eyeshadow,  MAKEUP,  MAKEUP,  maybelline,  Uncategorized

[BEAUTY REVIEW] MEMBANDINGKAN MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES VS THE NUDES

Hello There! Welcome back to my beauty post,

Di postingan kali ini aku mau mereview pilihan antara MAYBELLINE THE BLUSHED NUDES VS MAYBELLINE THE NUDE, yang pastinya bikin cewe-cewe yang mau beli eyeshadow maybelline pusing karena ke duanya ini tampak cantik dan rasanya pengin beli keduanya like me.

This post will help you to compare which one is better MAYBELLINE EYE SHADOW THE BLUSHED NUDES OR THE NUDES?

Apalagi untuk kamu yang berniat beli online, dan belum lihat asli fisiknya, dan gak bisa nge swatch langusung di kulit mu. You know-lah produk yang keliatannya cantik belum tentu terlihat cantik saat kita pakai.

Aku sudah beberapakali memakai kedua produk ini (Blushed & The Nudes) untuk daily makeup atau untuk kolaborasi makeup,

So this is it!

Membandingkan MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES VS THE NUDES

PACKAGING :

Pertama membeli biasanya aku tertarik karena kemasannya, kemasan yang cantik dan lucu bikin kita sayang sama produknya, haha kemasan yang praktis juga bikin kita setia sama produknya, jadi aku bandingkan kemasan antara MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES dan yang THE NUDES :

Ini dia tampak depan dari kedua produk MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES VS THE NUDES yang punya ciri khas tersendiri, dan bikin aku (dulu) bingung pilih beli yang mana, sampai akhirnya aku beli keduanya untuk di review :”

Disini kalian bisa lihat sendiri, foto real produknya, kira2 lebih suka yang mana? Kalau aku lebih suka kemasannya si The Blushed Nudes, hehe karena keliatan sangat manis (like me? #plak!)

Ini tampak belakang kemasannya, ingredientsnya hampir sama (aku ga terlalu merhatiin), belakang tertempel cara memakai kombinasi warnanya.

MAYBELLINE EYESHADOW THE NUDES 

MAYBELLINE EYESHADOW THE NUDES kemasan terbuat dari plastik yang cukup kuat, berwarna hitam dengan 12 warna nude, dengan 7 warna shimmer, dan 5 matte, warananya cenderung ke coklat, dan gold. Di dalam nya sudah ada aplikator eyeshadownya (tapi punya ilang aplikatornya, jd pakai brush lain). Overall aku suka dengan desain kemasannya yang simple.

Saat di sentuh tangan lumayan pigmentasinya.

MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES

Kemudian MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES ini aku beli setelah beli yang the Nudes, aku tertarik banget sama warna cantik nan manis dari the blushed! ini dia dari segi kemasannya :

Aku beneran tergoda dengan warna kemasannya yang nude blush, di dalamnya juga ada 12 warna eyeshadow yang super cantik kan kelihatannya?? *Ah!! aku beneran ngerti kepusingan kalian saat milih dua produk ini di onlineshop! aku pernah di posisi itu :”

Tanpa banyak kata-kata, untuk warna kemasan MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES memang cantik seperti yang kalian lihat di atas.

PIGMENTASI MAYBELLINE EYESHADOW 

Nah ini bagian yang paling penting dari pada kemasan tadi, yaitu pigmentasi, warnanya memang terlihat cantik saat di kemasan, tetapi saat di aplikasikan ke kulit kita apakah sebagus itu warnanya? bisa kalian lihat di bawah foto saat aku aplikasikan produnya di tanganku :

MAYBELLINE EYESHADOW THE  NUDES

Pada bagian atas tiga warna shimmer yaitu di nomor 1, 2, dan 4. nah setelah aku aplikasikan ke tangan ada 2 warna yang pigmentasinya bagus, yaitu nomor : 4 & 6, jadi memang pas aku aplikasikan menggunakan kuas hasilnya langsung keliatan. kemudian ke empat warna (1,2,3, dan 5) pigmentasinya lumayan keliatan. Terus bisa di kelompokan warna 1 & 3 mirip warnanya, dan warna 2 & 5 mirip warnanya, jadi warna yang beneran beda ada dua yaitu nomor 4 & 6 beda warnanya, bisa dibilang 4 side warna untuk bisa bikin makeup look berbeda dari bagian atas sini.
Di bagian bawahnya ada 4 warna shimmer yaitu di nomor : 1, 3,4, dan 5. setelah aku coba aplikasikan bisa dibilang pigmentasi warnanya hampir sama, hanya warna hitamnya lumayan fall out (bubuknya jatuh2). Warna nomor 1, 2 & 4 menurutku agak setipe, warna 3 dan 4 lumayan mirip juga saat di aplikasikan, terkhir ada warna 6 yang beda, jadi ada 3 side  kombinasi warna berbeda dibagian ini.

