membaca

cerdas

Ajukan Pertanyaan cerdas

Bagaimana Anda mengajukan pertanyaan yang tidak hanya muncul cerdas tetapi juga menghasilkan jawaban yang memenuhi pengetahuan Anda cari? Ada dua elemen yang Anda harus prihatin dalam mengajukan pertanyaan. Mereka elemen proses dan hasil. Sisi dua dari elemen proses adalah perspektif pertanyaan dan pertanyaan evaluatif. Unsur-unsur hasil melibatkan pertanyaan pengetahuan dan pertanyaan tindakan. Pertanyaan terbaik melibatkan kedua proses dan hasil elemen dalam pertanyaan.
Berikut adalah beberapa tips untuk mengajukan pertanyaan terbuka dan diinformasikan lagi yang akan membantu tidak hanya Anda tetapi orang lain untuk memahami informasi yang ditempatkan sebelum Anda, serta penggalian informasi yang lebih berguna bagi Anda.

MengeditLangkah

  1. 1

    Mulailah dengan sesuatu yang sederhana. Meminta sesuatu yang sederhana pertama memungkinkan penyedia informasi tahu bahwa Anda akan menyatakan Anda pendapat, tetapi bahwa Anda sepenuhnya menyadari bahwa Anda tidak memahami keseluruhan cerita, dan bahwa Anda berharap mereka dapat mengisi beberapa kesenjangan.Misalnya, “Pernahkah Anda mendengar tentang modifikasi terbaru untuk Farm Bill?”Jika ini tidak berhasil mengajukan pertanyaan anda tidak tahu dan tetap luas. Misalnya, “Bagaimana proyek yang akan pergi?” Jika ini masih tidak berhasil pergi untuk pertanyaan sempit. “Bagaimana XYZ mempengaruhi pekerjaan Anda?” Setelah itu Anda mungkin akan dapat membawa mempertanyakan luas lagi.

    Thilot Seeding Machine

     A reliable and durable hand seeding machine
    www.hz423.com

  2. 2

    Jika Anda menggunakan pertanyaan untuk mengumpulkan pengetahuan, mendefinisikan dengan tepat apa yang Anda ingin tahu. Sebelum Anda mengajukan pertanyaan, penting untuk memiliki konsep apa yang tidak jelas tentang informasi di kepala Anda, jika Anda berisiko menciptakan kebingungan dan tidak mendapatkan jawaban yang memenuhi apa yang Anda cari tahu. Di sisi lain jika Anda mengajukan pertanyaan dalam peran kepemimpinan penting bahwa Anda tidak secara khusus mengarahkan pertanyaan yang Anda memiliki jawaban. Melakukan hal itu hanya akan melemahkan orang-orang yang bekerja dengan Anda dan mereka akan mulai melihat Anda sebagai pemain game. Pertanyaan tidak hanya tentang pengetahuan, mereka juga tentang tindakan. 

    • Jangan bertanya: “Bisakah Anda bercerita lebih banyak tentang kekeringan di Barat Daya itu?”
    • Tanyakan: “Saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa kekeringan terakhir di Southwest adalah akibat pemanasan global, tetapi yang lain mengatakan itu hanya bagian dari siklus alam Mana yang Anda pikirkan.?”
  3. 3

    Jangan pernah mengajukan pertanyaan dengan cara yang agresif. Hal ini menunjukkan bahwa Anda hanya mengajukan pertanyaan untuk membuktikan kepada orang lain bahwa Anda benar dan mereka salah , yang berarti bahwa Anda argumentatif dan tidak berpikiran terbuka . Bertanya karena Anda benar-benar tertarik.Jika tidak, Anda akan menerima defensif dan kurang dari tanggapan membantu. 

    • Jangan bertanya: “Apakah benar bahwa lebih banyak orang akan baik-makan jika kita makan biji-bijian langsung daripada memberi makan kepada hewan dan makan mereka daging ? “
    • Tanyakan: “Banyak vegetarian berpendapat bahwa akan ada lebih banyak makanan tersedia jika masyarakat tidak berinvestasi dalam produksi daging Argumennya tampaknya masuk akal, tetapi apakah Anda mengetahui adanya.argumen di sisi lain? “
  4. 4

    Lay konsep atau ide-ide dan asumsi di atas meja. Berhati-hati untuk memastikan bahwa orang lain sangat menyadari apa pemikiran Anda saat ini dan mengapa Anda berpikir itu. Anda dapat melakukan ini dengan menyatakan siapa Anda dan apa bidang Anda bekerja dalam, mempelajari atau meneliti. Anda tidak harus mempelajari tentu saja – apa-apa tentang yang Anda sukai dan menghabiskan banyak waktu belajar tentang adalah “studi” atau “penelitian”.

