Uncategorized

[Beauty Review] Facial Wash Praktis Azalea Wonder Skin

Hi there!

Dari sekian banyak skincare, menurutku yang paling gampang untuk coba gonta-ganti adalah facial foam. Karena aku cukup boros untuk facial foam hehe, dan facial foam jarang bikin efek breakout di kulit ku.

Salah satu yang lagi aku coba adalah Azalea Facial Wash Varian Wonder Skin, Produk lokal yang sudah terdaftar di BPOM dan harganya terjangkau banget Rp 50.000,- lagi diskon di shopee jadi 38.000,- aja dengan isi 100ml.

Klaim Azela facial wash :

– Brush Aplikator yang membantu membersihkan wajah secara maksimal
– Mengandung bahan alami zaitun oil, habbatusauda oil dan pomegranate
– Membuat wajah glowing, lembab dan halus

Packaging:

Berbentuk Tube dari plastik dilengkapi dengan brush aplikator dan tutup bening. Bagian brush aplikatornya cukup lembut untuk kulit normal. bagian tengah ada lubang untuk keluarkan produk.

Texture & Fragrance

Texture Produknya cair yang mild, berwarna putih susu dan lembut saat di aplikasikan ke kulit. Produk Azalea tidak terlalu banyak mengeluarkan busa jadi gak bikin kulit kering.

Untuk wanginya wangi floral yang lembut dan gak mengganggu. Untuk yang gak suka pembersih muka yang wanginya menyengat Azalea ini cocok buatmu.

Cara pakai:
– Putar brush applicator ke posisi ON
– Basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar agak banyak ya, soalnya busanya dikit hehe
– Putar brush applicator ke posisi OFF (ini penting)  dulu agar saat mencuci wajah produknya gak keluar terus
– Gunakan brush aplikator dengan gerakan memutar ke seluruh wajah (hindari jerawat yang meradang!)
– Bilas wajah hingga bersih dengan lembut.

First impression terhadap produk Azalea Facial Wash Wonder Skin

Pertama nerima produk Azelea aku pikir harganya bakal mahal karena aplikatornya unik dan kemasannya cukup besar 100ml. Tapi untunglah harganya masih terjangkau. Terus aku coba pegang brush aplikatornya rasanya cukup lembut di tangan.

Azalea facial wash ini adalah produk pertama yang aku lihat punya aplikator unik jadi aku excited banget nyobain produknya pas baru dateng. wkwk emang suka coba-coba banget kan.

First experience menggunakan Azalea Facial Wash sebagai pembersih wajah

Pertama pakai Azalea Facial Wash Enak banget pas bersihin bagian pipi, dahi , dagu dan hidung. Tapi bagian lain seperti bawah mata, pinggir hidung cukup susah.

Setelah mencuci muka dengan Azalea wajah terasa lembut dan segar. Kulit terasa lebih bersih sampai keppori-pori.

Oh ya Azalea Facial Wash mengandung bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi (pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW) Jadi cocok untuk perawatan kulit sehari-hari.

So far kalau kulit kamu bukan jenis kulit sensitif akan nyaman banget ngebersihin paai aplikatornya ini. Tapi kalau kulitnya sensitif sepertinya brush nya masih kurang lembut.

NOTE: Kalau ada bagian yang jerawatan jangan sampai kena brushnya ya.

Produk Azalea Facial Wash bisa kamu beli di Semua marketplace (Shopee, Lazada) Link Shopee Klik Disini

#AzaleaBeautyHijab
#BeautyFromSunnah
#AzaleaFacialWash
#ThibbunNabawi
#TheRealHijabCare

 

 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.