Beauty Review,  Beauty Shop,  Flawless Makeup,  Glowing Skin,  MAKEUP

Review D’flora Kosmetik Makeup Flawless Sehari-hari

Hi there!!

Beberapa hari lalu aku dikirimin produk kosmetik D’flora yang InshaAlloh Halal sudah ada logo Halalnya dan Aman  sudah tercantum BPOM tiap produknya.

D’flora adalah salah satu produk dari K-Link Indonesia. Dalam paketnya ada 3 produk untuk membuat makeup natural a.k.a make up flawless.

Makeup Flawless adalah makeup yang menonjolkan kecantikan alami kulit adalah yang paling disukai saat ini, buktinya setiap ke mall ataupun pergi kemana-mana aku lebih sering melihat cewe-cewe yang makeupnya natural.

Kuncinya makaeup flawless adalah menampilkan kulit yang sehat dan bersih. Udah itu aja si pointnya, dan aku selama ini suka pakai makeup natural hampir setiap hari.

FYI : Kondisi kulitku ini gampang jerawatan, Normal to Oily , shade kulit kuning langsat. Nah jerawat muncul kalau ada bahan aktif / punya kandungan pencerah biasanya akan cocok2an.

So, Langsung aja aku review + Tutorial Makeup Flawless Simple ala Korea dengan menggunakan 3 produk D’flora Kosmetik yang halal dan aman.

Karena aku review sekaligus tutorial aku akan tunjukin foto swatch ketiga produk yang akan aku pakai untuk D’flora Makeup Flawless ini:

Bersyukur banget aku dapet produk yang sesuai banget dengan tone kulitku, + warna lipsticknya kepake banget buat sehari-hari! I love Nude!

Review dan Tutorial Makeup Flawless D’flora

Agar postingan ini gak terlalu panjang, review + tutorial makeupnya aku jadikan satu ya, aku tulis point besar nya, plus biar kamu gak bosen bacanya. Enjoy!

1.Step Pertama, CC Cream D’Flora SPF 35 PA++

Produk pertama yang aku pakai adalah CC Cream SPF 35 PA++ shade natural, Packaging luar dari kardus berwarna hitam dan Logo D’flora berwarna Gold, dengan wangi yang agak tajam , tapi gak mengganggu buatku.

Pertama pakai pelembab dulu sebelum menggunakan CC Cream agar hasilnya lebih glowing, Kemudian pakai CC creamnya dengan menggunakan jari, di ratakan ke daerah wajah sampai leher.

Coverage CC Cream D’flora adalah medium jadi aku pakai 2 leyer untuk menutupi bekas jerawat di wajah.

Hasil akhir CC Cream D’flora glowing dan agak sedikit basah di satu menit pertama, setelah 1 menit produk terserap sempurna, kulit tetap terlihat glowing dan gak lengket.

CC Cream ini punya kelebihan sudah mengandung SPF 35 PA++ jadi aman banget kalau kamu ingin keluar rumah/ berangkat kuliah atau berangkat kerja.

Ingridient silahkan dilihat di gambar:

SPF 35 PA++ ini pas banget untuk kondisi kulitku yang mudah berjerawat, membuat hasil pakainya gak terlalu berminyak biasanya otomatis gak bikin kulitku beruntusan.

Pertama kali sampai produk D’Flora kosmetik, aku langsung pakai nih CC Cream nya, dan langsung cocok aja, jadi aku pakai terus sejauh ini. ( skrg : 08/10/2019)

Ingridient silahkan dilihat di gambar:

Setelah menggunakan CC Cream aku lanjut pakai Loose Powder /Bedak tabur agar kulit tampak lebih Smooth lagi + Pori-pori lebih tersamarkan.

2. Step kedua Loose Powder D’Flora SPF 30

Setelah CC cream terserap kulit akan kelihatan glowing meskipun noda jerawat belum tertutup sempurna, tapi gak masalah karena emang ini makeup flawless untuk sehari-hari.

