Acne

Review Skincare Routine Cream Scarlett Brightening & Brightly Ever After

Hi There!!

Gak sabar banget pengen share hasil pemakaian Scarlett Whitening Acne Day Cream, Scarlett Whitening Acne Night Cream, dan biar makin lengkap aku juga nyobain Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream , Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream nya!

So, here is it!

Scarlett ini emang inovatif banget ngeluarin produk dengan berbagai varian yang dibutuhkan kulit kita, Mulai dari lotion, serum yang emang bagus efeknya, sekarang makin lengkap dengan day cream and night cream!!

Kalau kalian masih ragu untuk cobain produk scarlett ini, please cobain deh salah satu aja produknya, pasti nagih dan penasaran sama produk lainnya juga. (Kaya aku haha)

Selama seminggu menjelang menstruasi pasti suka muncul jerawat, jadi aku mulai dari nyobain scarlett whittening acne day cream & SCARLETT Facial Wash – Cleanser (NORMAL TO DRY SKIN) .

SCARLETT Facial Wash – Cleanser (NORMAL TO DRY SKIN) .

Facial Wash mengandung Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera yang sangat bagus untuk : Mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori dan menutrisi wajah.

Kemasan:

 

 

Melihat di foto aku pikir kemasannya kecil, ternyata cukup besar.  Kemasan menggunakan botol tabung flip -flip terbuat dari plastik bening yang kokoh.

Di kemas dengan kardus berwarna putih, sudah di lengkapi informasi produk yang lengkap banget, seperti Expired date, Bpom , cara pakai, dll.

Fragance & Texture:

Wanginya lembut dan soft, texturenya seperti gel berwarna bening. ada sedikit bulir-bulir berwarna merah yang aman untuk kulit sensitif.

Review :

Setelah mencuci muka menggunakan Scarlett kulit terasa lebih kencang dan lebih cerah, mungkin karena seharian kusam kena debu kali ya, dan di bersihkan seketika pakai facial wash scarlett langsung bersihan kulitnya.

Sejauh ini, scarlett facial foam nyaman di gunakan dan memberikan efek cerah setelah mencuci muka, Kulit terasa lebih bersih dan lembut, tidak meninggalkan efek kesat di kulitku.

 

Scarlett Whitening Acne Day Cream, Scarlett Whitening Acne Night Cream

Kemasan:

Kemasan produk, bagian luar terdapak kardus berwarna ungu yang berisi informasi produk lengkap , ingredients, BPOM , tanggal Expired, dan cara pemakaian.

 

Kemasan dalam produk terbuat dari Jar kaca doff  yang tebal dan kokoh, ukurannya cukup kecil dan enak dibawa -bawa. Ada stiker berwarna ungu dilengkapi informasi produk.

Wangi & Texture:

Wanginya seperti bau teatree / wangi2an herbal, yang menurut aku agak strong, tapi wangi herbal scarlett ini enak menurut ku, jadi dari segi aroma aku gak masalah.

Texture lembut seperti cream pada umumnya yang kental, dan mudah di serap kulit, tidak meninggalkan efek oily atau efek panas. Pokonya wanginya enak texturenya bikin nyaman banget di pakai pas malam hari.

Scarlett Whitening Acne Day Cream

Didalam Acne Day Cream mengandung Double Action Salicylic Acid, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Triceramide dan Aqua Peptide Glow, Semua kandungan tersebut bermanfaat banget untuk kulit agar ternutrisi, tampak lebih cerah dan menghilangkan bekas jerawat , Kulit lebih kencang, dan bisa meredakan peradangan/ kemerahan pada kulit.

Double Action Salycilic Acid – Bekerja paling baik untuk masalah jerawat, serta membantu mencegah munculnya jerawat.

Natural Squalane – Meningkatkan hidrasi dan membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Hexapeptide-8 – Membantu mengurangi kerutan

Natural Vitamin C – Sebagai antioksidan, dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas seperti sinar UV, dan mencerahkan

Triceramide – Melembapkan, anti aging dan anti kerut.

Aqua Peptide Glow – Meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit tampak glowing.

Oh ya Scarlett Day cream ini juga punya kandungan antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Jadi buatku yang kerja di dalam ruangan gak perlu pakai sunblock lagi untuk menjaga kulit dari sinar UV.

Scarlett Whitening Acne Night Cream

Salah satu cream malam  yang aku suka karena bau wangi herbal nya, seperti wangi teatree kalau gak salah #CIMIIW,

Scarlett Whitening Acne Night Cream mengandung CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Triceramide, Poreaway, Natural Vit-C dan Aqua Peptide Glow.

