Beauty Review,  Lokal Brand,  MAKEUP,  MAKEUP,  Produk Indonesia,  Uncategorized

[Beauty Review] EMINA Bare With Me Mineral Cushion 03 Caramel

Hi there!!

Thankyou udah mampir, belum selesai aku ngabisin BB Cushion wardah yang pernah aku bahas disini. Sekarang aku udah lagi nyobain produk Cushion Emina Bare With Me Mineral Cushion shade yang caramel.

Entah kenapa aku ga bisa nolak harga cushion emina yang terjangkau which is Rp 126.000,- aja, dan kemasannya super (duper) CUTE!

Warna beby pink yang gemes bikin aku sebagai kaum wanita tergoda beli produknya. Dan aku juga pengen share hasil aku nyobain  Emina Bare With Me Mineral Cushion ini. simak yuk!

Langsung beli banyak, karena sebagian pesenan temen-temen 🙂

Klaim

Emina Bare With Me Mineral Cushion:

1. Dewy Matte finish, dengan tampilan akhir yang matte namun tetap lembab sehingga memberikan efek kulit sehat dan segar. Dengan kandungan oil absorber yang baik, kulit tidak berminyak sepanjang hari
2. Efek 1 tingkat lebih cerah
3. Perlindungan terhadap sinar UV A dan UV B
4. Tekstur ringan dan tahan sepanjang hari

Klaimnya cukup banget sesuai dengan kebutuhan cewe-cewe remaja, ataupun yang ingin simple-simple aja make up nya.

Ingredients

 

Kandungan Emina Bare With Me Mineral Cushion adalah :

nanti akan aku update text nya, hehe..

Price

Harga Emina Bare With Me Mineral Cushion: Rp 126.000,-

Packaging

Nuansa Emina Bare With Me Mineral Cushion memiliki kemasan yang Cute dan ceria. *menurutku ya. Mungkin sesuai dengan targetnya ya, jadi ngegambarin ciri khas yang remaja banget dan cute tapi keliatan simple.

Produk Emina Bare With Me Mineral Cushion sama seperti cushion pada umumnya, bahannya terbuat dari plastik tebal berwarna baby pink dan simple.

Secara keseluruhan okelha, bisa lihat di foto ya. hehe

Sayang banget nya Emina Bare With Me Mineral Cushion belum ngeluarin refill cushionnya, jadi sama kaya wardah cushion, yang kalau sudah habis bingung isi ulangnya.

Texture & Fragrance

Ada tida Shade Cushion emina, yaitu Light, Natural , dan Caramel. Menurutku beda shade nya gak terlalu jajuh, tapi shade ini cukup mewakili warna under tone kulit kamu.

Jadi kalau ingin nyoba juga, usahakan dapat  warna yang sesuai dengan undertone kulit kamu. Bisa liat foto di bawah perbedaan warnanya tipis, gak beda amat lah ya.

Aku pilih Shade CARAMEL untuk kulitku yang sawo matang, tapi agak kuning langsat juga si, hahahha

Texture Cushionya creamy, warna under tonenya kuning, jadi bakalan masuk dengan warna kulitku. Ada sedikit sensasi dingin saat produk di apliaksikan ke kulit. Bisa kalian liat dibawah swatchnya yah..

Setelah di swatch, dan ngelihat sendiri warna tiap shade, pendapatku sendiri shade:

01. Light : Untuk kulit cerah undertone neutral, kaya kulit putih langsat, putih pucat, cocok dengan warna ini, putih ke pink juga bisa cocok, soalnya light.

02. Neutral : Ini shade cocok untuk kulit warm undertone (kulitnya ke pink2an gt) jadi kalau kulit kuning langsat, pilih light atau caramel aja. menurutku sih.. hehe

03. Caramel: Shade Yellow under tone, jini shade yang aku pilih untuk kulitku yang sawo matang, shade ini warnanya agak yellow basicnya, dan gak terlalu gelap menurutku.

First Impression

Review setelah beberapa kali dipakai

Saat pertama tap tap ke wajah, texturenya ringan, gak menimbulkan panas di kulit. Kemudian juga tidak kerasa berat di kulit. Penggunaan 2 leyer cukup bisa menutupi noda di wajah.

Gak ada wangi yang mengganggu, sedikit wangi khas BB cream aja si. Hasil akhir setelah penggunaan Emina Bare With Me Mineral Cushion di kulit terlihat glowing sedikit, dan bagian-bagian tertentu seperti dahi dan dagu jadi nya matte.

Kebetulan kulitku kering, jadi setelah menggunakan produk Emina Bare With Me Mineral Cushion aku hanya menggunakan bedak tabur di bagian hidung dan bawah mata, selebih nya aku biarin aja. *Glowingnya gak to much.

Saat menggunakan produk Emina Bare With Me Mineral Cushion selama 3 jam produk cukup bertahan dengan baik, tapi sedikit ada patchy di bagian pinggir hidung. (tapi di foto ini gak terlalu keliatan patchy nya).

Yah untuk seharian di kulitku si nggak terlalu awet, di bagian wajah yang berminyak, agak luntur bb cushionnya.

Bagian mata, di bagian kantung mata, juga muncul garis-garis halus setelah 1 jam an memakai produk ini.

Untuk harga Rp 126.000 Cukup terjangkau si, dibanding Cushion dari luar negeri yang lebih mahal, hasilnya Emina Bare With Me Mineral Cushion gak kalau sama sekali, malah Shadenya pas untuk kulit indonesia yang kuning langsat, ataupun sawo matang.

Kemasan Cushion produk indonesia pun bisa bersaing dengan cushion luar negeri seperti korea.

Jadi aku sangat merekomendasikan produk Emina Bare With Me Mineral Cushion untuk kalian coba! apalagi yang belum pernah nyoba cushion, try’it !

Sekian review kali ini sampai ketemu di review selanjutya, kalau ada pertanyaan bisa tulis dikolom komentar ya, akan kubalas!


Informasi lengkap tentang produk

Website Emina cosmetics

Pembelian produk di:

Beli di Sociolla

Jangan lupa gunakan kode Voucher SBNLA9YQ  untuk dapat diskon 50.000 untuk minimal pembelian 250.000,-

Beli di shopee  (Gratis Ongkir)


Untuk yang ingin beli bando super cute merchant dari emina ini, bisa beli di shopee klik disini

Bandana merchant emina 50.000 sedang diskon jadi 36.000,-

Beli Bandana Merchant Emina : Shopee


 

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.