Beauty Review,  Produk Indonesia,  Skincare

Review eBright Skin Skincare Agar Wajah Glowing Serum Pencerah

Hi There!

Seminggu ini aku lagi nyobain produk skincare lokal halal yang fungsinya mencerahkan, apalagi aku memang suka berjerawat saat lagi Menstruasi, jadi perlu banget nyediain produk skincare pencerah/ penghilang noda agar setelah jerawat sembuh bekasnya langsung memudar dan gak membandel.

Produk lokal yang kali ini aku coba adalah eBright Skin brand lokal, yang sudah lulus uji BPOM dan Halal MUI, jadi aku gak khawatir nyobain skincare ini.

Tips Buat kamu sebelum nyobain skincare baca-baca dulu informasi mengenai produknya ya, dan ini dia informasi yang aku kepo sendiri dari Google.

Waktu pertama eBright Skin dateng dibuat gemas dengan kemasannya trevel size yang mungil dan unik. beda dari kemasan skincare lain.

Klaim

eBright Skin merupakan produk perawatan kulit yang telah lulus uji BPOM dan Halal MUI, tanpa membuat ketergantungan & tanpa efek samping, sehingga sangat aman digunakan dan terbukti ampuh mengatasi segala permasalah kulitmu.

 

Produk yang akan aku coba adalah Paket Pencerah yang isinya 3 produk yaitu:

  1. Essential C-Bright Serum 10ml
  2. eBright MOIST Glowing Effect 5 gr
  3. eBright Whitening Night Cream 5gr

Essential C-Bright Serum 10ml

Produk serum terbaru dari eBright Skin ini menjadi best seller of the month sejak pertama kali diperkenalkan ke publik.

Mengandung Gluthatione dan vitamin C murni, dapat membantu menyamarkan kerutan, menjaga kontur wajah, dan merawat elastisitas kulit. Kulit akan tampak lebih cerah dan bebas noda.

Moist Plus 5gr

Moist Plus (MP) terbuat dari madu, olive oil, propolis, royal jelly dan vitamin E yang memiliki beragam manfaat seperti pelembab,  meredakan alergi dan gatal-gatal di kulit, mencegah efek sunburn pada kulit, melebatkan alis dan bulu mata, dan dapat digunakan untuk soothing cream after waxing.

Whitening Night Cream 5gr

Mengandung Olive Oil untuk menjaga kelembaban, mengurangi bintik hitam (hiperpigmentasi) serta menstimulasi pertumbuhan sel baru untuk kulit yang lebih bersih dan cerah.

Produk-produk di seri whitening ini tidak akan menyebabkan kemerahan / pengelupasan meskipun dipakai dalam jumlah agak banyak. Dapat dipakai bersama kosmetik lainnya. Aman digunakan untuk wanita hamil.

PACKAGING

Kemasan Ebright Moist Plus & Ebright Whitening Night Cream sama persis, yaitu berbentuk Diamond segi empat dari bahan plastik bening yang kokoh.

Pembedanya hanya stiker pada bagian tutup kemasan yang bertuliskan nama produknya. Kemasan eBright unik banget  dan super trevel friendly!

Tutup nya menggunakan tutup ulir yang mudah di buka, dan dibagian dalamnya terdapat pembatas lagi, jadi bakalan lebih higenis.

Meski kecil bagian kemasan  Ebright Moist Plus & Ebright Whitening Night Cream tertera informasi produk yang cukup lengkap loh!

Ada expired date, logo hala MUI, produksinya dimana, bahkan di bagian tutupnya tertulis ingredients produk nya.

Untuk kemasan eBright Essesntial C-Bright Serum 10 ml, berbentuk botol kecil dengan aplikator pump, bikin mudah menakar essense yang keluar. Di kemasan yang mungil ini sudah tertera semua informasi produk dengan lengkap.

TEXTURE & FRAGRANCE

eBright Moist Plus punya texture unik dari krim pagi / pelembap pada umumnya. Texturenys seperti balm yang padat.

Ketika di oles menggunakan jari langsung melting dan mudah di oleskan merata kesemua bagian kulit, dan kulit seketika terlihat Glowing dan lembap tapi tidak becek. Wanginya lembut seperti wangi bunga-bungaan.

Texture Krim Glow dan Krim malam eBright Skin
hasil setelah di oles

eBright Whitening Night Cream bertexture creamy mirip krim pada umumnya, berwarna putih susu, dan mudah diserap dan terasa ringan dikulit. Wanginya mirip cream dokter tetapi tidak mengganggu.

eBright Essesntial C-Bright Serum punya texture cair agak sedikit kental berwarna kekuningan. Saat di oleskan ke kulit terasa ringan dan mudah diserap. Wanginya agak asam mungkin karena kandungan vit.C nya

CARA PAKAI

Pagi : Setelah mencuci muka aku menggunakan Serum Essential C- Bright Serum , dan Moist Plus glowing effect.

