Beauty Review,  Lokal Brand,  Night Cream,  Pencerah,  Produk Indonesia,  Review,  Skincare,  Skincare Routine,  sleepingmask

[Beauty Review] Emina Aqua Infused Sleeping Mask 30ml

Hi there,

Brand Emina lagi gencar banget dengan inovasi-inovasi terbarunya, setelah kemarin ngereview liptint emina yang bikin aku super suka dengan varian sunglow nya, muncul lagi produk yang aku review yaitu emina Cushion bare with me , yang aku review disini.

sebenernya ada beberapa varian lainnya yang keluar seperti Liptint eraser, kemasan blush on emina yang baru, facial foam emina serta ada juga pelembab emina. Bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini y.

Beberapa produk baru emina, tapi kali ini mau fokus review Emina Aqua Infused Sleeping Mask.

Ini sleeping mask pertama dari brand lokal yang aku tau, selain karna ini brand pertama yang aku tau, kemasan emina Aqua Infused Sleeping Mask ini juga super cantik dengan warna biru pastel , dan kemasannya yang super praktis.

Kemasan Emina Aqua Infused Sleeping Mask ini ideal banget menurutku dan akan aku jelasin detail nya di post ini, Keep reading ya!

Klaim Emina Aqua Infused Sleeping Mask:

Mengandung Vitamin E dan produk sudah teruji Dermatologically tessted. Membantu mengistirahatkan kulit wajah saat tidur, dengan Ekstrak Canadian Willowherb dan kandungan bahan rahasia lainnya, membantu membuat kulit tampak glowing dan lembap di pagi hari.

Ingredients Emina Aqua Infused Sleeping Mask:

Untuk ingredients bisa kamu lihat disisi kemasan, seperti foto dibawah ini :

Cukup keliatan untuk di bacakan ingredients nya, hehe

Packaging Emina Aqua Infused Sleeping Mask:

Kemasannya bagian luar ada tempat kardusnya berwarna biru muda dan putih, dengan desain minimalis yang cantik. Pada kemasan kardus tertulis banyak informasi produk seperti penggunaan, ingredients, produksi dan lain lain.

Kemasan Emina Aqua Infused Sleping Mask adalah 30 gr. dengan kemasan berbetnuk tabung dari plastik tebal berwarna agak bening. Bagian expired date ada di bagian bawah produk, kalau punya ku si tertulis expired Emina Aqua Infused Sleeping Mask 011021, bulan 10 tahun 2021, jadi masih 3 tahun lagi. eheheh

Bagian tutupnya terbuat dari plastik juga berwarna biru, sama kaya warna kemasan kardusnya.

Dan ini bagian istimewanya, untuk seharag 50 rb an produk Emina Aqua Infused Sleping Mask ini sangat baik, ada bagian pelindung lagi di dalamnya, dan juga ada spatula kecil yang nempel di bagian atas.

Jadi untuk kehigenisannya begitu terjaga, praktis banget di gunakan, dan juga kemasannya bisa di bawa untuk trevelling. Untuk kemasan Emina Aqua Infused Sleping Mask aku ingin kasih nilah 90 rasanya,  so perfect :”. heheh

Setelah membahas kemasanya yang cantik, lanjut ke bagian yang ditunggu-tunggu yaitu Texture & Fragrance, yang menjadi faktor penting dari pada kemasan.

Texture + Fragrance Emina Aqua Infused Sleping Mask:

As you can see, texture Emina Aqua Infused Sleping Mask berwarna biru lembut, berbentuk gel seperti water based. Ketika di oleskan di  tangan ada sedikit cooling effect.

Karena bentuknya gel, texture ini cenderung cocok untuk kulit kering atau untuk kulit berminyak sekalipun. Untuk fragrancenya lumayan kuat, wangi fruit khas emina menurutku. seger dan energi anak muda banget tipe wangi yan begini. #menurutku

Dengan sedikit produk aja udah bisa mengcover seluruh telapak tangan. dan setelah 10 menit produk ini terserap ke kulit loh.

How To Use Emina Aqua Infused Sleping Mask:

  1. Oleskan Emina Aqua Infused Sleping Mask pada urutan paling akhir. Biasanya setelah Setelah menggunakan skincare / krim malam .
  2.  Tunggu 5-10 menit sampai produk terserap
  3. Sleeping

Pagi harinya kulit akan terlihat glowing, dan lebih kenyal. Gunakan Emina Aqua Infused Sleping Mask hanya 3 kali seminggu ya, karena konsentratnya lebih tinggi jadi gak bisa di pakai setiap hari.

My First Impression Emina Aqua Infused Sleping Mask:

Pertama makai masker ini kecium banget bau fruitnya, mungkin yang gak suka wewangian gak akan suka produk ini. untuk aku so so aja, masih bisa di toleransilah.

Emina Aqua Infused Sleping Mask menyerap sempurna seelah 10 menit kurang lebih, setelah aku menggunakan krim malam, untuk efek pertama yang di dapatkan, saat pagi kulit terlihat lebih licin dan lembap.

Gak menimbulkan minyak juga setelah bangun tidur, mungkin karena kulitku dasarnya kombinasi dan kering kali ya. Untuk bikin review lebih lengkap aku mau coba produk Emina Aqua Infused Sleping Mask ini beberapa kali dulu ya, dan aku aku tampilkan foto before afternya.

Review Emina Aqua Infused Sleping Mask

(Update Soon)

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.