Glowing Skin,  Japan Skincare,  masalah Jerawat,  SKII,  Skincare,  Skincare Routine,  Uncategorized

Pengalaman Menggunakan SK-II FTE untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif

Hi there,

Kembali membahas Skincare dengan hasil yang memang sebagus itu untuk kulitku. Aku perlu banget share ini ke kalian, karna siapa tau kalian memang ada budget, dan harga bukanlah masalah asal hasilnya bagus di kulit. Post ini adalah post yang aku nanti-nanti karena pengen banget kalian tau, aku udah ngebuktiin suatu hal penting.

Brand SK-II sebagai brand yang high end mempunyai klaim membuat kulit sebening kristal dan 10 tahun lebih muda, jadi makin sering kamu pakai kulit akan semakin sehat, mereka bilang ini semacam investasi kulit sehat untuk kulit awet muda, kulit cantik, dan bersinar alami, seperti kulit orang jepang.

Aku sih mikirnya orang jepang udah bagus dari lahir kulitnya, udah bening, pokonya masih gak terlalu yakin bisa memberi efek kulit lebih muda dan bening!

Aku pakai kepoin SK-II pas baru mulai belajar makeup, dan baru kepo sama skincare yang terbaik melalu internet. Baca review para beauty blogger cara ngatasin gimana kulitku biar gak kusam,  caranya bisa tetep pakai makeup dan gak beruntusan lagi, pakai produk apa yang kalau kita lupa pakai krim malamnya besoknya kulit tetep kelihatan cerah di pagi hari, kulitnya cukup kuat terkena matahari pagi, dan cukup banyak orang yang sudah ngebuktiin performa SK-II FTE ini.

and…

I don’t know, ini takdir atau apa, jadi aku tuh dapet 2 produk SK-II FTE ukuran 75 ml, yang keduanya aku pakai secara rutin. setiap pagi hari sebelum pelembab, dan saat malam hari sebelum krim malam dan kalau lagi jerawatan aku hanya pakai SK-II FTE ini aja. Karena formulanya paringg ringan, kaya air, dan setelah pakai beberapa tetes kulit terlihat cerah! dan aku suka efek itu.

Kemudian, aku habisin satu botol SK-II FTE 75 ml ini selama 3 bulan lebih. jadi yah kira-kira setengah tahun aku rutin pakai SK-II FTE hampir setiap harinya.

 Awal bulan pemakaian aku udah ngerasa sedikit cerah setelah memakai SK-II, ada efek glowing seketika, tapi habis itu glowingnya hilang. dan suka timbul jerawat kecil merah dikulit, tetapi setelah 3-4 hari jerawat merahnya hilang sendiri hampir tanpa bekas. (kalau skincare lain pati aa bekasnya item)

Sambil aku nyoba skincare lain, aku juga bareng pakai SK-II FTE ini makanya hasilnya jadi tambah cepet dan kulitnya halus. jerawat juga nodanya gak membandel banget.

Nah pas udah habisin satu botol SK-II FTE 75 ml aku ngerasa kulitku lebih halus dan sedikit glowing, dan noda bekas jerawat sudah samar banget. jadi gampang ditutup bedak padat.

Pas SK-II FTE 75 ml botol kedua mau habis, aku ngerasa kulit aku makin sehat dan glowing. Aku ngerasa ketergantungan sama SK-II FTE ini guys!!

Aku ngerasa kaya kurang mantap Skincarenya kalau enggak ada si SK-II FTE ini, Sejauh aku nyobain skincare, Sincare THE BEST yang pernah aku cobain, dan hasilnya semakin bagus kalau di pakai adalah dari Brand SK-II FTE ini.

Di bawah ini foto setelah aku ngehabsin SK-II FTE sampai tetes terakhir, kulit bener-bener kerasa sehat dan glwing, rasanya gak pengen pakai makeup/ fondation deh.

Oh iya, FYI : Kulitku mudah sekali berjerawat kalau kurang tidur atau makan kacang, atau sarung bantal kotor, dan saat pakai SK-II FTE kulit tetep gampang jerawatan, tetapibekas jerawatnya lebih udah hilang pas masih pakai SK-II FTE, terus pas SKI-II FTE ini habis, aku jadi ngerasain betapa susah ngilangin bekas jerawat itu.

Untuk kalian yang memang ada budget, dan pengen cari skincare dengan kualitas terbaik yang selama ini kucoba, Aku saranin nyobain SK-II FTE ini. Dan kalau sudah cocok coba di telatenin aja, karena dari review dan dari temanku yang rutin pakai SK-II kulitnya beneran glowing dan bening. (kulitnya sawo matang tapi kelihatan bening giitu, gmn coba?!, aku mupeng deh)

Sekian sharing untuk kali ini, sampai ketemu di post berikutnya. bye-bye!

8.4

Kualitas Produk

9.7/10

Harga

7.0/10

Kemasan

9.0/10

Kemudahan membeli

8.0/10

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.