Beauty Oil,  Beauty Review,  Glowing Skin,  Kiehl's,  masalah Jerawat,  Review,  Serum,  Uncategorized

[Beauty Review] Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution Serum Penghilang Bekas Jerawat

Hi there!!

Baru-baru ini aku sudah nyobain produk Kiehls untuk  pertama kalinya. Aku nyobain serian lengkap Kiehl’s Clearly Corrective Solution, ada 4 macam produknya mulai dari clenser, toner, pelembabnya dan serum Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution.

Kebetulan aku lagi punya masalah bekas jerawat bandel (muncul baru 1 mingguan) pas jerawatnya kempes langsung meninggalkan noda hitam yang menyebar di pipi. #kesel!

Jadi kebetulan dikirimin serian produk Kiehl’s Clearly Corrective aku cobain satu-satu. Naah aku cobain pertama kali adalah Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution yang sangat amat cocok untuk kulitku sampai saat ini.

Karena aku baru membuktikan satu Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution selama 2 minggu ini, aku pengen banget share ke kalian betapa hasilnya memuaskan aku! I love u Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution :*

About Kiehl’s

Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution  sudah ada semenjak tahun 1851, dengan berbagai macam jenis sincare yang di formulasikan khusus untuk tiap jenis kulit. Kiehl’s adalah brand yang berasal dari New York.

Kalian bisa membaca informasi lengkap tentang Kiehl’s diwebsite resminya disini

Ingredients:

  • Activated C

    Kandungan aktif generasi terbaru membantu menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

  • Ekstrak White Birch

    Kandungan dari gula yang dikenal dapat merawat kelembapan kulit dan menutrisi lapisan epidermis kulit. Kandungan aktif ini mampu merawat elastisitas kulit.

  • Ekstrak Peony

    Bekerja secara bersamaan dengan Activated C untuk menjadikan warna kulit terlihat lebih bening dan merata

Klaim:

Serum yang membantu mengurangi tampilan noda hitam dan menjadikan warna kulit terlihat merata.

Serum wajah yang sangat berkhasiat ini mencerahkan dan mengklarifikasi kulit untuk meningkatkan sinar. Seiring waktu, ia mengurangi jumlah dan intensitas bintik gelap yang dalam dan perubahan warna kulit.

  • Meminimalkan tampilan spektrum luas bintik hitam termasuk bekas bekas jerawat * untuk warna kulit yang lebih ringan
  • Penggunaan sehari-hari, terus-menerus menghasilkan kulit yang lebih terang dan lebih bercahaya
  • Diformulasikan dengan kompleks klarifikasi Activated C, White Birch dan Peony Extracts yang kuat dan canggih
  • Dermatologist-diuji untuk keamanan dan kelembutan
  • Untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Price :
Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution 30 ml Rp 620.000 ,
Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution 30 ml Rp 100.000,- an

Packaging

Kemasan terbuat dari botol kaca bening, dengan sablon tulosan informasi produk Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution, Produk Full Size 30 ml menggunakan Pipet jadi sangat mudah mengaplikasikan ke spot spot bekas jerawat.

 

Untuk trial size juga menggunakan pipet dengan botol bening berisi 4-5 ml kalau tidak salah. Bagian pipetnya juga menggunakan kaca, Untuk kemasan full size itu rentan pecah kalau di bawa trevelling.

Tapi kemasan trial yang 4-5 ml an cukup aman untuk di bawa-bawa (pengalaman probadi) Beruntungnya aku punya dua kemasan ini.

Texture and Fragrance

Texturenya cair sedikit kental, enggak kerasa oily sama sekali. Waktu di aplikasikan ke kulit mudah di blend dan mudah diserap. Setelah terserap pun gak bikin berminyak, tapi kelihatan lembap dan glowing. Sampe bener-bener terserap butuh waktu 5-10 menit.

#aku suka banget sih efek setelah menggunakan serum Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution ini.

Fragrancenya Soft dan Enak banget wanginya. Wanginya fresh tapi lembut dan bikin rileks. So far Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution ini yang wanginya paling aku suka dan pas banget.

#sebelumnya aku suka dengan fragrance skincare jafra, yang herbal dan soft, tapi Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution ini punya wangi lembut yang lebih soft seger dan nenangin.

 Cara menggunakan  Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution 

My review

Jadi pertama kali memakai produk  Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution sampe hari ke-3 gak kerasa ada perbedaan kecuali kulit yang terlihat glowing dan lembap. Untuk kecerahan aku rasa sama aja, Noda bekas jerawatpun gak ada bedanya.

Tapi kebetulan waktu itu lagi telaten pakai skincare jadi aku pakai terus sampai seminggu, udah mulai ngeh kalau bekas jerawatnya pudar dan texture kulit semakin moist dan kenyal.

Ini adalah foto penggunaan  Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution selama 10 hari berturut-turut sehari 2 kali, saat pagi dan malam hari. Hanya aku totol di daerah bekas jerawat aja.

Pipi bagian kiri ada beberapa bekas jerawat hormon entah karena pemakaian fondation, muncul jerawat kecil-kecil, dan bekasnya bandel banget.

Setelah hari ke-10 bekasnya bener-bener pudar, dan kalau pakai fondation udah ke tutup abis tuh bekas jerawat. so happy!

Pipi sebelah kanan banyak bekas jerawat lama karena purging beberapa produk, bekasnya udah lebih lama dari pada pipi kiri, jadi memang noda nya lebih bandel, tapi serum kiehl’s ini berhasil memudarkan bekas jerawatku!

Menurutku efek mencerahkannya gak terlalu kelihatan, tapi kebukti banget bisa memudarkan bekas jerawat (terutama bekas jerawat baru) dengan sangat cepat, belum ada sebulan dan bekas beneran cring, pudar!

Yang berikutnya aku rasain, kulit jadi super kenyal dan lembut pas pegang pipi rasanya enak banget, dan kenyal hihihi #berasa masih belasan tahun. #plak

Untuk yang punya noda bekas jerawat, aku sangat merekomendasikan Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution untuk menghilangkan bekas jerawatnya, apalagi jerawat yang baru pada kempes, musti lanagsung ditangani biar hilangnya lebih cepet, apalagi kalau pakai Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution .. 10 hari   kerasa banget pada pudar. 😀 I love it!

Dan kini mau cobain sampai habis satu botol kemasan 30 ml nya, pengen buktiin pengaruhnya di kulitku, dan masih penasaran apa bisa nikin ku lebih cerah lagi??

Update setelah aku habiskan satu botol ya. See you on the next post. Byebye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.