Beauty Review,  masalah Jerawat,  Uncategorized

[Beauty Review] MASKER FREEMAN MUD MASK DETOXIFYING CHARCOAL & BLACK SUGAR

Hi There!!

Masker buatku jadi pilihan yang tepat untuk perawatan intens yang bisa memberi hasil langsung terlihat, karena biasanya kandungan masker memang lebih tinggi.

Fungsi yang biasanya aku cari itu : bisa ngilangin bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati/ komedo, dan memberi nutrisi kulit, atau mendetox kulit dari polusi atau zat berbahaya yang mungkin mengendap di kulit.

Bagus kan fungsinya? Memang sebagus itu!! jadi aku udah mulai merambah  ke pencarian masker untuk merawat kulit setiap minggunya.

Salah satu yang udah lama aku lirik adalah masker Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar, yang masih menjadi Hot Product sampai sekarang.

Let’s Try This one Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar!

Price 

Untuk kemasan 175 ml : Rp 135.000,-

KLAIM

Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar mampu membebaskan kulit dari polusi yang menumpuk du pori-pori.

Masker ini bekerja dua kali untuk mendetoksifikasi kulit. Pertama, Arang Aktif yang dimurnikan secara alami bisa  menyerap minyak dan kotoran tanpa membuatnya kering.

Black Sugar membantu mengelupas sel kulit yang kusam untuk kelembutan dan mencerahkan. sangat cocok untuk semua tipe kulit.

Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar Perfect for all skin types

Ingredients:

Sucrose, Propylene Glycol, Carbon, Kaolin, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract , Cocos Nucifera (Coconut) Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Maranta Arundinacea Root Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Santalum Album (Sandalwood) Extract, Macrocystis Pyrifera Extract, Nasturtium Officinale Extract, Aleurites Moluccana Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Carbomer, Fragrance (Parfum), Iron Oxide (CI 177491).

Dilihat dari ingredientsnya Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar ini memiliki banyak kandungan bahan alami yang bagus untuk kulit, mengandung sedikit parfume, dan Paraben Free!

Melihat ingredientnya yang kebanyakan bahan alami, aku pikir cocok untuk jadi pilihan masker andalan untuk perawatan kulit mingguan. (tiga hari sekali / 1 minggu sekali. sesuai kebutuhan).

Packaging :

Kemasan berbentuk Tube plastik berwarna abus, dengan gambar arang dan daun2, bagian belakang tertulis ingredients berbahasa inggris dan bahasa lainnya.

Over all Cukup sederhana dan memudahkan untuk penggunaan Trevel Friendly.

Texture Anda Fragrance :

Texture nya lembut dan mudah di ratakan di kulit. Varian Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar tidak mengandung scrub.

Dalam 10 menit, produk sudah hampir kering seluruhnya ( 95%).  Wangi nya bau-bau daun mint yang nyegerin waktu pakai masker.

How To Use :

Cara menggunakan sangat praktis:

1.Bersihkan wajah, dan keringkan wajah.

2.Tuangkan masker pada kuas masker/ ujung tangan, dan ratakan pada wajah dan leher.

3. Diamkan masker selama 10 menit (sudah kering biasanya) kemudian bilas dengan air bersih.

MY REVIEW

Kondisi kulitku, agak kering dan mudah berjerawat, terutama pas mau datang bulan. Saat tidur nggak teratur mudah timbul jerawat.

Pertama kali mencoba produk ini langsung takjub! aku tau masker ini banyak yang merekomendasikan, tetapi enggak tau akan sebagus ini hasil pertamanya.

Ketika pertama menggunakan, saat-saat masker mengering kulitnya kerasa ketarik (banget) kenceng. dan wanginya merileksan. *enak banget.

Setelah tepat 10 menit, masker sudah mengering dan bisa dibilas dengan air bersih. Setelah dibilas  kulit terasa halus dan kelihatan lebih cerah.

Halusnya ini yang kerasa banget, halus tetapi kerasa lembab. Saat beberapa kali aku pakai, masker ini tetep punya efek sebagus pertama memakai. super halus tapi lembab. *enak pas pas di sentuh kulitnya.

Dari 4 kali pemakaian, Makser Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar ini efektif banget untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati. dan menghaluskan. Kalau untuk mencerahkan menurutku biasa aja lama-lama.


FRIEND’S REVIEW:

Sesuai dengan project yang dibuka awal bulan kemarin (info lebih lanjut bisa klik disini), Review Sheniliana and Friends!!

“Sehabis pakai kerasa segar dan sesaat kaya ngerasa cerahan, formula lebih lembut” kata Ailia

“Masker wangi mint, pas dipakai segar, sensasi dingin, muka agak ketarik dan kencang. Sehabis pakai keliatan cerah dan sel-sel kulit mati kelihatan banyak yang keangkat”. Kata shella

Selain aku yang mencoba sendiri produk dari  Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar, aku juga mengajak partisipant review (dari pembaca blog & follower Ig @Art.yuliana untuk nyobain maskernya)

Reviewnya akan dirangkum dan bisa menjadi rekomendasi kamu yang ingin mencari review lebih realiable!

