Uncategorized

HIJABER SHORT GATEAWAY Review Hotel Bandara Internatinal Jakarta

Hi there!

Sebelumnya sory ni untuk follower IG yang terkejut liat instastory ku jadi banyak banget, sehari kemarin belasan story terbit hehe #padahal biasanya cuma 1 atau 2, 3 paling banyak, sampai kaya alur jahitan baju, dan thankyou untuk yang nyimak instastorynya satu-satu sampe kelar!

Yang nyimak instastory biasanya karena penasaran dengan kegiatan apa aja pada tanggal 1 dan 2 juni 2018, so yak!  this post special to you guys karena akan aku ceritakan lebih lengkap di postingan kali ini!

Dari beberapakali ngerasain nginep di hotel, hotel kemarin yang paling bikin nyaman dan susah move on! So that’s way aku bikin review singkat tentang pengalaman Hijaber short Gateaway bersama Scarf Magz, Hotel Bandara International, Sariayu Marta tilaar.

Cerita Singkat Hijaber Short Gateaway

Jadi, tanggal 30 Mei 2018 waktu itu Alhamdulillah aku terpilih untuk mengikuti acara hijaber gateaway yang di adakan oleh Scarf Magz, Hotel Bandara International & Sariayu Marta tilaar, semua peserta yang ikut ada 20 orang, dari kalangan influencer. (tp kayanya aku paling rendah si followernya)

Nah tanggal 1 juni 2018 jam 10 pagi kita semua berkumpul FX Sudirman untuk naik bus kecil dan bareng-bareng berangkat menuju hotel bandara international, perjalanan kurang lebih 30 menit.

http://www.accorhotels.com/B0E7

Sesampai di hotel, kita semua di sambut ramah (banget) oleh pihak hotel, tim scarf magz juga, dan seperti acara pada umumnya, acara di buka dengan pemberian sambutan dari scarf magz, dan perwakilan pihak hotel.

Nah lokasi berkumpul setelah tiba di hotel, di ruangan ini, hehe tp aku ga ada foto pas lagi pada duduk, jadi foto ruangannya aja ya :p.

Setelah acara di buka kita semua berfoto bersama untuk dokumentasi:

Acara Hijaber Gateaway ini gak ada schadulle yang bikin lelah sama sekali, karena kita semua justru bener-bener di treatment dan bersantai di hotel bandara international ini, dari asariayu hanya ada satu acara makeup claas pas menjelang buka puasa di hari jumat tanggal 1 Juni 2018, acara lainya hanya foto-foto, bersantai di kamar, explore sendiri hotelnya, menikmati fasiltas hotel, dan ngobrol sama teman-teman, ga ada tuntutan apapun yang memberatkan (macam piknik gitu) karena acaranya seru banget, jadi aku nulis di blog ini.

Nah ini adalah titik dimulainya instastory ku yang kaya jahitan baju. Sebenernya karena tuntutan kegiatannya si memang harus instastory kegiatan yang menarik disana, jadi banyak hal menarik disana yang diinstastoriin, di antaranya :

Pertama masuk kamar sudah di sambut gift dari scarf dan sariayu. untuk foto kamarnya ada di bawah nanti, keep reading ya *kedip

Kartu selamat datang acara hiajbergateaway, Surprice Box and give dari Sariayu Hijab Series dengan box gede. Gift special craft premium dan majah scarft magz.

Kemudian setelah bersih-bersih dan istirahat di hotel, jam 15.30 semua peserta ke ruangan, seperti aula untuk makeup class dan perkenalan produk sariayu terbaru “inspirasi jakarta” temanya waktu itu, jadi produk-produknya lebih lengkap sekarang.

Ada liquid fondation, ada lip cream, ada eyeshadow shimmernya, dan lain-lain.

Kemudian menjelang buka, acara di tutup dengan foto bersama (lagi)

Acara makan malam, dan foto makanan ada dibawah ya, setelah makan-makan kita bebas ngapain aja, foto-foto, entah sauna, entah kabuki, ngegym, atau jalan-jalan di hotelnya.

Nah kalau aku, foto-foto sama teman-teman sambil keliling-keliling hotel, terus balik ke kamar berendam pakai air hangat di bathup, hmm itu rileks banget rasanya, beban-beban hidup seperti terangkat sejenak XD, sampe sekarang masih keinget rasanya nginep disana coba! #plak

Ini foto kami semua berkumpul setelah makan malam, sekitar pukul 20.30 WIB di dekat kolam renang.

