Lokal Brand,  MAKEUP,  MASKARA,  SILKYGIRL

[BEAUTY REVIEW] Maskara Silky Girl Big Eye

Ini adalah maskara pertama yang aku punya Silkygirl Maskara Big Eye waran hitam. Waktu pertama pilih maskara ini karena harganya terjangkau dan punya klaim mengandung serum untuk memanjangkan bulu mata. so I really excited buat beli ini.
Yuk lihat selengkapnya disini ↷
Kemasan maskara ini berwarna biru dengan bentuk silinder dan kemasannya tidak terlalu besar, soalnya maskara lain kemasannya biasanya lebih besar-besar dan jadi menuh2in tempat.

 

Kemasan Maskara bertuliskan Colagen waterproof mascara, colagen dalam mascara ini punya fungsi melentikkan dan memanjangkan bulu mata kata BA silky girl, dan aku suka sekali desain kemasan Silkygirl ini terlihat Chic dan muda, ya kan?

Terus point yang aku suka lainnya di aplikatornya yang tidak terlalu besar, jadi untuk bulu mata yang pendek seperti aku tetep bisa pakai dengan nyaman.
Apa aja sejauh ini yang kusuka:
  • Aku sudah pakai Silky girl ini 2 bulan, dan produknya masih aman tidak kering didalam :D,
  • Waterproof?  Yess! aku udah cobain waktu dipakai wudhu mascara tetep masih nempek dengan baik, tapi agak sedikit rontok item, tapi gak ganggu buatku.
  • Aku perlu Apply 2-3 kali buat dapat hasil bulu mata yang panjang, sebelumnya aku pakein penjepit bulu mata biar lentik.
  • Setelah apply, tunggu 2-3 menit maskara baru kering, kalau mau kedip setelah apply bisa kok, tapi pelan2.

 

Mascara ini menurutku hampir gak ada bau2nya, jadi makin nyaman dipakai. Kalau lagi gak buru-buru buat pergi aku selalu  pakai maskara ini, cukup bisa di andalkan. hehe
Produk ini pasti aku bawa di make up pouch ku kalau jalan-jalan ke mall. Kita tinggal ketoilet sebentar terus bisa banget touch up bulu mata biar kece.
 
Kesimpulan :
Price : Rp. 52.000,-
Where to buy : Drugstore, OL shop, Minimarket dll
Pros :
(+) Hasilnya natural
(+) Harga terjangkau menurutku
(+) Kemasan Cute, kecil, mudah dibawa-bawa
(+) mudah ditemukan di drugstore
(+) Ada kandungan colagen yang merawat bulu mata
Cons :
(-) masih agak sedikit rontok mascaranya kalau kucek-kucek mata
(-) hasilnya gak cetar
(-) cuma ada varian hitam (pangen varian lain juga, kaya coklat, biru, hehee)
Rate : 4.5/5
PS : untuk gambar hasil aplikasi di update soon ya 😀

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.