Ailia

 

Meet her on @ailia

(kondisi kulit ailia : berminyak, acne prone, ada bekas jerawat, pori-pori besar),

Texturenya? Lbh lembut dripd varian lemon n mint

Aromanya? Wangi tdk mengganggu

Reaksi awal di kulit dan pas pakai lagi? Sama ajaaa

Rangkuman review :

Kalo yg freeman rasa nariknya sama kaya yg lemon and mint ternyata kakkk.. Tp hbs ny kerasa seger dan sesaat aku kaya ngerasa cerahan (kaya abis pake masker biasanyaa)  hehe tp kalo yg lemon and mint agak perih gitu pertamanya,  kalo yg charcoal rasanya enggak trs kerasa formulanya jg lbh lembut

Satu kalimat untuk produk ini? worth to buy!!

Suka engga?  Suka

Kira2 pgen Beli atau engga? Krn msh punya yg varian lain jd nantj aja belinya krn rasa2ny fungsiny hampir mirip setelah dipake berasa seger dan cerahan di wajah

Cocok? Cocok

Shella :

Meet her on @shellanoviyanti

Kondisi kulit shella : Kombinasi, daerah T zone berminyak lainnya normal, pori-pori besar.

Texture         :
Masker clay, halus teskturnya sehingga mudah diaplikasikan ke wajah.

Aroma nya    :
Masker freeman ini wangi dedaunan mint, wanginya seger banget pas dicium

Review Singkat:
di kulit kombinasi dan pori-pori besar, serta banyak bekas acne sih aku cocok-cocok aja walaupun pas dipakai maskernya cukup kenceng dan narik.

Satu Kalimat untuk produk :
Pasti bakal beli fullsize nya lagi karna klaim nya sesuai dengan fungsi masker nya ( bagus!! )

Rike Feby

Meet Her on @rikefeby

Kondisi Kulit Rike punya bekas jerawat dan mudah berkomedo, kulitnya cenderung sensitif.

Texturenya? Lembut gitu

Aromanya? Wangi banget

Reaksi awal di kulit dan pas pakai lagi? Dingin dan sejuk gitu pas pake maskernya

Suka engga?  Suka banget!

Kira2 pgen Beli atau engga? Pengen!!

Cocok? Kayaknya sih cocok

Adelia :

Meet her on @Adelia

Texturenya? kayak lumpur basar gitu, kental

Aromanya? wanginya enak, seger. daun mint mungkin ya

Reaksi awal di kulit dan pas pakai lagi? dinginnn dan harummm

Review Singkat:
Enak banget, karena mukanya langsung ketarik pas kena angin. Mukanya kaku pas dipakein, tapi setelah dibilas, enak banget mukanya kencang. Alus dan bersiiiiih banget.

Satu kalimat untuk produk ini: bagus banget bikin wajah lebih halus.

Suka engga?  bangeet!

Kira2 pgen Beli atau engga? pengeeen

Cocok? cocok sih sejauh ini ngga ada masalah, malah makin bagus mukanya

Inka

Meet her on @inory

Kondisi Kulit Normal, namun saat mau datang bulan pori2 jadi besar.

Texturenya ?
Gel kental, pas di aplikasikan cepat kering.

Aromanya?
Wangi Mint, dan bikin maskeran super nyaman!

Reaksi Awal dan pas pemakaian lagi?
Ada sensasi Dingin dan pas kering warnanya jadi abu muda kerasa mengeras. Setelah dibilas kulit wajah jadi lembut banget. Malah keliatan bersih banget dan glowing.

Satu kalimat? The Best!

Suka Engga? Suka banget, apalagi wanginya seger.

Kira-kira pengen beli engga? Pengin beli dong.

Cocok nih? 

Alhamdulillah kulit wajahku cocok, apalagi setelahnya aku pakai skincare lain, toner cuka apel, dan sunblock biore! glowingnya awet. sukak!


Kesimpulan

Masker  Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar ini hampir cocok di semua jenis kulit, dengan hasil yang gak jauh berbeda.

Wanginya memang enak jadi wajar kalau sangat disukai, dan hasil instant lembut di kulitnya sejak pemakaian pertama!

Masker Freeman Mud mask detoxifying charcoal & Black Sugar menjadi Rekomended! dan Worth to buy! untuk perawatan spesial kulit mu.

Kamu bisa beli secara online masker ini di :

Beli via Whatsapp

Belanja di Sheniliana Store via Shopee

Sekian review kali ini, sampai ketemu di review selanjutnya :), Oh ya untuk kalian yang ingin ngereview bareng aku dengan produk gratis klik disini untuk project selanjutnya!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

8 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.