Beauty Review,  Glowing Skin,  NATURAL,  Night Cream,  NORMAL SKIN,  paris Brand,  Review,  Skincare,  Skincare Routine

[Beauty Review] Skincare Alami High End dari Beras Adoree Paris Radiance Rice Serum

Hi there, Welcome back!

Hari ini aku mau sharing satu brand baru yang ingredients begitu menarik yaitu beras, whice is aku tau banget kalau beras adalah bahan alami yang bagus untuk melembabkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. So kalau aku mencari skincare, pastinya Ingredients alami adalah hal utama yang pasti aku perhatikan sebelum beli skincare.

Skincare Botanical atau skincare alami seringny aman untuk kulitku, Terus nih aku tau ada skincare baru dengan bahan Alami dari Paris dengan kandungan beras,

Ya udah langsung deh excited buat nyobain. And right now I have high expectation for this product!  (karena dari paris hehe)

As you can see, Adoree Paris Radiance Rice Serum, atau bisa aku sebut Skin care beras, karena kandungan utamanya adalah beras, bahkan di klaim tanpa bahan kimia sama sekali!

what? are u believe it shen? Aku juga gak tau, tapi kita liat aja hasilnya nanti ya!

Sama seperti kalian, aku juga baru tahu tentang brand Adoore Paris ini, aku akan sharing informasi yang aku tau tentang brand baru yaitu Adoore Paris ini. So, Okay let’s hit the books:

ABOUT ADOREE PARIS

 

Adoore Paris merupakan produk dari PT. Aby Utama Nagata bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, Export Import sejak tahun 2016 dan dirikan oleh By ana Maharani Putri.

ADOREE Paris Skincare Kit merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, flek/melasma).

Skincare Adoree Parik ini Terbuat dari bahan alami dengan kandungan utama beras dengan klaim tanpa bahan kimia sama sekali. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, diproduksi di paris dengan pabrik yang sama brand Chanel Makeup dan Dior Skincare, diformulasikan khusus untuk kulit wajah asia tanpa ketergantungan.

Oh iya, produk dari Adoree paris ini sudah BPOM dengan nomor NC14170103787 PT Utama Nagata.

How? menarik banget gak klaim di atas? makanya aku punya high expectation sama produk ini,  lanjut ya..

Packaging Adoree Paris Rice Serum

Tampak depan, dan bagian tutup kemasan. 

Dari segi kemasan cukup simple berbentuk tube, dengan tutup, dengan warna putih dan tulisan Adoree yang elegant, terbuat dari plastik yang cukup kuat, tapi menurutku ini seperti kemasan skincare drugstore pada umumnya. Kemasan yang sederhana sekali mengingat namanya yang cukup mewah (menurutku ya) dan harganya yang fantastis. Tapi dari segi kepraktisan kemasan ini sangat praktis untuk dugunakan sehari2, and trevel friendly.

Adorée Radiance Rice Serum
Ingredients

Aqua (Water), Glycerin, Carbomer, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, PPG-26-Buteth-26, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Oryza Sativa (Rice) Starch, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Biosaccharide Gum-1, Parfum (Fragrance), Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Xanthan Gum, Benzyl Benzoate, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.

Phenoxyethanol : Sejenis pengawet untuk cosmetics Sumber dari sini.

Carbomer : Umumnya dikenal sebagai salah satu baha senyawa polimer dengan berat molekul tinggi yang biasa digunakan di industri kosmetik. Senyawa ini dapat menyerap sejumlah besar air, meningkatkan volume hingga 1.000 kali untuk membentuk gel dan larutan tebal yang stabil serta tahan terhadap pembusukan. Sumber dari sini.

PPG-26-Buteth-26: digunakan dalam formula kosmetik dan perawatan kulit karena kemampuannya untuk mengembalikan penampilan kulit kering dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan meningkatkan kekenyalan (CosmeticsInfo.org).  Sumber Dari sini 

Fragrance & Texture:

Hampir nggak tercium wangi apa-apa,  wanginya sangat lembut dan hampir gak tercium, (sampe aku pikir ini fragrance free??). Texturenya gel, agak kental berbeda dari serum yang biasa aku tau biasa texturenya mild dan agak cair.

