Uncategorized

Review EMINA CREAMY TINT ALL SHADE Rekomendasi Lipcream Murah

Hi there!

Emina Creamy Tint salah satu poduk best sellernya Sheniliana.Store! Aku baru sempet nyobain produk ini setelah 2 minggu menjual produk ini,  karena pas pertama kali nyetok dan pajang di olshop langsung ludes. (Jadi aku duluin costumer kesayanganku dulu dong! hehe)

Produk Emina creamy tint ini sempet jadi produk langka selama + – sebulan, dimana-mana tuh abis, sekali nya restock jam 12 malem, nah pagi nya udah abis tuh di Official Eminanya.

Setelah dapet stok yang cukup untuk Emina Creamy Tint, aku langsung aja nyobain semua shade emina creamy tint karena penasaran “emang bagus y? kok laku banget sih?!” pikirku

Awalnya gak expect too much untuk Emina creamy tint, karena produk pernah nyoba lip cream emina gak cocok untukku.  Tapii... Surprisingly emina creamy tint ini Formulanya Cocok banget di bibir ku dan gak bikin kering.

Karena produk ini emang bagus banget hasilnya di aku, aku putuskan nulis reviewnya siapa tau kamu bakal cocok juga! 😉

Klaim:

Emina Creamy tint adalah lip tint dengan tekstur creamy yang halus, ringan dan tidak lengket.  Dilengkapi dengan 3 kombinasi oil yang memberikan extra moist untuk mencegah bibir kering.

Lip tint creamy dengan staning color yang tahan lama hingga 8 jam. Soulmatte merupakan lipstik kualitas terbaik yang memberikan hasil akhir matte dengan warna yang menawan untuk melengkapi harimu hanya dengan satu kali pulasan.  Tersedia dalam 6 warna cantik untuk mewarnai harimu!

Packaging :

Packaging emina creamy tint sama seperti lip produk emina lainnya, Luarnya packaging kardus dengan desain cute dan masa kini banget. Simple, ceria, eyecathing, dan sudah tertulis lengkap semua informasi produk, seperti ingredients, BPOM, cara pakai, tanggal expired dll.

Kemasan produk berbentuk silinder terbuaat dari plastik dan sablon bernuansa peach. isinya cuma 3.6 gram dan produknya kecil segede ibu jari deh kayanya. Bagian tutup sudah terdapat aplikator yang cukup nyaman di gunakan.

Swatch

Tersedia 5 varian : ➡cherry soda ➡brick town ➡wild berry ➡sunbeam ➡peach crush

5 varian Emina creamy tint ini lumayan cukup mewakili warna favorite tiap wanita, kalau mau aku kasih bocoran data penjualanku nih, urutan pertama yang paling laku adalah:

Bricktown dengan shade warna merah bata kecoklatan yang memang cantik banget pas dipakai! :’), yang ke-2 adalah Peach Crush warna peach yang agak pucat menurutku, ke-3 cherry soda, kemudian sunbeam , terakhir wild berry.

Texture & Fragrance:

Texture Emina Creamy Tint bener-bener mendefinisikan klaimnya! Texturenya emang creamy pas di oleskan di bibir, mudah di ratakan, dan texture terasa lembut.

Meski Creamy hasil akhir dari Emina creamy tint ini ngeset dengan baik dan matte, tapi gak bikin bibir kering dan keriput.

Finish Look nya pun cantik dan gak ngegumpal, kelihatan smooth di bibir, bibir seperti gak pakai apa-apa sangkin ringannya, Pokonya untuk harga 40 rb Texturenya The Best!

Frgarance Emina Creamy tint seperti lipcream pada umuumnya, gak terlalu tercium juga si.. jadi makin nyaman dipakai.

Ingredients :

Ada banyak Ingredients dari Emina creamy tini ini, tapi aku tuliskan beberapa bahan alami atau yang menarik untuk ku tulis :

Cyclopentasiloxane , Isododecane, Simmondsia Chineses (Jojoba) Seed Oil, Persea Gratissima (Avocado oil), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Honey Extract, Celundula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, dan lain lain.

Review Produk :

First Impression aku nyobain Emina Creamy tint saat di oleskan ke bibir texturenya beneran lembut, ringan, dan beberapa detik setelahnya langsung ngeset di bibir dengan look matte.

Di olesan pertamapun warna yang keluarpun intense  terasa powdery, Karena Texturenya yang lembut banget, Emina creamy tint ini sama sekali nggak bikin bibirku terasa berat.

Nah sedikit aja ngoles emina creamy tint ini udah bisa bikin bibir tercover sempurna. Warna kehitaman dibibir tertutup dengan sempurna.

Emina creamy tint lip tint bertekstur creamy yang lembut di bibir dengan warna intense sejak olesan pertama. Mengandung avocado oil yang melembabkan sehingga memberikan hasil matte tahan lama tanpa membuat bibir kering.

Kelebihan dan kekurangan :

Kelebihan :

  1. Nyaman dipakai setiap hari
  2. Hasilnya matte, jadinya transferproof
  3. Lipcream awet meski habis makan besar
  4. Harganya terjangkau + kemasan cute
  5. Mudah di beli, di offline store udah banyak

Kekurangan :

  1. Isinya sedikit jadi dalam sebulan langsung abis, karena hampir setiap hari aku pakai
  2. Karena kemasannya kecil, bagian aplikatornya jadi pendek, agak susah aplikasiin ke sudut bibir
  3. Setelah lama menggunakan bikin bibir kering, jadi musti sering olesin lipbalm
  4. Varian warna masih terbatas

Sekian review kali ini sampai ketemu di post berikutnya 😉

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.