CM Acnatu – Anti bakterial alami dan anti inflamasi, yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Cream malam scarlett dengan kandungan di atas tadi bermanfaat untuk anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah. Bisa juga mengecilkan pori2 pada kulit yah..

Cara pakai :

Di pakai rutin setiap hari, Day cream setiap pagi hari setelah mencuci muka, dan Night cream hanya saat malam hari.

Review Pemakaian selama 10 hari 

Day Cream

Pertama aku pakai day cream nya, Setiap kali pakai day cream scarlett rasanya benr-bener ringan dan cepet meresap ke kulitku, tanpa meninggalkan rasa lengket.

Saat sing hari pun kulitku enggak keliatan berminyak, Scarlett Acne cream ini cocok banget untuk yang kulitnya kombinasi ataupun berminyak.

Untuk cream paginya enak banget di pakai, dan sampai saat aku nulis review masih pakai cream paginya

( Foto Before After 10 hari)

Night cream Scarlett

Cream malam, Pertama kali pakai Night cream aku pakai totol-totol di area berjerawat saja, agar kulitku tidak kaget, jadi bener-bener dikit-dikit pakainya.

Untuk jerawat kecil yang kemerahan, besoknya langsung kempes dan tidak gatal, Untuk jerawat kecil yang ada putih-putihnya juga bagus efeknya, kulit kerasa lebih kalem dan mengurangi peradangan di jerawat.

Tetapi untuk jerawat yang besar, efeknya agak lama, dan seperti kurang ampuh huhu…

Setelah 3 hari memakai Scarlett cream malam, aku mulai berani memakai di seluruh area wajah ( kecuali daerah sensitif, seperti sela-sela hidung, sudut bibir)

Jerawat kecil-kecil beneran bisa di atasi dengan baik, meredakan rasa gatal dan radang di jerawat yang kecil-kecil.

Efek lain yang aku rasain sejauh ini, kulit lebih cerah terutama di bagian pipi.

(Foto Before After Acne Cream 10 hari)

 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream , Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Kemasan:

Kemasan produk, bagian luar terdapak kardus berwarna ungu yang berisi informasi produk lengkap , ingredients, BPOM , tanggal Expired, dan cara pemakaian.

Kemasan dalam produk terbuat dari Jar kaca doff  yang tebal dan kokoh, ukurannya cukup kecil dan enak dibawa -bawa. Ada stiker berwarna ungu dilengkapi informasi produk.

Wangi & Texture:

Wanginya soft, waktu di apply gak kecium wangi apa-apa, Texture lembut seperti cream pada umumnya yang kental, dan mudah di serap kulit, tidak meninggalkan efek oily atau efek panas.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Didalam Brightly Ever After Night Cream terdapat kandungan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow. Semua kandungan itu bermanfaat banget untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, bikin kulit terlihat glowing, menyamarkan noda di kulit.

First Impression Nyobain Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream  terdapat kandungan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow. Semua kandungannya bagus untuk merawat kulit agar cerah setiap saat, kandungan antioksidannya melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

First Impression Nyobain Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream dan Night cream aku baru nyobain sekitar 4 hari, So far belum terlalu kelihatan efek mencerahkannya,

Semua series ini sudah bisa didapatkan di e-commerce kesayanganmu dengan harga yang dibandrol masing-masing Rp75.000,- saja untuk harga official.

Review SCARLET Brightly Ever After selama 10 hari

Seperti biasa aku mulai dari memakai produk Scarlett Brightly Ever Afterday cream selama 2 hari, kemudian lanjut dengan Scarlett Night Cream Brightly Ever After.

Saat pertama kali memakai rasanya yang brightly ini lebih moisturizing kulit, dan bikin terasa lebih lembut. Cream menyerap dengan baik tetapi saat siang hari agak berminyak untuk daerah pipi dan hidung.

Dari segi mencerahkan untuk kulitku, efek mencerahkannya sama seperti Scarlett Acne seriesnya, tetapi saat mengoles Scarlett brightly aku hindari daerah yang berjerawatnya masih aktif, kata dokter kulit, Krim pemutih tidak cocok untuk kulit berjerawat.

Aku cuma aplikasiin di bagian yang sudah tidak berjerawat, terutama yang bekas-bekas jerawat. Hasil selama 10 hari bener-bener ngefek!

Jerawat yang baru banget sembuh emang lebih mudah untuk di ilangin bekasnya dari pada bekas jerawat yang lama, jadi aku selalu sedian cream pencerah  untuk membantu menyamarkan bekas jerawat di wajah.

 

Dari dua produk di atas, sampai saat ini aku masih pakai Scarlett Acne Cream Night Cream untuk di oles ke bagian jerawat nya aja.

 

Disclaimer : Hasil tiap orang berbeda-beda ya , tergantung kondisi kulit masing-masing.

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.