Tapi ini berbentuk gel bening agak kental (look at the picture above) dan mudah sekali diserap kulit loh, waktu dipakai dikulit rasanya nyaman, wanginya super soft, dan tidak lengket sama sekali.

Anyway dari segi texture (gel) and fragrance (really soft) produk ini ideal sekali! (ibaratnya jodoh, ini udah tipe ku banget)

HOW TO USE:

 

Aku pakai satu kali setiap pagi/ sebelum pakai makeup kalau mau jalan-jalan (dijadikan pelembab) setelah menggunakan toner, aku pakai  Adorée Radiance Rice Serum ini, kemudian baru lanjut pelembab dan sunblock.

Intinya Adorée Paris Radiance Rice Serum  aku pakai step awal setelah mencuci muka.

MY REVIEW :

KLAIM :  Adorée Paris Radiance Rice Serum Skincare Kit memiliki manfaat utama yakni mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagaianti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing.

Dari pertama produk Adorée Radiance Rice Serum  ini datang, aku sudah  memakai produk ini untuk skincare aku, jadi aku pakai kurang lebih sudah 1 bulan, dan isinya paling tinggal seperempatnya deh, dan dari semua klaim di atas, aku hampir merasakan semua manfaatnya!

Setelah seminggu rutin menggunakan tiap pagi, warna kulitku terlihat lebih merata, di bagian dagu biasanya agak gelap tapi sekarang lebih merata sama warna pipi, noda-noda bekas jerawat dan gigitan nyamuk memudar saat ini (sudah 1 bulan pemkaian) dan kulit terasa lembab, gak berminyak. So far aku suka sekali hasilnya!

Adorée Radiance Rice Serum

20 ml Rp. 1.200.000,- (berdasarkan price list IG)

Untuk infomasi lebih lengkap produk Adorée Radiance Rice Serum dan pembelian silahkan klik link dibawah ini:

Link Adoore Paris:

web Adoore paris

@Adoreeparis_id

Produknya sering banget aku pakai dan udah jadi skincare routine ku, jadi saat ini mungkin produknya tinggal 25% , nanti aku share foto before afternya ya

Before After :

  1. Ini kondisi kulit saat pemakaian hari pertama,belum ada perubahan, tetapi ada bekas jerawat di bagian pipi, yang baru banget muncul karena mau PMS,
  2. Ini pemakaian setelah 10 hari, aku ambil foto pas setelah cuci muka. pemakaian satu kali sehari pas malam hari doang si hehe..
  3. Ini yang paling signifikan, pas 4 minggu / satu bulan, aku foto pas abis cuci muka pulang kerja (malam) belum pakai apa2, dan seperti yang dilihat difoto,  muncul kantong mata gara-gara kurang tidur, tetapi kulit wajah tetep keliatan sehat, malah kerasa lebih glowing (agak berminyak sedikit).Menurutku ini produknya kerasa merawat kulit, walaupun ke adaan cape, tapi aku ngerasa kulit tetep sehat, mungkin karena ternutrisi dengan baik dari produk Adorée Radiance Rice Serum.

Saran: Mengingat harganya yang tergolong mahal, padahal isi produknya bagus, alangkah lebih cantiknya jika packagingnya lebih exclusive, dan isinya bisa lebih banyak.

Sekian review kali ini, sampai ketemu di post selanjutnya, bye-bye!

7.1

Kualitas Produk

9.0/10

Harga

5.5/10

Kemasan

6.5/10

Kemudahan membeli

7.5/10

Pros

  • Menggunakan bahan alami
  • Meratakan warna kulit, dan menutrisi
  • No alcohol & No Paraben
  • Kulit terasa lebih sehat dan lembut.
  • Wanginya soft & Enak!

Cons

  • Harganya Mahal (Banget)
  • Isinya sedikit 20ml
  • Kemasanya terlalu sederhana dibandingkan harganya

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.