Clinique,  Eyecream,  MAKEUP

[BEAUTY REVIEW] Review Clinique Even Better Eyes™ Dark Circle Corrector Bahasa Indonesia

Hi!

Wah rasanya semangat banget nih, abis libur panjang kemarin hehe, tapi aku sempetin untuk review sedikit produk yang baru saja aku coba, Clinique Even Better Eyes™ Dark Circle Corrector, produk yang mampu menyamarkan kantong hitam dibawah mata, aku sharing pengalam pertama coba produk ini 🙂 keep reading!


 

 

 
Di antara brand terkenal yang ada di mall2 jakarta sini, Produk Clinique merupakan salah satu nama produk kecantikan terkenal cukup baik dengan reputasi allergy tested-nya. Produk-produknya ramah dipakai untuk kulit sensitif. 
 
Clinique Laboratories, LLC sendiri didirikan pada tahun 1968 dan merupakan anak perusahaan dari Estee Lauder. Clinique merumuskan sistem perawatan kulit yang didasarkan pada Sistem 3-Langkah yaitu pembersihan, toning dan moisturizing kulit. Brand ini mempromosikan pemeliharaan kebersihan dan kebersihan sebagai dasar merawat semua kondisi kulit. Produk Clinique adalah allergy tested dan hampir 100 % fragrance free
 
Waktu ikut workshop klinik disini dijelaskan juga oleh BA nya, makeup clinique mengandung skincare, jadi walaupun memakai makeup setiap hari kulit tetap mendapatkan perawatan dari makeup yang dipakai. Jadi memang menarik banget, apalagi untuk aku yang mudah berjerawat dan suka beruntusan. mungkin jenis makeup yang mengandung skincare ini akan cocok.

 

Ini adalah sample Clinique Even Better Eyes™ Dark Circle Corrector, kemasan 2 ml kalau gak salah. aku dapet waktu ikut event beberapa waktu lalu.

 

PACKAGING :

Kecil, dan Ujung logam pendingin membantu memijat puff. Bermanfaat untuk Menghidrasi dan mencerahkan, Cocok untuk semua jenis kulit.

 

PRICE :

Ukuran Sample 2 ml : Rp 69.000,- di shopee
Full size 10 ml : Kisaran Rp 445.000,- di shopee

TEXTURE :

Krim mata terasa ringan berbentuk gel, agak berwarna crem gitu, jadi bisa sedikit nutup warna hitam di bawah mata.

Mempunya klaim : terbukti secara klinis terlihat meringankan lingkaran hitam hingga 30% dalam 12 minggu. Seketika mencerahkan semua warna kulit. Ophthalmologist tested.
FRAGRANCE:

Baunya khas Clinique, agak aneh baunya *seperti bau obat , emm kalau dicium kurang suka si, tapi kalau langsung pakai gak kecium bau2nya.

HOW I USE:

1. Pakai produk ini 2 kali sehari pada pagi dan malam hari
2. Oleskan dengan menggunakan aplikator yang ada pada ujungnya, oleskan dengan lembut, secukupnya saja.
3. Gunakan jari manis untuk meratakan produk pada bagian bawah mata, tepuk2 agar cepat menyerap.
4. Ulangi pemakaian agar hasil lebih maksimal.

 

Sumber : Google



KESIMPULAN:

Saat di aplikasikan produk terserap dengan baik, rasanya ringan! itu yang aku suka. Waktu pertama pakai dua harian, rasanya masih belum ada perubahan, untuk makeup aku pakai seperti primer untuk bawah mata, hasilnya agak lebih smooth, tapi gak terlalu banyak kasih perubahan.
Harganya cukup mahal, dan kurang Worth it dengan hasilnya yang rasanya masih biasa aja. tapi kalau kalian ingin coba untuk mengatasi masalah warna hitam untuk kantong mata bisa kalian coba, karena produknya telah teruji dan aman untuk semua jenis kulit. Siapa tau dikalian cocok hehee.
Sekian tulisannku kali ini, sampai ketemu lagi, Bye bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.