Uncategorized

Perawatan Kulit Hijabers dengan Gel Lotion Natural Honey Hijab Hydra Fresh

Hi there!

Sebagai wanita berhijab, aku tetap selalu merawat kulit from head to toe, tujuannya agar kita tetap bersih dan terawat luar dalam. Karena ketika aku rutin merawat diri aku merasa jadi lebih menyayangi diri sendiri dan punya energy lebih besar buat ngerjain hal-hal positif.

Sebelumnya aku udah paham, walaupun kulit ku tertutup, aku harus tetap merawat kulit dengan memberinya nutrisi agar kulit tetap sehat dan lebih cerah.

Tapi lotion biasa kadang butuh waktu lama untuk diserap, dan terkadang terasa lengket dikulit. Jadi agak malas pakai body lotion pagi-pagi, karena ngejar waktu untuk berkatifitas.

Salah satu yang ingin aku sharing adalah produk Natural Honey Hijab Hydra Fresh , produk Lotion hijab yang formulasinya  sesuai dengan kondisi wanita berhijab yang tertutup.

Natural honey hijab hydra menjawab masalah ku saat menggunakan body lotion yang susah di serap kulit tertutup terus adem ketika di pakai, tidak lengket, mencerahkan, dan sudah bersertifikat Halal, Udah gitu harganya terjangkau banget.

Yang penasaran dengan Natural honey hijab simak review produknya di bawah ini ya:

Packaging :

Kemasan terbuat dari plastic berwarna biru kehijauan, menurutku kemasanya mirip shampoo , tapi no problem karena kemasan ini tetep mudah di aplikasikan dan tentu trevel friendly.

Oiya Hal yang aku suka dari kemasannya bagian tutupnya yang flip-flop. Karena mudah jika sedang menggunakan satu tangan. Tutup model flipflop itu the best dari pada yang ulir / di lepas-lepas.

Dikemasan produk sudah tertulis jelas informasi produk yang dibutuhkan.  Seperti ingredients, cara penggunaan, expired date, dan lain-lain.

Texture and Fragrance:

Texturenya adalah bagian terbaik lainnya. Jadi dibanding body lotion pada umumnya yang berbentuk cream/ lotion.

Natural honey hijab hydra fresh memiliki texture unik berupa gel berwarna kebiruan yang mudah diserap kulit, saat di usapkan ke kulit terasa seperti air dan melembabkan.

Selain kemasannya yang mirip shampoo, Wangi Natural Honey Hijab ini agak mirip shampoo menurutku. tapi jadi segar pas dipakai karena berasa habis mandi.

Ingredients :

Water, Glycerin, Niacinamide, Phenylbenzoazole Sulfonic Acid, Honey, Algae Extract, Fragrance, Butylene Glycol, PEG012 Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Potassium Hydroxide, Sodium Hydroxide, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Polysorbate 20, Panthenol, Disodium EDTA, Phenoxythanol, Methylparaben, Ethylparaben, CI 42090, CI 19140

Natural Honey hijab Hydra Fresh mengandung bahan alami yaitu Madu alami , marine algae, dan vit. B3 jadi cukup banget untuk nutrisi kulit dan dapat mencerahkan kulit.

How To Use:

Pastikan kulit dalam keadaan bersih, kemudian Gunakan pada seluruh kulit tubuh, seperti tangan, kaki, dan bagian badan sesuai kebutuhan. Produk bisa di aplikasikan ulang jika dibutuhkan.

Setelah itu kalian bisa beraktifitas dengan nyaman tanpa kerasa lengket ataupun berminyak.

My review :

Sudah 7 hari menggunakan Natural Honey Hijab Hydra Fresh dan merasakan kulit lebih lembap dan berkilau, belum melihat efek putih, tapi merasa kulit lebih sehat. Kayanya kandungan bahan madu alaminya bekerja dengan baik merawat kulitku nih.

Curhat sedikit nih, Bagian tumit kaki ku terasa mudah kering dan sampe ngelupas malah, Salah satu cara ngerawatnya dengan memberi lotion, pengen aku coba pakai lotion gel natural honey hijab hydra fresh.

Yah sebenernya agak kurang yakin formula gelnya Natural Honey bisa cukup melembabkan tumitku atau enggak.

Aku coba pakai lotion natural honey ini yaitu saat habis mandi, saat di kantor, dan sebelum tidur. 7 hari aja  pecah-pecah di kaki jadi mulus lagi, dan  halus tumitnya. Jadi terbukti banget walaupun bentuknya gel yang ringan, efek melembapkannya bagus dikulitku.

Sekarang nih dari pada kulitku jadi kering terus ngelupas, aku selalu sedian natural honey hijab fresh di tas kemanapun mau pergi.

Kesimpulan

Momen setelah menggunakan seperti ada cooling effect yang bikin kulit adem, cuma aku temuin di lotion Natural Honey Hijab Hydra Fresh. Jadi kalian harus cobain gel lotion yang super nyaman di pakai setiap hari.

Jangan malas merawat kulit tubuh ya, kerena yang paham cantik itu pasti akan merawat from head to toe. Enggak harus pakai yang mahal, Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini bagus dan harganya sangat – sangat terjangkau dan mudah di beli dimana mana.

Where to Buy?

Kamu bisa dapatkan produk ini di:

Supermarket, Hypermarket & E-commerce

(Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID)

Tersedia kemasan :

100 ml Rp 7000

200 ml Rp 11.000,-

Terjangkau dan mudah di dapat kan Lotion Gel Natural Honey Hijab fresh nya, jadi yuk langsung di cobain ngerawat kulit kita agar selalu sehat dengan Gel Lotion Natural Honey hijab.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, Sampai ketemu di post selanjutnya, Bye-bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.