fashion,  hijab,  Produk Indonesia,  thezelonica

Rekomendasi Hijab Pashmina Nyaman Premium yang sering dipakai Beauty Vlogger atau Influencer

Hi there!

Dijaman digital ini sosial media menjadi hal yang sangat dekat dengan kita, yang sejauh ini bikin kita tiap harinya ngeliat kesempurnaan penampilan orang-orang di sosial media. Nah kita sebagai wanita jangan mau kalah untuk bisa berpenampilan menarik di setiap kesempatan.

Terutama untuk yang berhijab, Influencer berhijab selalu terlihat menarik dengan berbagai tipe hijabnya. beberapa faktor yang mempengaruhi tampilan cantik seseorang adalah outfit yang nyaman dan berkualitas.

Apalagi buat yang tiap hari main Tiktok,  Facebook, Instagram, Youtube jadi penasaran dengan Hijab apa yang biasanya sering dipakai gak si?

Kali ini saya sebagai pengamat (wkwkwk) fashion influencer mau bahas jenis hijab yang sering di pakai para influencer instagram dan youtube Tiktok , etc.

Sharing tipe hijab yang nyaman di gunakan sehari hari oleh para influencer baik beauty vlogger ataupun selebgram. Hijab yang menjadi andalan influencer beauty vlogger ataupun selebgram ini bener-bener bikin cantik pas dipakai dan perawatannya pun mudah. Kamupun bisa secantik mereka! 😉

1.Hijab Ceruty Bebydoll

Of course, ini hijab masuk list favorite beauty vlogger ataupun instagram karena Karakter bahannya yang jatuh dan bisa manmpilkan leyer yang cantik saat dipakai.

Ceruty bebydoll ini banyak banget jenisnya, mulai dari yang standart, agak tipis , dan punya serat campuran, Sehingga harganya bervariatif tergantung kualitas bahan.

Keunggulan bahan ceruty bebydoll adalah

warnanya yang cantik-cantik banget Mulai dari Tone Netral sampai dengan yang POP (MEJIKUHIBINIU) ada semua tuh.

Bahannya cenderung adem dipakai untuk aktifitas sehari-hari, dan juga cocok untuk acara formal. Karena Karakter bahannya keliatan Mewah.

Perawatan yang sangat mudah dan Anti Kusut, Ceruty bebydoll ini mudah di cuci, cukup di kucek aja / bisa juga pakai Mesin Cuci. Ceruty bebydoll premium biasanya gak gampang kusut. Setelah di cuci di jemur bisa langsung di pakai.

Kelemahannya bahan ceruty bebydoll

Lebih nyaman di pakai bersama inner hijab (daleman hijab) karena bahannya yang licin. jadi perlu jaruh pentul/ peniti untuk memakai hijab ceruty bebydoll.

Rekomendasi Hijab Ceruty Bebydoll:

ShawlBawl Thezelonica
Pashmina ceruty bebydoll ini mempunya kualitas terbaik. Bahan ceruty bebydoll import dari luar negeri. Texturenya agak berpasir (sehingga tidak terlalu licin saat dipakai)
Bahannya pun adem dipakai seharian dan anti lecek, Bisa banget untuk jadi hijab andalan yang cuci kering pakai.

Kamu bisa beli di shopee klik disini

2. voal flowy

Menjawab permasalahan Muslimah yang gak suka pakai inner saat berhijab, Pashmina Voal Flowy adalah jawabannya!

Berbahan Voal Flowy in terbuat dari Cotton yang fungsinya menyerap keringat dan bikin bahan lebih kesat dan gak licin. Karena terbuat dari Cotton juga bikin hijab lebih ringan saat dipakai, sehingga bikin iamu betah dan tetep nyaman walaupun menggunakan kain flowy seharian.

Karakter bahannya yang menggunakan cotton bikin bahan ini lembut, ringan, dan adem dipakai, jadi kalau kita mau modelin pashmina yang dililit-lilit di leher tetep terasa ringan, Gak gerah sama sekali, bener-bener bisa nyerap keringet dengan sangat baik.

Untuk yang ingin cobain pashmina dengan bahan  nyaman, dak mudah kusut i highly recomended bahan ini.

Hijab Pashmina Flowy bisa kamu beli di shopee, klik disini.

Sekian rekomendasi 2 bahan pashmina yang wajib kamu punya agar selalu tampil dengan stylish dan tetep nyaman! Pilih warna-warna yang kamu banget ya and get better looking!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.