Di palete MAYBELLINE EYESHADOW THE NUDES kita bisa kurang lebih dapat 4 warna beda (atas) + 3 warna beda (bawah), jadi ada 7 side warna yang keliatan berbeda saat di aplikasikan.

(Note : Side warna Bedasarkan gelap terang dan perbedaan warna yang berbeda saat di aplikasikan, karena disini hanya ada warna senada jadi cukup susah untuk membahasakannya, CIMIIW ya :*)

 MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES

Pada tipe MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES lebih banyak warna yang mirip2 jadi bagia atas bawahnya aku jadikan satu . untuk shimmer nya ada 11 warna shimmer, dan satu warna matte. Warna pigmentasi nya bagus di nomor : 4,6, 8, 11, 12 , totalnya ada lima waran yang luamyan keliatan bedanya saat di aplikasikan. Warna : 1,2,3,7 cenderung sama, warna no. 6 & 9 sama, dan 8,10, 11 cenderung sama, dan ada warna 4 dan 12 beda. jadi kita bisa dapat 5 Warna beda di palete  MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES ini.

Sudah tahu kan ada berapa warna shimmer di masing-masing seri MAYBELLINE EYESHADOW ini, dan bisa kalian lihat pigmentasi eyeshadow ini saat di aplikasikan ke tangan. Untuk yang suka shimmer bisa pilih yang the blushed menurutku, tapi warnanya agak mirip2, untuk yang lebih aman bisa pilih the Nudes karena perpaduannya cukup seimbang dari pada the blushed. 

RESULT MAYBELLINE EYESHADOW 

Dengan warna yang tersedia di Maybelline eyeshadow the nudes aku bisa bikin makeup look untuk malam hari maupun siang hari. Warnanya netral bisa kita gunakan untuk baju warna apa aja / lipstik warna apa aja. bisa bikin smooky eyes, seperti contoh di atas, ataupun yang fresh dengan pakai waran warna terang dan gold. Ini bener-bener pilihan aman, dan netral!

MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES

MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES ini memang cantik kemasannya, dan bikin pengen punya, sebenernya hasil makeup look ini juga lumayan, hanya saja untuk yang berkulit gelap sepertinya ga keluar warnanya, memang warna yang pigmentednya juga sedikit, warna-warnanya cenderung samaan. kelebihannya adalah palete ini bisa untuk bikin makeup look korea-korean-an.

*Hasil makeup looknya akan aku update lagi ya, kalau sempat (diusahaiin ku update)

KESIMPULAN

Kesimpulannya yang bisa aku rangkumin untuk kalian adalah:

  1. MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES & THE NUDES sama-sama cocok untuk makeup Daily.
  2. MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES punya lebih banyak warna shimmer dan warna terang dari pada THE NUDES.
  3. Untuk pilihan aman, dan cocok untuk semua tipe kulit bisa pilih MAYBELLINE EYESHADOW THE  NUDES (Terutama untuk yang kulitnya sawo matang, coklat).
  4. Untuk kulit putih yang pucat mungkin akan aman dengan pilihan palet MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES.
  5. Untuk aku sendiri kulit kuning langsat, pada saat pakai makeup kulit wajah bisa jadi lebih cerah, cocok juga pakai maybelline MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES.
  6. Aku sendiri jika belum punya eyeshadow, atau makeupnya blm banyak (kaya aku), akan lebih memilih MAYBELLINE EYESHADOW THE NUDES!  karena lebih multifungsi, bisa untuk eyebrow, contur hidung/ conturing lainnya, highlighter, dan kombinasi warnanya mudah, dan hampir di bisa aku pakai semua.

Sekian review mengani perbandingan MAYBELLINE EYESHADOW THE BLUSHED NUDES dan MAYBELLINE EYESHADOW THE NUDES. semoga bisa membantu ya, kalau mau tanya-tanya bisa tulis di kolom komentar.

Sampai ketemu di post selanjutnya! bye bye~

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.