Lokal Brand,  MAKE OVER,  MAKEUP,  Produk Indonesia,  Review,  Skincare,  Uncategorized

 [Beauty Review] Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer

Hi there!

Lanjutin Postingan review fondation make over powerstay Weightless disini, di postingan ini aku mau membahas hasil pemakaian Primer terbarunya make over yaitu powerskin water charge moisturizer.

Setelah nyobain fondation make over powerstay secara langsung, aku mau review hasil make over powerskin watercharge moisturizer dipakai bersamaan dengan fondation make over powerstay weightless.

Mari kita simak, Kombinasi dua produk baru ini ya?!

Terutama buat yang mau nyobain produk terbarunya make over, pastikan baca post ini sampe selesai ya, biar lebih bisa nentuin beli yang mana. Sebelumnya aku akan bahas detail produknya mulai dari:

Klaim

Make Over Powerskin water charge mositurizer adalah pelembap cair yang lembut dan menyejukkan, dapat menyerap dengan mudah pada kulit, dan membantu wajah yang kusam tampak lebih sehat.

Diformulasikan dengan kombinasi hyaluronic acid dan adenosine yang melembapkan, sehingga kulit wajah yang lelah terlihat lebih segar, halus, dan terasa kenyal.

Fyi :

Hyaluronic Acid (HA) merupakan kandungan alami yang sebenarnya sudah ada pada setiap permukaan kulit manusia.

HA dalam tubuh manusia adalah molekul yang berperan sebagai bantalan sendi, syaraf, dan memberi hidrasi untuk kulit dan rambut berkat kemampuannya yang mampu menahan kelembapan.

Adenosine 

Dapat memngurangi kerutan, biasanya digunakan untuk produk antiaging, yang mampu bekerja membentuk kolagen untuk mengurangi garis kerut di wajah. plus ini adalah anti inflamasi dan iritasi.

Packaging

Kemasan Make Over Powerskin water charge mositurizer mirip dengan kemasan fondation make over powestay, kardus nya berwarna hitam, bedanya ada sedikit leyer berwarna silver untuk kemasan moisturizer make over ini.

Kemasan produk berbentuk kaca yang tebal, dengan aplikator berbentuk pump warna hitam. Menurut ku kemasan Make Over Powerskin water charge mositurizer  terlihat premium. Padahal harganya masih terjangkau! (yaitu kisaran 125.000,-)

Packaging produk lokal udah mampu menyaingi produk dari luar negeri, dan aku makin bangga makenya. Semua produk Indonesia aku siap coba pokoknya.

*Tak bisa berkomentar apa-apa lagi, sudah bagus packagingnya, Cuma kurang trevel friendly aja dengan kemasan kaca..

Texture & Fragrance

Make Over Powerskin water charge mositurizer wanginya sangat soft, sampe aku bingung ngejelasin wanginya, Tapi aku coba jelasin ya Emm.. wanginya mirip moisturizer (wangi vanila soft? CIMIIW). #singkat XD

Aman buat kamu yang gak suka wangi aneh / menyengat, akan cocok dengan Make over powerskin charge moisturizer ini.

Texturenya watery, seperti air yang sedikit pekat. Pas di oles ke tangan akan ngalir kaya air. Tetapi pas di oles ke kulit terasa ngelembapin nya, gak ada rasa lengket sama sekali saat pertama oles ke tangan.

Seperti yang terlihat di gambar no.1 kulit masih terlihat kering, Gambar tengah setelah di oles terlihat basah dan lembaap, Gambar sebelah kanan Belum sampai 1 menit, produk terserap sempurna, dan kulit lebih bercahaya & glowing.

Klaimnya ada efek dingin saat di oleskan ke kulit, tapi aku gak begitu ngerasain efek dinginnya. Cukup 2-3 menit Make Over Powerskin water charge mositurizer  sudah terserap sempurna.

Saat sudah terserap kulit, kulit akan terlihat lembap dan glowing! #bagus banget di kulitku.

