Uncategorized

[ Beauty Review] Review Emina Lip Mask

Hi there!

Aku memiliki masalah bibir kering yang mengganggu akhir bulan kemarin, karena aku lagi minumm obat jerawat yang efek sampingnya bikin kulit bibir jadi sangat kering, sampai ngelupas-ngelupas dan perih.

Sebelum minum obat jerawat, bibirku sudah tergolong kering sih, makanya aku suka banget pakai lip mask. Sebelumnya aku pakai Lip mask dari laneige.

Apalagi pas minum obat jerawat! Uh makin sering lah pakai lip masknya. Aku pakai seperti Lip mask setiap saat aku ngerasa bibirku kering (aku kurang tau ini boleh atau enggak, tapi so far baik-baik aja).

Buat ku Lip balm biasa seperti lip ice, lipbalm nivea masih kurang efek ngelembapin nya. So.. ya aku jadi sering pakai lip mask setiap saat. hehe

Seperti yang aku jelasin tadi, aku jadi boros sekali penggunaan lip mask, Untunglah emina ngeluari lip mask dengan harga terjangkau sekitar Rp.40.000,- / pcs aja dengan isi yang cukup banyak yaitu 9 gram.

Di postingan ini aku akan sharing plus minus menggunakan Emina Lip Mask yangudah aku pakai selama hampir 3 Bulan!

Packaging & Ingredients Emina Lip Mask

Kemasan Luar ada kardus cantik berwarna pink dengan desain simple tapi tetep cantik, di bagian kardus sudah tertera informasi lengkap , cara pakai, ingredients , expired date dan nomor BPOM.

Kemasan produk berbentuk silinder dan terbuat dari plastik, super trevel friendly. Oh ya, dalam kemasan sudah terdapat spatula kecil sebagai aplikator agar lebih higenis.

Dari segi kemasan sudah oke banget dan bersaing dengan produk luar, plus harganya terjangkau!

Texture & Fragrance Emina Lip Mask

Texture emina lip mask mirip petraliumjelly tapi lebih soft, saat di oles ke kulit akan melting secara perlahan. Emina Lip mask ini berwarna Pink dan wanginya agak menyengat. Tapi untuk ku ini masih bisa di toleransi.

Klaim Emina Lip Mask

  1. Mengandung shea butter dan 7 natural oils yang membuat bibir terasa lembab, kenyal dan halus, dan membantu pengangkatan sel kulit mati/kering pada bibir
  2. Nyaman digunakan semalaman
  3. Mudah dioles
  4. Terasa ringan dan tidak terasa oily
  5. Membantu mengurangi kulit kering pada bibir
Review Pemakaian Emina setelah 3 Bulan

Saat memakai emina lip mask sebelum tidur bibir terasa banget lagi pakai cream, dan wanginya lumayan kecium banget pas di awal-awal.
Saat pagi hari engga tau karena nempel ke bantal / terserap (wkwk), bibirnya udah gak ada cream yang nempel, tapi bibir kerasa lebih moist dan sedikit pink. Itulah alasan aku gak pernah sekalipun skin lip mask saat mau tidur.
Setiap hari entah karena aku pakai lip cream / liptint setelahnya bibirku terasa kering dan ngelupas-ngelupas. Jadi sebelum aku pakai liptint/lipcream aku pakai lip mask emina agar hasilnya lebih bagus. Bibir terasa lembap lebih lama dan hasil liptint/ lipcreamlebih smoth.
Setelah hampir 3 bulan pemakaian.

Selama hampir 3 bulan pemakaian, kulit bibirku terasa lebih lembut, lembap, dan gapang pakai jenis lipcream manapun. Love it!

Tips : setelah pakai Emina lip mask + Liptint/Lipcream, aku tap tap bibirku menggunakan tissue biar gak kelihatan minyak banget plus gak transfer kemana-mana.

Price : Rp 36.000 s/d 40.000,-

Bisa beli disini Free Ongkir

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.