Acne,  Sebamed,  Skincare,  Skincare Routine

[BEAUTY REVIEW] Sebamed Cleansing Foam (Bahasa Indonesia)

Selamat siangg :d, masih di tengah rutinitas ku di kantor, sembari sharing produk yang sempat kucoba setelah lepas dari krim dokter, kemudian berjerawat parah, ada yang besar-besar, dan beruntusan kecil.
Yak! mungkin sudah pada tau ya Sebamed Cleansing foam! produk ini memang khusus untuk kulit berjerawat dan punya kulit sensitif, aku pakai 1 bulanan kemudian aku stop pakai produk ini ūüôĀ ,
Alasannya aku ceritain ya dibawah ini ↷

Jadi waktu itu lagi dalam rangka nyari produk yg efektif buat nyembuhin jerawat aktifku, terus aku jala-jalan lah ke guardian nyari pembersih muka/obat jerawat yang bisa nyembuhin jerawatku yang aktif itu sambil nyari diskon.  Terus sm BA di guardian aku disarankan pakai produk sebamed, formulasinya di buat untuk kulit berjerawat, gak bikin kering dan antibakteri, dan kelebihan lainnya dia persentasiin ke aku.
Keterangan Produk :
Harga : IDR 150.000, s/d Rp. 170.000,- tergantung diskon saat itu
Isi : 150 ML Whice is bisa dipakai beberapa bulan buat ku hehehe
Kemasan : Menggunakan botol plastik tebal dengan Pump yang bisa menghasilkan busa.
 Antibacterial Cleansing Foam Klaim :
– Effective antibacterial action with Montaline C40 (Montaline C40 is a foaming quaternised coconut oil and a polyvalent surfactant. In addition to its basic foaming properties it also acts as an easy- to – use thickening agent, a dermo-protecting agent, and a formula – protecting agent.)
– Panthenol soothes and regenerates the skin
– Improves complexion
– 100% soap and alkali free
– Removes excess sebum, dequamation and dirt particles without drying the skin.

I like this cleansing foam and use it every morning and night before sleep, very gentle on my skin. my skin feels very fresh and smooth.It does not make my skin dry.

(biasanya untuk pembersih muka kulit sensitif cleansing foamnya dalam bentuk busaan gini, suka aku!)
 
Lanjut Cara Pakai:
 
 
  • Kocok Sebamednya, kemudian Pump secukupnya, aku 2 kali pump si biasanya hehe biar banyak busanya,
  • Kemudian Dalam wajah keadaan kering usapkan busa ke kulit wajah terutama bagian berjerawat banyakin busanya kesitu. (Aku suka apply dalam ke adaan wajah belum dibasahi karena lebih mudah buat busanya nempel, dan aku lebih mudah bersihin wajahnya pakai busa ini)

 

  • Kemudian biarkan busa nempel dikulit kita selama 3-5 menit, (PS: Apalagi dibiarin 5 menit, busanya undah pada mencari bisa mengalir kemana-mana. Hindari daerah mata, dan mulut. kalau kena mata periiih banget!!!, dan kalau kena mulut, Astagfirulloh, paiiiiiit banget nget rasanya!!, kaya kena zonk.) jadi jauh2 dari area sensitif yak.
  • Terakhir bilas wajah dengna aoir bersih, kemudian keringkan dengna handuk bersih/ tissue ya..

 

Aku biasanya pakai 3 kali sehari, pagi , sore, dan malam menjelang tidur. produknya sangat aman buat kulit sensitif.
 
Kesimpulan :
Saya sudah pakai 1 bulan produk ini, sejauh ini hasilnya paling bagus untuk kulit dengan jerawata kecil-kecil, yang seamcam beruntusan karena iritasi atau beruntusan karena salah pakai make up/ skin care, tetapi untuk jerawat besar dan jerawat dalam produknya kurang efektif. ajdi setelah jerawat kecil-kecil hilang, aku stop pakai produk ini, dan akan dipakai lagi saat beruntusan lagi . hehe
Pros :
(+) cocok untuk jerawat kecil-kecil atau yang iritasi karena bakteri
(+) tidak membuat kulit kering
(+) Antibacterial
(+) Aman untuk kulit sensitif, dan busanya lembut
(+) kemasannya prakti, dan aku suka.
Cons :
(-) Perih kena mata dan Pahit kalau kena mulut, dan salah satu alasan aku stop produknya kalau ga bener-bener perlu. (soalnya untuk pemakaianya harus dibiarkan beberapa menit, jadi susah  buat ngejaga produk gak kena mata/mulut) padahal jerawat kecil kadang muncul di alis/ deket2 mulut. :3
(-) Harganya cukup Mahal
(-) Hasilnya untuk pembersih muka kurang memuaskan, karena ga keliatan efek apa-apa.
Repurcase: May be No.
Sekian Review sekaligur curhatanku, sampai ketemu di posting berikutnya.

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.