Ingredients

Ingredients yang tertulis di Make Over Powerskin water charge mositurizer :

Aqua, Dipropylene glycol, Glycereth-26, Methyl Gluceth-20, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Buttylene Glycol, Ulva lactuca Extract, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Allntoin, Disodum EDTA, Sodium Hyaluronate, Lecitin, Adenosine, Fragrance, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Sheniliana , PEG-40 Hydrogenated castor oil, Trideceth-9, Polysorbate 20.

How To Use

Sebagai Base Makeup & Skincare Treatment:

Bersihkan wajah, kemudian dalam keadaan kering aplikasikan menggunakan tangan yang bersih, tuangkan secukupnya (biasanya 1-2 pump).

Ratakan ke seluruh wajah, kemudian tepuk-tepuk ringan. Setelah meresap Bisa mulai aplikasikan Fondation/ Bb cream.

Untuk Skincare, Gunakan saat pagi dan malam hari, sebelum menggunakan Pelembap lain. Pemakaian rutin akan membuat kulit terasa lebih kenyal dan moist.

Setelah di oles Make Over Powerskin water charge mositurizer terlihat lebih bercahaya dan lembap.

My Review

Berdasarkan informasi yang aku dapet, produk Make Over Powerskin water charge mositurizer lebih ke skincare dari pada Primer makeup. Tapi texturenya ini bisa untuk base makeup agar fondation matte lebih nempel.

Waktu aku coba pakai 2 hari, untuk moisturizing kulit, hasilnya bener-bener terasa kulit lebih glowing dan terasa lembut. Aku pakai 2 kali sehari saat pagi dan malam menjelang tidur.

Tapi Karena aku sudah punya rangkaian skincare yang sudah cocok dengan ku, Aku pakai Make Over Powerskin water charge mositurizer  untuk Base makeup aja.

Missal mau makeup aku cuci muka dulu, kemudian dalam keadaan kulit sudah kering, aku aplikasikan Make Over Powerskin water charge mositurizer ke suluruh wajah dan leher.

Seketika kulit wajah jadi glowing dan Lembap, kemudian aku aplikasikan fondation make over powerstay.

Hasilnya fondation terlihat lebih menyatu ke kulit. Mudah di blend fondationya tapi Gak mudah geser saat aku meratakan dengan jari tangan.

Jadi kulit tetep ke cover dengan fondationnya dengan baik. Saat menggunakan Make Over Powerskin water charge mositurizer Foundation hasilnya kelihatan satin, Kerasa lebih nyaman dan lembap kulitnya meski 2-3 kali ngelapisin kulit dengan fondation make over powerstay.

Jadi Perlu Beli dua produk ini engga?

Untuk fondationnya, aku rekomendasikan untuk kalian coba aja, Soalnya rasanya ringan banget dan nyaman di pakai sehari-hari. Untuk Make Over Powerskin water charge mositurizer buat yang punya kulit kering wajib cobain ini deh, ringan banget dan formulanya bagus, gak lengket cepat nyerap.

Buat yang Suka tampilan kulit glowing dan lembap, wajib banget nih coba Make Over Powerskin water charge mositurizer . kalau yang suka hasil matte, kayaknya gak perlu Make Over Powerskin water charge mositurizer. Karena foundationnya udah bagus hasilnya.

Ingin  coba Make Over Powerskin water charge mositurizer?

Untuk membeli produk terbaru Make Over Powerskin water charge mositurizer :

Bisa langsung datang ke konter resmi make over , Price Rp 125.000,-

Beli Online Rp 125.000,- di Shopee

Baca juga :

Review Fondation Baru Make Over Powerstay Weightless Liquid N30


UPDATE 2 12 FEBRUARI 2018

Saat ini aku menggunakan  Make Over Powerskin water charge mositurizer setiap hari di pagi hari, karena formulanya ringan banget, aku pakai sebelum pelembap. Hasilnya kulit terasa lebih kencang, pori-pori mengecil dan kulit lebih moist.

 Make Over Powerskin water charge mositurizer memang bisa untuk skincare, gak menimbulkan beruntusan atau jerawatan!  Make Over Powerskin water charge mositurizer  ini bukan cuma texturenya yang ringan mirip air, tapi formulanya juga cocok untuk aku pakai setiap hari. Foto before after segera up, wait ya..

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.