  5. 5

    Tanyakan dengan sopan dan menebak-nebak hati-hati. Anda mencari informasi untuk mengisi kesenjangan dalam pengetahuan Anda dan di sini adalah orang yang mungkin memiliki jawabannya, jadi sopan ! Jika sesuai, jika Anda tidak benar-benar merasa nyaman dengan respon atau merasa bahwa ia tidak menanggapi apa yang kamu minta, lanjutkan dengan lembut dengan bertanya bagaimana mereka tahu informasi ini. Tanyakan apa kecenderungan umum adalah bahwa singkat akan memotong jalan untuk pengetahuan itu, yang berarti bahwa Anda sedang mencari alat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan diri dari titik ini dan seterusnya.

  6. 6

    Jadilah murah hati. Jika Anda menemukan penyedia informasi mulai merasa tidak nyaman dan mungkin keluar dari kedalaman mereka, tidak menekan masalah. Kecuali Anda mempertanyakan dalam kapasitas profesional sebagai wartawan , Senator ataupengacara , sangat jarang bahwa jumlah memanggang masyarakat terhadap baik di bawah kebanyakan situasi. Sebagai anggota masyarakat atau siswa di kelas , Anda sedang mencari informasi, bukan memanggang. Mundur dan terima kasih mereka.Sering kali akan ada waktu setelah itu mengejar mereka dan mendiskusikan hal-hal pribadi. Bahkan jika Anda mencoba untuk mengekstrak informasi untuk kepentingan publik, pertanyaan cerdas akan mengumpulkan banyak informasi menuju kampanye yang baik .

  7. 7

    Jangan pernah mengajukan pertanyaan yang Anda tidak bersedia untuk menjawab.

MengeditVideo



Mengajukan pertanyaan yang cerdas sebagai seorang pemimpin

SuntingTips

  • Contoh: “Sampai sekarang, saya selalu berpikir bahwa musik klasik tidak pantas didengar Mungkin itu karena semua saya. teman membencinya Tapi jika. musisi dan laki-laki berpendidikan dan perempuan menikmatinya, harus ada sesuatu untuk itu saya mengenal Anda. seperti itu, jadi dapat Anda ceritakan apa yang ada untuk menghargai? “
  • Memasukkan penonton mempertanyakan. Mintalah mereka dengan frase seperti-“kau pikirkan ..” atau “Apakah Anda mempertimbangkan pertanyaan ini …”
  • Cobalah untuk membaca lebih untuk menambahkan substansi untuk apa yang sebenarnya Anda katakan.
  • Jangan menggunakan kata-kata besar. Mereka akan membuat Anda terdengar sok. Hanya tekan ke dalam pemikiran tetapi ramah samping dan tidak terlalu khawatir tentang datang dari sebagai brilian.
  • Untuk pertanyaan tertentu, cobalah untuk melakukan penelitian sebelumnya. Coba cari internet untuk jawabannya. Google adalah alat yang menakjubkan untuk menemukan sumber daya yang besar.
  • Berlebihan pada diri sendiri tidak sangat berpendidikan. Jangan mencoba untuk terdengar dididik dengan menggunakan kata-kata yang tidak Anda mengerti atau membuat under-/over-done, misalnya:
    • “Apakah Anda pergi ke kemarin ‘farmasi’ untuk mendapatkan fisik?” (Kata yang salah).
    • “Apakah Anda pergi ke dokter untuk mendapatkan hal mana mereka mengamati dan menyodok pada Anda, melakukan banyak pengujian dan hal-hal untuk mendapatkan dokter Anda untuk memberitahu Anda jika Anda orang kapal-shapest?” (Yang terdengar terlalu santai).
    • “Apakah Anda melanjutkan ke dokter untuk mendapatkan fisik untuk kegiatan ekstrakurikuler Anda untuk memverifikasi bahwa practioneer menemukan Anda berada dalam kondisi teladan paling sempurna berbeda dengan semua pasien yang lain?” (Yang terdengar berlebihan dilakukan).

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.