Malam : Setelah mencuci muka , aku menggunakan Serum Essential C-Brigt Serum, kemudian Whitening Night Cream.

FIRST IMPRESSION REVIEW

Sebelum nyobain eBright Skin aku gak pakai krim malam apapun selama 5 hari. Kemudian pertama kali aku nyobain Essential C-Bright Serum langsung suka!! karena texturenya mudah banget diserap kulit*, Setelah sehari nyobain essense nya kulit terasa lebih lembut dan super halus.

*tetapi pertama kali memakai serum ada sedikit rasa perih di bagian kulit sensitif seperti bagian cuping hidung dan dekat bibir, karena daerah tersebut emang sensitif sih.

Kemudian hari ke-3 aku memakai Bright MOIST Glowing Effect saat pagi hari, eBright Whitening Night Cream saat malam harinya.

Setelah mencoba ketiga rangkaian Essential C-Bright Serum , eBright MOIST Glowing Effect, eBright Whitening Night Cream, di hari pertama mencoba ketiga rangkaian ini kulit terasa lembut dan halus banget.

Tetapi muncul sedikit jerawat kecil berwarna putih di bagian cuping hidung dan bagian pipi. Disitu aku langsung notice kalau kulitku yang mudah berjerawat ini mungkinkurang cocok dengan MOIST glowing effect, jadi aku hanya mencobanya 1 hari.

Padahal MOIST glowing effect ini hasilnya bagus banget untuk glowing skin dan gak bikin berminyak, tetapi karena ada kandungan vit.E nya kulit ku jadi kurang cocok di kulit.

Walaupun ga cocok di kulit MOIST glowing effect ini tetep aku pakai untuk melebatkan alis dan bulu mata, dan dapat digunakan untuk soothing cream after waxing dll. (seperti yang aku tulis diklaim nya)

Buat kulit mu yang ga masalah dengan vit.E pasti bakalan suka deh, karena ringan dan bikin glowing seketika.

Untuk Essense dan Whitening Cream/ Krim malam rutin aku pakai selama seminggu ini, karena  hasilnya memuaskan dan kulit terasa lebih cerah. Bahkan noda bekas jerawat karena kurang cocok dengan MOIST glowing effect sudah memudar hanya dalam 1 Minggu.

Jerawat kecil yang baru muncul, noda nya bisa langsung memudar dalam 1 minggu

MOIST glowing effect sebenarnya punya kandungan yang bagus banget (terbuat dari madu, olive oil, propolis, royal jelly dan vitamin E) Tetapi karena jenis kulitku memang mudah berjerawat dan gak cocok dengan Vit.E jadi langsung muncul jerawat.

Untuk Serum Essential C-Bright Serum, Aku suka banget karena dari awal pemakaian sampe saat ini gak bikin breakout dan bikin kulit terasa lembut dan kenyal. Selain itu texturenya mudah diserap dan terasa ringan. Kekurangannya hanya agak asam aja baunya hehe

Sedangkan Krim malam / Whitening Night Cream juga cocok dikulitku, texturenya mudah diserap dan gak bikin wajah berminyak. Tetapi agak sedikit meninggalkan whitecase beberapa orang mungkin kurang suka yang meninggalkan whitecase, tapi buatku gak masalah buatku wajahku langsung terlihat cerah (mirip tone up).

gambar kiri sebelum memakai krim malam dan essense, sebelah kanan setelah memakai krim malam, terlihat lebih putih kan (sedikit ada whitecase nya ) tapi aku suka. Bulu mata dan alis sudah aku olesin pakai MOIST glowing effect jadi terlihat tebal.

Diantara ketiga rangkaian eBright Skin aku suka banget Serum Essential c-Bright karena bisa cocok dengan kulitku yang mudah berjerawat ini. eBright Skin Essential ini jadi rekomendasi Serum Pencerah yang terbukti mencerahkan dan aman. Rasanya semua nutrisi terserap oleh kulitku + dibutuhkan kulitku dan kulitku terasa lembut dan sehat. Saat ini Serumnya udah tinggal sedikit kayanya 1 minggu lagi habis!

Untuk kamu yang ingin nyobain produk serum pencerah , skincare halal dan skincare aman bahkan untuk aman untuk ibu hamil dan menyusui,  yang mencerahkan bisa banget nyobain rangkaian Pencerah dari eBright Skin, Kamu bisa cek/ beli di link dibawah ini:

Kunjungi Website : ebrightskin.id

Order Melalui Shopee :

Essential C-Bright Serum 10ml

Moist Plus 5gr Glowing Effect 

Whitening Night Cream 5gr

Sampai ketemu di review seru selanjutnya! jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya, aku bakalan balas komentar mu 😉

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.