Beauty Review,  LIPS,  maybelline

[Beauty Review] Maybelline Lipgradation Red. 01 Bahasa indonesia

Maybelline Lipgradation Red. 01 Bahasa indonesia

Hi there! buat pecinta lips product pastinya tau produk satu ini, yang blm lama ini booming karena blogger2 dan vlogger yang ngereview produk ini, dan tentu aja brand ambassadornya adalah Velove Vexia yang asli cantik banget.
Langsung aja sebut merk nya ‘Maybelline Lip Gradation” yang Red 02, untuk varianya sendiri ada lumayan banyak , bisa dilihat dibawah ini contoh warna dan nama-namanya, untuk yangg suka tipe MLBB mungkin akan pilih Mauve atau Coral, tapi aku mau review salah satunya aja yang red 02. 😀 karena saya suka lip color warna merah!
Sumber : Maybeline.co.id
Yak ini dia si cantiknya↷
PACKAGING : Kemasan dari plastik dengan warna sesuai isi produknya merah, kemasannya cukup kecil, sekecil sepidol tapi gede dikit dan mudah di selipin di saku atau tas! dan desainnya bikin mudah dipegang kaya pegang spidol gitu.
Lip productnya ada di salah satu ujungnya, mirip crayon merah yang buat mewarnai si.. hehehee, tapi ini super pigmented. sekali oles merah banget. Isinya cukup panjang, dan harus berhati-hati saat memakai karena takut patah hehhee, so far produk ini unik dan aku taunya Maybelline doang yang punya produk lips ombre gini, inovatif kan? 😀

Nah ini bagian spesial lainnya, ada sponge (texture mirip spon, beauty blender) cuma mini sekali untuk membantu kita bikin ombre lips. Sebenernya sederhana banget ya konsepnya, tapi efektif, aku sendiri kalau mau ombre lips harus pakai tangan, dan nyari2 tissue, tapi karena inovasi produk ini jadi bkin ombrenya bener-bener mudah! *Good Product Maybelline!

FRAGRANCE:

Tidak ada bau-bau nya, bahkan sedikit kecium bau lipstik, nyaman digunakan.

TEXTURE :
Sekali oles produk langsung pigmented dan Matte. dengan warna merah cetar.. dan memang ngejreng sihh.. hehe, tapi kau suka, karena ini bisa di akalin kok, caranya simak dibawah :*

 

Ini contoh setelah di gosok dengan jari, mudah di blend, pigmented dan mudah dibland. jadi harus hati-hati ya jangan sampai belepotan nnti pas pakainya hehehe

HOW TO USE, TIPS and TRIK:

1. Saat pagi hari aku sarankan pakai model ombre lips, karena nanti hasilnya cukup natural dan gak menor. jadi pertama oleskan lipstiknya dibagian bibir agak dalam, kemudian di blend sm sponge yang tersedia di ujung produknya, setelah itu aku suka tambahin pakai lipbalm agar terlihat lebih segar.
2. Saat malam hari , bisa banget buat jalan-jalan ke mall atau kondangan, pakai full lips gitu, hasilnya terlihat sexy dan hot gitu hahahaa… warna merah ini bisa mengcover warna bibir sepenuhnya, cobain deh!
LOOK
Aku sangat sering pakai maybelline lip garadation yang warna red-01 karena warnanya awet banget, karena ini matte banget, jadi biasanya aku tambahin lipbalm agar hasil lebih natural *maafkan gaya nggak santai foto yg tengah T.T
SARAN :
*karena produk ini mudah transfer, kalian harusbawa tissue takut produknya nempel dmn2, di gelas, di sendok XD hehehe
*bawa produk ini di make up pouch kamu, atau disaku jika memungkinkan, untuk kamu touch upp kalau-kalau produk udah gak stay abis makan heboh.
KESIMPULAN :
Price : Rp. 109.000,- per pcs
Where to buy : bisa di beli di lazada, di counter2 maybelline atau di guardian.
Pros:
(+) Bener-bener pigmented,

(+) Unik dan multi fungsi
(+) Desain trevel friendly, mudah diselipin
(+) Produk mudah ditemukan.

Cons :
(-) Mudah transfer
(-) Suka bikin belepotan
(-) Produk rentan patah

Produk ini, perlu banget jadi koleksi lips produk karena unik, dan produknya kepakai banget, selain buat bibir aku pakai buat blush on tipis-tipis, dan sometimes bs buat eyeshadow kombinasi kalau mau nuansa merah soalnya produk ini mudah di blend. kalian harus cobain satu :*
REPURCASE : No, karena saya memang ingin warna merah aja, sudah cukup memenuhi lebutuhan ku, dan mau coba prduk lain 😀
Sekian ya, semoga reviewnya membantu, see you
Ps : Thankyou to lazada yang udah kasih diskon super dan bikin aku nyobain produk yang aku pengen abnget waktu itu.
UPDATE 09 FEB 2018
Hi! dengan sedih aku mau meng update postinganku, karena aku sudah kehabisan maybelline lip gradation ku yang ini. Memang setiap hari dipakai buat kekantor sih, hasilnya matte dan awet banget jadi gak khawatir bibir pucet kalau udah pakai ini. hasilnya memang gak terlalu natural karena merah banget tapi aku ngerasa cocok aja di bibirku yang tipis, jadi keliatan fresh *ngerasanya sih. Untuk yang ingin look natural pakainya tipis2 aja, kalau ngerasa hasilnya agak kering aku biasanya tambahin lip balm (lip ice).
Kini udah aku copek2 sampe abis banget, karena masih menunggu diskonan lipstik ini lagi dari Lazada (siapatau ada lg diskonnya). sementara itu aku akan pakai lipcream lain yang akan aku review.
So far yang paling aku suka banget dari produk ini makanya bisa cepet habis daripada produk lipstik yang lain :
1. Warnanya awet! (banget)
2. Hasilnya ringan, gak tebel kaya lipstiklain yg biasanya ada sisa gumpalan/ cream2 gt.
3. Kemasannya bikin mudah dibawa2, kecil nyaman diselip2 in, makanya hampir gak pernah ketinggalan!
4. Warnanya aku banget. jadi keliatan merah, dan cocok untuk bibir tipis.
Tips : karena ini lipstiknya matte, jadi jgn lupa pakai lipbalm saat kerasa kering ya!
Repurcase? Yess! tapi nunggu diskonan, soalnya lumayan harganya!

Update!

4 April 2018 , dan ini dia bukti aku repurcase, aku cobain warna lainya yaitu yang Mouve?

Ini warna yang bikin banyak pembaca penasaran, termasuk aku sendiri juga penasaran sama hasilnya, so mari kita lihat apakah warna Mouve ini lebih baik dari Red 01?
Cek this out!
 Udah itu aja, Sekian update kali ini, bye-bye!

Hello There!!. Welcome to the one and only blog! Live in Jakarta, I'm in early twenty-something years old. I like something simple and also cute thing(s). My review is based on my experience, knowledge and opinions.