• curhat,  hoby,  something

    [CURHAT] 3 KEISENGAN UNTUK MENGISI WAKTU LUANG

    Hi there!! Mau sharing nih, aku sebenernya termasuk orang yang suka kepo, gak bisa diam tangannya, selalu aja ngerasa ada yang harus di kerjain. dan aku tertarik dengan banyak hal, pernah gak ngerasa kaya gitu?? Masalahnya itu malah bikin aku jadi gak fokus :3. Aku rasa hasilnya jadi enggak maksimal.. kata temenku  semangatku semangat pup ayam T.T Aku  suka bikin handcraft, tapi moody~Kalau ada handcraft dijalan yang lucu, nyentrik, dan unik langsung kuliatin. Lliat handcraft bikinan orang bikin aku sangat sangat termotivasi, pernah dulu bikin beberapa handcraft/ setelah selesai ngerjain satu -dua project udah ngerasa bosan, setelahnya langsung suka hal lainnya lagi, dan handcraftnya gak dilanjut lagi tuh. *untung hobi…

error: Content is protected.