Loose powder ini partikelnya super micro banget di banding loose powder ku yang biasanya, waktu aku pakai hasilnya jarang patchy, dan lebih mudah nyatu ke kulitku.

Karena aku suka hasil CC akhir CC creamnya aku akan pakai loose powder D’flora 1 leyer aja, tipis-tipis agar hasil glowingnya tetep kelihatan.

Aku lebih suka loose powder yang gak ada wewangiannya. Untuk yang suka kosmetik dengan wewangian sepertinya gak akan masalah dengan Fragrance Loose Powder D’Flora. Tapi karena hasilnya bagus aku tetep pakai loose powder D’Flora sampai saat ini. hihi

Ingridient silahkan dilihat di gambar

Packagingnya seperti kemasan loose powder pada umumnya, bundar terbuat dari plastik, bagian kemasan berwarna bening, dan tutupnya berwarna hitam. Logi D’flora berwarna gold, dan tertera Expired date nya pada kemasan produk.

3. Step ketiga D’Flora Lip Perfection

Last but not least adalah sentuhan penting dari makeup ini, yaitu Lipstick yang merubah tampilah pucat tapi jadi lebih fresh.

Cara pakainya mudah banget tinggal di ratakan ke bibir sesuai kebutuhan. Coveragenya Medium, tapi cukup banget untuk mengcover warna bibirku, Kelihatan natural dan terasa lembap tapi gak lengket.

Lipstick ini transferproof, jadi perlu touch up beberapa kali sesudah makan. Tapi untuk kenyamanan bibir oke banget karena lembapnya pas dan gak bikin bibir ngelupas-ngelupas , hmmm seperti pakai lipbalm.

Design kemasannya simple dan elegant, dengan warna hitam dan gold. Lipstick D’flora ini punya banyak shade menarik, tinggal di sesuaikan aja dengan favorite kamu.

Shade D’Flora Lip Perfection
4. Step Keempat, Eyeshadow dengan D’Flora Lip Perfection

Tips terakhir untuk makeup flawlessku berikutnya adalah penggunaan eyeshadow agar mata terlihat lebih fresh dan bergradasi. Apa ya bahasanya… shading bagian mata, agar terlihat lebih cantik.

Untuk hasil natural, bisa banget pakai D’Flora Lip Perfection Shade No.1 Nude ini, agar tone nya senada dengan warna bibir dan lebih menyatu.

Caranya mudah banget tinggal pakai tangan saja dan ratakan pada bagian kelopak mata bagian atas, di oles tipis-tipis dan merata.

Selain untuk eyeshadow bisa juga untuk blush on, tapi untuk makeup kali ini aku share 4 step aja biar lebih ringkes dan simple.

Ini dia hasil Makeup Flawless menggunakan 3 produk dari D’flora Klink Indonesia

Before

After

Dikamera terlihat terlalu keputihan, tapi realnya udah sama kaya warna leher kok :’)

Tiga produk ini emang cocok banget untuk bikin makeup flawless yang natural, dan sejauh ini aman untuk kulitku yang mudah berjerawat.

How To Buy:

Jika kamu ingin coba juga produknya cara beli produk D’Flora Series bisa disini atau  www.k-net.co.id. Nah kalau ingin diskon juga bisa caranya dengan menjadi member K-link nanti kamu akan dapat diskon 20%.

Oh ya hampir lupa! untuk daftar harga ketiga makeup yang aku pakai adalah :

K-BeauCareline D’Flora CC Cream

https://k-link.co.id/id/kulit-wajah-lebih-halus-dengan-cc-cream/

https://k-link.co.id/tampil-cantik-natural-dengan-k-beaucareline-dflora-cc-cream/

K-BeauCareline D’Flora Lipstick 

https://k-link.co.id/id/kegunaan-lain-dflora-lipstick/

K-BeauCareline D’Flora Loose Powder

https://k-link.co.id/id/dflora-loose-powder-pilihan-tepat-pelengkap-makeup/

 Itu dulu review kali ini semoga membantu kamu memilih produk kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sampai ketemu di post selanjutnya, bye bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.