medica Limonum Extract/Lemon Fruit Extract, Tourmaline, Biosaccharide Gum-1, Cetyl Alcohol, Octyldodecanol Methylparaben, Phenoxyethanol Caprylyl Glycol, Ethylparaben, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal,benzyl Alcohol, Parfum / Fragrance. (Fil B42074/1).

 HOW TO USE:

#SAAT PAGI HARI

Saat pagi hari setelah menggunakan facial wash dan toner, aku menggunakan L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion dan White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ dengan cara :

  • Teteskan 4-5 Essence di kapas kemudian usapkan ke wajah 
  • Usapkan secara merata pada kulit wajah dan leher dengan gerakan lembut.
  • Setalah Essence sudah cukup menyerap , lanjut dengan menggunakan Day Cream
  • Ambil Day Cream dengan menggunakan cari atau spatula (agar lebih higienis)
  • Lalu titikan pada bagian-bagian wajah seperti pipi, kening, hidung dan dagu dan usap secara merata hingga leher.

#SAAT MALAM HARI

untuk malam harinya setelahmembersihkan makeup debu dan kotoran, awali  dengan  L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion dan Overnight Cream 

  • Teteskan 4-5 Essence di kapas kemudian usapkan ke wajah 
  • Usapkan secara merata pada kulit wajah dan leher dengan gerakan lembut.
  • Setalah Essence sudah cukup menyerap, lanjut dengan menggunakan Day Cream
  • Ambil Night Cream dengan menggunakan cari atau spatula (agar lebih higienis)
  • Lalu titikan pada bagian-bagian wajah seperti pipi, kening, hidung dan dagu dan usap secara merata hingga leher.
  • Dan bilas saat pagi hari.

REVIEW PENGGUNAAN SELAMA 1 MINGGU

First Impression Nyobain rangkaian produknya, suka karena texture nya ringan dan baunya soft banget. terus point plus untuk produk ini adalah gaklengket sama sekali, dan aku suka banget sama texture gel seperti ini. soalnya biasanya akan cocok untuk kulitku yang kombinasi

Saat ini saya baru mencoba produknya selama satu minggu dan hasilnya bener-bener terlihat mencerahkan, bahkan saat foto sempat di komen Doi kalau wajahku bersihan XD #swear!

Kayanya penggunaan bakal di teruskan selama tidak terjadi masalah kulit jerawatan, biasanya saat mau menstruasi saya mulai muncul jerawat dan akan di hentikan pemakaian produk pencerahnya sampai jerawatnya sembuh, kemudian bisa di pakai lagi produk pencerahnya.

Dan aku seneng banget karena ternyata cocok dengan rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical dan bisa banget di andalakan untuk sebagai skincare untuk mencerahkan wajah.

Dengan catatan : Saat sedang ada jerawat aktif jangan pakai produk ini dahulu, setelah jerawatnya sudah ga aktif bisa langsung pakai produk L’oreal Paris White Perfect Clinical ini untuk segera menghilangkan bekas jerawatnya. 

NOTE : Bekas jerawat yang baru lebih mudah dihilangkan, dari pada bekas jerawat yang sudah lama, jadi walaupun kamu berjerawat, tetep nyetok produk pencerah untuk ngilangin bekas jerawatnya ya #pengalaman pribadi.

Berikut ini Foto Before After setelah menggunakan produknya 😀 fokus ke bekas jerawat yang berhasil disamarkan ya!! #plak

Sebelah kiri baju orange saat pertama kali menggunakan, danwajah bagian pipi masih banyak bekas jerawat karena salah masker. sebelah kanan setelah 1 minggu lebih menggunakan produk lengkap L’oreal Perfect Clinical.

Repurchase? Maybe Yess! Soalnya cukup terjangkau dan memang sudah kerasa cocok, jadi kalau sudah gak ada antrian produk yang mau ku coba, biasanya akan langsung beli produk  yang pernah ku coba dan cocok kaya L’oreal Paris White Perfect Clinical ini.

Walaupun belum hilang 100% bekas jerawatnya, overall wajahnya terlihat cerah dan berkilau, saat bangun tidur, dan setelah mencuci wajah terlihat sekali bedanya.

Oh iya, Just For You nih!! untuk yang ingin nyobain produk baru, atau nyobain produk gratis bisa sering0sering kunjungi Yukcoba.in karena ada banyak banget produk kecantikan dan makanan yang bisa kamu cobain gratis, cukup kasih review aja setelah dapet produknya, langsung saja mampir kehalamannya disini.

Kesimpulannya, kulitku cocok dengan rangkaian dari rangkaian L’oreal Perfect Clinical ini. Paling sering pakai cream paginya dan tonernya! krim malamnya sering lupa pakai, soalnya sering ketiduran duluan hehehe. Oh iya, aku ngerasa kulitku beneran tampak lebih bersih sekarang, karena noda jerawat cepat tersamarkan setelah pakai rangkaian L’oreal Perfect Clinical.

Kalau kamu gmn? ada masalah dengan kulit kusam juga kah? bisa sharing di kolom komentar ya, dengan senang hati akan aku balas ;), Sekian postingan kali ini, bye-bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.