Innisfree,  KBEAUTY,  Skincare Routine,  Sunblock

[BEAUTY REVIEW] REVIEW SUNBLOCK INNISFREE SPF 35 BAHASA INDONESIA DAILY UV PROTECTION CREAM MILD

Hi there!
Long time no see.. sory ya libur posting gara2 Tahun baru kemarin hihi, tapi aku udah siapin banyaaak postingan nih, yey
 
Produk kecantikan Korea Selatan banyak sekali yang bagus2, selain kosmetiknya skin carenya pun tak kalah bagus T^T , walalupun agak sedikit mahal disini tapi worth it jadi kadang kita bela2in beli online atau nitip temen. Salah satu merk yang tak asing lagi ditelingaku yaitu Innisfree sunblock spf 35 cream mild, dan saat ku coba produk ini bisa mencerahkan gak bikin kulit kusam setelah sunblocknya. baca review lengkapnya ya

KENALAN DENGAN BRAND INNISFREE
 
Sumber : Google
 
Mengutip dari biz.kompas.com :
 
Innisfree adalah brand kecantikan alami ternama dari Korea yang menawarkan produk kecantikan yang terinspirasi oleh, dan dibuat dari bahan-bahan alami dari Pulau Jeju. Hadir di 10 negara, brand innisfree ini telah disukai di seluruh dunia, dan diakui karena inovasi kecantikannya yang terjangkau di harga menengah.
 
todayonline.com
Pulau Jeju adalah sebuah pulau kecil yang masih asri di pantai selatan Korea Selatan. Pulau ini terkenal akan udaranya yang segar, mataharinya yang hangat, dan airnya yang jernih. Semuanya merupakan karunia alam. Produk-produk innisfree dibuat dari bahan-bahan alami Pulau Jeju seperti teh hijau, pori vulkanik tanah liat, bunga kamelia, jeruk mandarin, anggrek dan masih banyak lagi.
 
Nah sekarang aku mau review sedikit salah satu produk Innisfree: Sunblock dengan SPF 35 yang nyaman dikulit.
 
SUNBLOCK  INNISFREE SPF 35  DAILY UV PROTECTION CREAM MILD 
50 ml, Price Rp 125.000,-
Sunscreenyang memang super ringan, melindungi kulit dari sinar UV dari formula khusus bunga matahari yang membantu melindungi sekaligus menjaga kelembapan kulit.

 

KANDUNGAN dalam kemasannya tertulis kelebihna dari produk ini :
  1. Mengandung sunflower oil dan ekstrak green tea, Formula yang cepat meresap ke dalam kulit untuk kulit yang lebih lembap.
  2. Sunflower oil dan ekstrak green tea Jeju menjaga kulit sehat dan melindungi kulit dari sinar UV.
  3. Water based formula 
  4. 5-Free syste, 
  5. Mengandung purslane dan ekstrak Asiatic pennywort , Kedua bahan tersebut melembutkan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV dan iritasi
  6. Bebas dari bahan-bahan yang berasal dari binatang, mineral oil, parfum, warna buatan dan talc.
PACKAGING :
Kemasan 50 ml Terbuat dari plastik tebel, dengan tutup ulir, kemasannya bagus, dan bagian moncongnya kecil. Lebih aman untuk nuangin produk. 80 untuk nilai kemasannya. hehe
PRICE :
Rp 98.000 s/d Rp 125.000,-
TEXTURE:
Texture nya seperti agak cair berwarna putih susu, gak terlalu kental, jadi memang memungkinkan banget untuk cepat diserap kulit, warna putih susunya membuat kulit terlihat lebih cerah. seperti yang terlihat di foto atas ya.
 
FRAGRANCE
Saat aku pakai gak tercium wangi apa-apa, kalau dicium ada sedikit wangi khas sunblcok tapi gak menyengat.
HOW I USE:
1. Dalam keadaan kulit wajah bersih, setelah menggunakan pelembab atau essense.
2. Aplikasikan produk Sublock ke seluruh wajah secara merata jadi pada tahap akhir perawatan kulit harian. 
3. Setelah itu aku bisa pakai seidkit bedak tabur untuk daerah T Zone.
 
Saat di aplikasikan butuh beberapa menit sampai produk bener2 terserap kulit, kulit tampak sedikit lebih cerah setelah pakai sunblock ini. karena hasil agak sedikit berminyak aku biasnaya pakai bedak tabur tipis2 terutama di bagian T zone, yang aku rasain setelah beberapa hari pakai sunblock ini, terasa lembab, dan nyaman di kulit. gak timbul beruntusan di kulit juga.
 
(waktu itu pernah pakai sunblock spf 50++ dan setelah seminggu timbul beruntusan, setelah aku cari tau kemungkinan terbesarnya karena SPF sunblock ku terlalu tinggi T^T)
 
KESIMPULAN
 
Banyak orang malas menggunakan sunblock karena menjadi terasa bnerminyak banget setelah pakai, atau kadang kaya aku pakai sunblock dengan pemakaian sunblock berSPF tinggi seperti 50++ sering2 kadang memang bisa banget membuat beruntusan. Jadi bisa banget coba yang SPF 35 karena terasa lebih ringan dan gak terlalu berminyak dikulit. Harga paling mahal sekita Rp 125.000,- dengan kalau tiap hari dipakai bisa cukup untuk 3-4 bln sekali pemakaian sehari. *saat pagi/siang hari.
PERBEDAAN SEBELUM DAN SETELAH DIPAKAI
Bisa sedikit menutupi noda bekas jerawat, sebelah kiri : setelah pakai pelembab, sebelah kanan setelah pakai sunblock dan sedikit bedak tabur.
PROS :
(+) SPF 35 cukup untuk yang lebih sering di dalam ruangan (dan gak bikin beruntusan)
(+) Sedikit memberi efek mencerahkan
(+) Mudah diserap
(+) Menggunakan bahan alami :Bebas dari bahan-bahan yang berasal dari binatang, mineral oil, parfum, warna buatan dan talc.
(+) Kemasannya Oke.
CONS :
(-) Tersedia di Olshop atau conter Innisfree
(-) Agak mahal *menurutku hhi, tapi Oke hasilnya loh :3

 

NOTE:

Jangan gunakan pada kulit luka, eksim, dan alergi kulit lainnya. Hindari penyimpanan di temperatur ekstrim (tinggi dan rendah) dan terkena sinar matahari langsung

 

Cari tahu produk ini lebih lengkap tentang promosi-promosi dari innisfree. Atau kunjungi gerai-gerai innisfree di mal Central Park Jakarta dan Senayan City, atau via online:
 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.