LIPS,  MAKEUP,  Produk Indonesia,  Uncategorized

Review Emina Glossy Stain All shade

Hi there!!

Akhirnya ngepost lagi setelah lama Mager ngetik, Padahal udah nyoba-nyobain produk udah banyak banget, mau ngepost aja ketunda mulu. Untungnya udah aku bikin draft tinggal edit foto aja. Tungguin ya update skincare nya nnti 😀

Penghillang rasa malas ku adalah Emina Glossy Stain! Pertama muncul di instagram Emina langsung aku penasaran dan nyobain semua warna Shade Emina Glossy , Harga pasaran 47 ribu/ pcs nya total shade nya ada 5.

Klaim dari emina glossy stain “Gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte”.

Buat aku yang pecinta Lipstick ataupun lipcream penasaran dong! Langsung aja aku bahas produknya, keep reading!

Packaging:

Pertama dateng, “Wow”! ini kemasannya Super trevel friendly lebih kecil dari kemasan creamy tint ( 3.6 gram)!, Kemasan kecil imut dengan isi produk cuma 3 gram aja, Kemasan terbuat dari plastik berbentuk kotak sepanjang jari telunjuk. Ini cocok banget di selipin di saku, cucok banget buat ku!

Aplikatornya jadi makin pendek si,  bagian ujung aplikator desain khusus agak miring yang biasanya bikin mudah saat makai produknya.

Texture :
Pertama di aplikasikan terlihat glossy banget, tapi terasa ringan seperti liptint.

Saat pertama di aplikasikan terasa nyaman di bibir, butuh waktu sekitar 5 menit sampai benar-bener lip glossy ini ngeset di bibir dan warnanya tuh nempel dibibir.

Dibandingkan dengan Liptint emina , Emina Glossy Stain ini lebih pekat formulanya. Seperti klaimnya “Ringan dan tidak terasa berminyak” beneran terbukti, rasanya kaya pakai liptint aja!

Fragrance :

Butuh sekitar 5-7 menit sampai Emina Glossy Stain ini ngeset di kulit, dan masih terlihat glossy, Terlihat di foto kalau produk ini transferproof ya.

Wanginya lebih menarik dari wangi produk emina yang lainnya, mungkin karena aku suka tipe wangi seperti ini yaitu wangi-wangi permen :

01. Autumn Bell (Wangi Sirup Anggur)

02. Apple Shower (mirip Permen YOSAN)

03. Candy Rain ( Mirip wangi permen, Lecy?)

04.  Peach Springkel ( Wangi permen Marbell nih, pas buka bungkusnya langsung kecium wanginya)

05. Spring Dezzle ( Wangi permen Marbells lagi)

Mirip-mirip tipe wanginya kaya permen-permen, dan cukup menyengat. Tapi aku suka wangi permen untuk produk lipstick/ lipcream, rasanya cocok aja di bibir. wkwk

Ingredients :

Aqua, Phytosteryl, Dilinoleate, Octyldodecanol, Glycerin, PEG- 8 Beswax, Ethylhexylglycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Wax, Ceteth-20, Streareth-20, 1,2 Hexanediol, Chlorphenesin, Squalane, Allantoin, BHT, Sorbitan Isostearate , Fragrance, Disodium, EDTA, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Persea Gratissima (Avocado) oil, Prunus, Armenica (Apricot) Kernel Oil,  Propylene Glycol, Honey Extract, Olus (Vegetable) Oil, Tocopherol, Citric Acid , Potossium Sorbate, Sodium Beanzoate.

Review :

Emina Glossy Stain Lip tint bertexture gel dengan finish glossy finish, Saat pertama kali memakai Emina Glossy Stain,  “Uh!.. ini mah ringan” langsung merasa gak menyesal udah beli dong.

Kalau membandingkan Lips Produk emina Glossy Stain dengan Lip Produk Emina yang lain, Emina Glossy Stain ini formulanya lebih kental dari emina Liptint, jadi agak bisa menyamarkan garis hitam di bibir.

4 Jam memlakai Emina Glossy Stain ini Formulanya beneran ringan dan nyaman. Efek moisturizing kerasa banget menjaga bibir tetap lembap.

Untuk masalah Tranferproof, Emina Glossy Stain ini emang lumayan transfer sih, tapi masih meninggalkan jejak warna kok, jadi bibir ku bisa tetep kelihatan berwarna meski sudah makan / ngemil dari siang sampai malam.

Kelima warnanya wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural sehari-hari, tinggal disesuaikan aja sama warna kulit kamu ya.

Emina Glossy Stain bagus banget untuk di ombre dengan lipcream warna nude / pucat. Lipcream dengan hasil akhir matte biasanya bikin bibir terasa kering, jadi Emina glossy stain ini menjadi gradasi warna dibibir sekaligus melembapkan bibir yang terasa kering.  Hasilnya bibir terlihat natural,  lebih lembap dan sehat, cobain deh!

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

  • Desain Kecil, mudah diselipin & dibawa-bawa
  • Lip Glossy tapi Warna intens (seperti lipint)
  • Saat Emina Glossy stain ini terhapus masih menyisakan warna dibibir
  • Melembapkan bibir lebih lama
  • Bagus buat ombre , di kombinasihkan dengan lipcream
  • Harga terjangkau sekitar 40 rb an

Kekurangan

  • Isinya hanya 3 gram
  • Aplikator agak kekecilan buat beberapa orang ( tapi aku fine sih)
  • Mudah transfer
  • Wanginya cukup menyengat (wangi permen)

Sekian review singkat Emina Glossy Stain sampai ketemu di post berikutnya!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.