Foto sekali gak cukup, jadi perlu di foto lagi gengs, ini hasilnya. hehe

Kali ini aku akan ceritain 4 point hal keren tentang hotel bandara international ini, aslinya sih ada lebih dari 4 hal ini.

Review Hotel bandara International Jakarta

Untuk harga perkamar yang kemarin aku tempati kurang lebih Rp 1.5 Juta permalam, nah untuk makan malam di restorantnya saya lupa berapa, 500 rb mgkn? *CIMIIW

1.Mulai dari interior hotel,

Hotel bandara international ini memiliki tempat yang luas, banyak halaman, pohon-pohon, Interiornya khas Indonesia  ada sentuhan modern, mewah dan pada spot-spot tertentu mirip suasana di bali malah (kata orang-orang , soalnya aku belum pernah ke bali).

Suasana disana sangat tenang karena jauh dari keramaian, haha udaranya juga termasuk dingin, sampe aku matiin AC masih kerasa dinginnya.

2.Fasilitas dan Pelayanan,

Untuk fasilitasnya lengkap sekali, dengan kamu menginap semalam kamu otomatis mendapat fasilitas seperti  masuk Gym, Sauna, Kabuki (berendam air hangat), Kolam renang, Berjemur, Breakfast.

Untuk keseluruhan fasilitas hotel super lengkap sekali mulai dari beauty care, massage, facial, spa, laundry, etc.  pokonya memang selengkap itu.

3.Detail kamar peserta,

Kemarin semua peserta dapat kamar family, 2 orang satu kamar, tiap kamar ada 2 kasur, jadi sangat nyaman.

Fasilitas kamarnya ini “Wah” Banget dan bikin aku males keluar kamar rasanya! Sudah ada Wifi yang full, ada kasur yang bersih dan super empuk, desainya minimalis tapi mewah, ada TV berukuran besar yang banyak chanelnya, ada meja dan kursi yang super nyaman untuk merenung dan cari inspirasi, empuk dan didukung pemandangan yang adem.

Nah ini bagian yang bikin betah si, Kamar mandi yang luas (banget) sudah ada kaca yang lebar banget untuk ku puas selfie dan ngaca. Ada bathup & shower  yang bisa digunakan untuk mandi dan berendam air hangat, sabun sampo, pasta gigi, handuk mandi, handuk kaki, dan banyak lagi. Semuanya berfungsi dengan sangat baik dan bikin betah mandi.

Malah ditengah mandi aku dapat inspirasi untuk bikin bisnis hahhahaha

Nah belum cukup sampai disitu, di lemari sudah tersedia handuk piyama, dan juga hairdryer (ini sering kupakai) karena tiap mandi selalu pengen keramas bawannya.

4.Makanan Restourant,

Kemudian setelah acara, dan setelah buka puasa dengan takjil-takjil yang cukup banyak, setelah sholat magrib kita menuju restaorant namanya LINJANI RESTAURANT, disana ada Banyak sekali menu makanan dari berbagai Negara, yang semuanya fresh! dan enak!

Di atas merupakan sedikit dari banyaknya pilihan makanan di Linjani restorant hotel bandara international.

Aku hampir nyobain semua menu yang disana, karena makannya sedikit-sedikit aja, asal nyicip-nyicip semua dicicipin sampai kenyang sekali. (Alhamdulillah nya aku gak kalap dan bikin perut begah, jadi aku bener-bener menikmati semua hidangannya)

Kemudian saat sahur saya juga makan lagi di restaurant Linjani, kayanya berat badanku naik sekilo pas gateaway kemarin.

Ini acara gateaway nginep yang pertama aku ikutin, seneng sekali dan gak nyangka bisa terpilih untuk ikutan gateaway. Thankyou so much Scarf Magz, hotel bandara international, and sariayu Martha tilaar.

Acara kemarin di tutup dengan foto bersama juga dengan hampir seluruh tim hijaber short gateaway & peserta :

Nah kalian pernah nginep di hotel juga gak? Ceritain dong pengalaman berkesan kalian saat nginep di hotel, komen dibawah ya..

Atau kalian sudah pernah cobain varian shampo sariayu? saya suka sekali dengan varian ini loh, cabe hijau! wanginya segar, awet, bikin rambut berhijab tetap fresh, cobain deh..

Sekian postingan kali ini, sampai ketemu di post selanjutnya , bye-bye!

Bye-bye, thankyou sudah membaca sampai akhir. Warm Hugs!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.